Fauna (Hewan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > sangkar kandang burung bekas (second)
Total Views: 3171 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

maestro85 - 14/10/2012 09:31 AM
#1
sangkar kandang burung bekas (second)
langsung aja gan ane mau jual beberapa sangkar bekas burung ane yang udah ga kepake, daripada makan tempat mending ane jual aja p

semua kandang yang ane jual masih layak pakai gan, bahkan ada beberapa yang baru aja ane beli.

langsung aja biar penampakan yang berbicara gan: malu

kandang no.1
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih mulus banget gan, karena ane baru pake beberapa bulan aja, jadi masih kaya baru.
harga: SOLD, terjual cendols

kandang no.2
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: sama kaya kandang nmr 1, mulus banget, coz belinya juga bareng \)
cocok buat kenari , lovebird, parkit dll.
harga: SOLD, terjual cendols

kandang no 3.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat murai batu, kacer, cucak ijo, anis merah dll.
harga: 65 ribu.

kandang no 4.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat burung kecil, ciblek, prenjak, pleci dll.
harga: 45 ribu.

kandang no 5.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kalo ini kandang buat ngejebak burung burung gan.
kondisi masih baru, karena cuma ane pakai sekali, sisanya disimpen ;)
harga: 50 ribu.

semua harga diatas masih bisa nego alus gan \)
ada harga spesial buat yg mau borong semuanya p
yang ga nawar ane kasih bonus kandang keramba, lumayan buat mandiin burung kesayangan agan ;)
nih bonus'y:
sangkar kandang burung bekas (second)

kandang nmr 1 dan 2 udah laku gan, tinggal sisa'y, ayo gan ditawar, obral daaahhh... hehehehe

ane lokasi di pasar minggu gan, sms atau tlp: 021-80780223
pin BB : 3142d477

thx kaskus
maestro85 - 14/10/2012 10:23 AM
#2

Quote:
Original Posted By maestro85
langsung aja gan ane mau jual beberapa sangkar bekas burung ane yang udah ga kepake, daripada makan tempat mending ane jual aja p

semua kandang yang ane jual masih layak pakai gan, bahkan ada beberapa yang baru aja ane beli.

langsung aja biar penampakan yang berbicara gan: malu

kandang no.1
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih mulus banget gan, karena ane baru pake beberapa bulan aja, jadi masih kaya baru.
harga: 75 ribu.

kandang no.2
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: sama kaya kandang nmr 1, mulus banget, coz belinya juga bareng \)
cocok buat kenari , lovebird, parkit dll.
harga: 75 ribu

kandang no 3.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat murai batu, kacer, cucak ijo, anis merah dll.
harga: 65 ribu.

kandang no 4.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kondisi masih sangat layak pakai sesuai gambar.
cocok buat burung kecil, ciblek, prenjak, pleci dll.
harga: 45 ribu.

kandang no 5.
sangkar kandang burung bekas (second)
keterangan: kalo ini kandang buat ngejebak burung burung gan.
kondisi masih baru, karena cuma ane pakai sekali, sisanya disimpen ;)
harga: 50 ribu.

semua harga diatas masih bisa nego alus gan \)
ada harga spesial buat yg mau borong semuanya p
yang ga nawar ane kasih bonus kandang keramba, lumayan buat mandiin burung kesayangan agan ;)
nih bonus'y:
sangkar kandang burung bekas (second)

ane lokasi di pasar minggu gan, sms atau tlp: 021-80780223
pin BB : 3142d477

thx kaskus


sundullllll ngakakcendols
maestro85 - 15/10/2012 11:47 AM
#3

sundull lagi gann... cendolscendolscendolscendols
pashya - 15/10/2012 06:37 PM
#4
kandang nomer 3
kandang nomer 3 pasnya berapa gan?
haryandten - 16/10/2012 12:01 PM
#5

bos kandang burung no 1 masih ada gak ? nettnya berapa? pm
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > sangkar kandang burung bekas (second)