THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lomba Mini Video Cinta Indonesia [Hari Sumpah Pemuda]
Total Views: 7517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

myfirstwetdream - 18/10/2012 01:38 AM
#41

Quote:
Original Posted By renoQd
hadiahnya bikin ngiler ...

ntar ane bicaraiin sama temen2 ane deh gan, mana tau mereka juga tertarik o

ayo gan ikutan
bisa lansung balok 7 kalau menang p
dapat vocer lagi iloveindonesia
paradise.chip - 18/10/2012 02:18 AM
#42

haru banya buat ide ni gan biyar bisa ikutan
GIML - 18/10/2012 02:53 AM
#43

ane pengen ikut tapi harus cari temen dulu nih ;)
ane reserved tempat dulu yah oms shakehand2
funko27 - 18/10/2012 08:45 AM
#44

sensus penduduk CI kamsudnya apa ya gan? bingung
ZhaaKa - 18/10/2012 09:28 AM
#45

ternyata udah ada di 21 hammer:
telat mejeng deh ngakaks

sukses aja deh buat lombanya D
weekend baru ke CI lagi ngacir:
lotus31 - 18/10/2012 10:08 AM
#46

Yang beginian nih yang harus banyak di gerakan agar konsentrasi dan energi para remaja teralihkan untuk tidak melakukan kegiatan yang menyimpang kaya tawuran dan berandal motor..... nice share cuma bisa sumbang rate 5 thumbup:
A.P.K - 18/10/2012 10:41 AM
#47

ane nyoba bikin ah gan,lumayan hadiahnya cendol seger cendols
Chemicy - 18/10/2012 11:18 AM
#48

wah nice banget gan ngadain lomba gitu..ane pikir2 dlu lagi deh
martoyo.s - 18/10/2012 12:11 PM
#49

Ane mau ikutan tapi kayanya pesaingnya susah-susah nih gan
rabuviller - 18/10/2012 12:11 PM
#50

satu nusa, satu bangsa, satu bahasa iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
Deadly.Ice - 18/10/2012 12:30 PM
#51

keren tuh Vid nya :2thumbup
the_fried_egg - 18/10/2012 01:42 PM
#52

keren neh acara gan
the_fried_egg - 18/10/2012 01:44 PM
#53

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Javanessee - 18/10/2012 01:52 PM
#54

cara sensus penduduk CI gmna min??
juicyclone96 - 18/10/2012 03:54 PM
#55

ikut ah
JusticeFive - 18/10/2012 04:52 PM
#56

Quote:
Quote:
Original Posted By funko27
sensus penduduk CI kamsudnya apa ya gan? bingung


Quote:
Original Posted By Javanessee
cara sensus penduduk CI gmna min??


isi sensus warga CI ke sini gan shakehand
myfirstwetdream - 18/10/2012 06:23 PM
#57

tempat bertanya dan tempat mendaftarkan video ada disini gan shakehand:
jo.goenawan - 18/10/2012 07:54 PM
#58

haduh mau di tonton lemot banget
liat tulisannya aja deh
iloveindonesiailovekaskus
Asep.Hidayat... - 18/10/2012 08:12 PM
#59

sup2: ajaa deh biar forum CI biar lebih terkenal \)
suryo777 - 18/10/2012 09:15 PM
#60

siap langsung dipikirkan gan
dan dilaksanakan ga ?
kirimnya ke trit ini gan ?
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lomba Mini Video Cinta Indonesia [Hari Sumpah Pemuda]