Fauna (Hewan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > sangkar kandang burung bekas (second)
Total Views: 3171

maestro85 - 14/10/2012 09:31 AM
#1
sangkar kandang burung bekas (second)
langsung aja gan ane mau jual beberapa sangkar bekas burung ane yang udah ga kepake, daripada makan tempat mending ane jual aja

semua kandang yang ane jual masih layak pakai gan, bahkan ada beberapa yang baru aja ane beli.

langsung aja biar penampakan yang berbicara gan:

kandang no.1

keterangan: kondisi masih mulus banget gan, karena ane baru pake beberapa bulan aja, jadi masih kaya baru.
harga: SOLD, terjual

kandang no.2

keterangan: sama kaya kandang nmr 1, mulus banget, coz belinya juga bareng
cocok buat kenari , lovebird, parkit dll.
harga: SOLD, terjual

kandang no 3.

keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat murai batu, kacer, cucak ijo, anis merah dll.
harga: 65 ribu.

kandang no 4.

keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat burung kecil, ciblek, prenjak, pleci dll.
harga: 45 ribu.

kandang no 5.

keterangan: kalo ini kandang buat ngejebak burung burung gan.
kondisi masih baru, karena cuma ane pakai sekali, sisanya disimpen ;)
harga: 50 ribu.

semua harga diatas masih bisa nego alus gan
ada harga spesial buat yg mau borong semuanya
yang ga nawar ane kasih bonus kandang keramba, lumayan buat mandiin burung kesayangan agan ;)
nih bonus'y:


kandang nmr 1 dan 2 udah laku gan, tinggal sisa'y, ayo gan ditawar, obral daaahhh... hehehehe

ane lokasi di pasar minggu gan, sms atau tlp: 021-80780223
pin BB : 3142d477

thx kaskus
maestro85 - 14/10/2012 10:23 AM
#2

Quote:
Original Posted By maestro85
langsung aja gan ane mau jual beberapa sangkar bekas burung ane yang udah ga kepake, daripada makan tempat mending ane jual aja

semua kandang yang ane jual masih layak pakai gan, bahkan ada beberapa yang baru aja ane beli.

langsung aja biar penampakan yang berbicara gan:

kandang no.1

keterangan: kondisi masih mulus banget gan, karena ane baru pake beberapa bulan aja, jadi masih kaya baru.
harga: 75 ribu.

kandang no.2

keterangan: sama kaya kandang nmr 1, mulus banget, coz belinya juga bareng
cocok buat kenari , lovebird, parkit dll.
harga: 75 ribu

kandang no 3.

keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat murai batu, kacer, cucak ijo, anis merah dll.
harga: 65 ribu.

kandang no 4.

keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat burung kecil, ciblek, prenjak, pleci dll.
harga: 45 ribu.

kandang no 5.

keterangan: kalo ini kandang buat ngejebak burung burung gan.
kondisi masih baru, karena cuma ane pakai sekali, sisanya disimpen ;)
harga: 50 ribu.

semua harga diatas masih bisa nego alus gan
ada harga spesial buat yg mau borong semuanya
yang ga nawar ane kasih bonus kandang keramba, lumayan buat mandiin burung kesayangan agan ;)
nih bonus'y:


ane lokasi di pasar minggu gan, sms atau tlp: 021-80780223
pin BB : 3142d477

thx kaskus


sundullllll
maestro85 - 15/10/2012 11:47 AM
#3

sundull lagi gann...
pashya - 15/10/2012 06:37 PM
#4
kandang nomer 3
kandang nomer 3 pasnya berapa gan?
haryandten - 16/10/2012 12:01 PM
#5

bos kandang burung no 1 masih ada gak ? nettnya berapa? pm
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > sangkar kandang burung bekas (second)