Others
Home > JUAL BELI > Others > Asuransi Bagus Generali
Total Views: 192

ToyCentre - 15/10/2012 06:59 PM
#1
Asuransi Bagus Generali
Selamat Siang Gan.. Kalau ada yang butuh asuransi jiwa atau asuransi unit Link monggo dibaca dibawah ini karena ini asuransi benar benar asuransi yang luar biasa… PRODUK ASURANSI mulai dari 300 ribu per bulan dan tanggungan pembiayaan rumah sakit as charged (berapapun nominal tagihan rumah sakit kita bayar FULL)


PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group, yaitu perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Itali sebagai salah satu penyedia asuransi terbesar di Eropa dan terbesar sebagai perusahaan asuransi jiwa di Eropa.
Generali Indonesia memiliki strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas: memfokuskan diri pada jalur multidistribusi, membangun kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum, menyediakan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan, serta menjadi pemain utama di industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia.
Dengan strategi tersebut, Generali Indonesia telah berkembang dengan cepat, mendorong jaringan global dan keahlian Generali Group dalam hubungan nasabah asuransi global dan lokal, dan membangun teknologi yang dibutuhkan dan prasarana korporasi yang penting untuk ekspansi di masa datang. Generali Indonesia berlokasi di Cyber 2 Tower, Lantai 30, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No. 13, Jakarta, 12950

GENERALI INDONESIA

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dengan bangga menghadirkan produk asuransi jiwa individu. Harapan untuk masa depan yang lebih baik sekarang tidak lagi sulit dicapai, karena PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia hadir membantu Anda dalam mengelola dan menyiapkan dana yang Anda butuhkan. Dengan pilihan produk yang ada, Anda dapat memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi Anda, keluarga dan orang-orang yang Anda cintai.
Produk Individu Unit link kami dilengkapi dengan fitur Auto Risks Management Systems (ARMS), suatu inovasi dalam berinvestasi untuk mengelola risiko yang ada. Melalui fasilitas ini pergerakan portofolio investasi Anda selalu terpantau dan terjaga sesuai dengan tingkat risiko yang Anda inginkan
Generali adalah produk asuransi unit link yang inovatif dengan pembayaran premi reguler, memberikan proteksi jiwa dan keuntungan investasi dengan risiko yang terukur dan terjaga. iPLAN adalah salah satu produk utama yang disajikan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia semata-mata untuk menjawab kebutuhan pelanggan sebagai solusi finansial.

Diluncurkan pada bulan Juni 2011, produk ini ditujukan untuk segala usia , tidak hanya untuk orang dewasa namun juga ditujukan untuk anak-anak, dengan kata lain, produk ini memberikan perlindungan kepada siapa saja pada usia 1 bulan dan berakhir pada usia 99 tahun.

Untuk menjawab kebutuhan investor dalam pengelolaan risiko investasi, Generali Indonesia telah menciptakan sistem manajemen risiko yang berjalan secara otomatis. Sistem ini disebut Auto Risks Management System (ARMS). ARMS memadukan berbagai metode manajemen risiko yang dijalankan secara otomatis. Dalam hal ini, metode yang dimaksud terdiri dari:
1. Auto Balancing
2. Auto Trading
3. Auto Re-entry

Auto Balancing
Auto Balancing merupakan fitur yang berfungsi untuk menjaga komposisi Aset Portofolio Investasi sesuai dengan profil risiko yang dimiliki investor secara otomatis dan konsisten dari waktu ke waktu. Ini dilakukan melalui proses jual beli aset saat komposisi tipe aset dalam portofolio investasi tidak sesuai dengan komposisi yang telah ditetapkan sebelumnya oleh investor.
Yang menarik, dengan Auto Balancing, investor secara konsisten akan membeli aset tertentu saat harganya rendah dan menjual aset tertentu saat harganya tinggi sehingga imbal hasil investasi yang diperoleh juga akan meningkat. Atau, dengan kata lain prinsip Buy Low-Sell High terjadi secara konsisten. Hal ini dilakukan dengan cara menjual aset yang kinerjanya lebih baik (outperforming asset) dan membeli aset yang kinerjanya lebih rendah (underperforming asset) secara bersamaan pada saat terjadi perubahan komposisi tipe aset yang tidak diinginkan
Dengan Auto Balancing, pergerakan harga masing-masing aset investasi akan dipantau setiap hari dan proses di atas akan dilakukan sesuai dengan batas toleransi yang diinginkan investor secara konsisten dan terus menerus.

Auto Trading
Auto Trading merupakan fitur yang berfungsi untuk memantau dan menjaga kinerja portofolio investasi agar konsisten dengan tujuan investasi yang dimiliki investor secara otomatis dari waktu ke waktu. Dalam berinvestasi, setelah mencapai target pengembangan dana investasi, investor harus merealisasikan keuntungannya (profit taking). Sebaliknya, saat terjadi penurunan dana investasi melebihi batas yang dapat ditoleransi, investor harus segera keluar dari pasar untuk mencegah kerugian lebih jauh (cut loss). Dengan Auto Trading, proses realisasi keuntungan atau mencegah kerugian ini berjalan secara otomatis
Pengembangan Lebih Lanjut dari Auto Trading: Profit Climbing
Dalam perkembangan selanjutnya, sebagai alternatif dari Profit Taking, Auto Trading memiliki fitur Profit Climbing yang digunakan untuk membantu investor agar tidak merealisasikan keuntungannya terlalu dini di saat pasar investasi masih dapat terus tumbuh. Konsep ini dapat dianalogikan dengan seseorang yang sedang menaiki tangga di mana pada setiap anak tangganya disiapkan jaring pengaman. Orang ini dapat terus menaiki tangga tanpa henti tanpa harus takut jatuh. Saat orang ini jatuh dari anak tangga manapun, jaring pengaman telah tersedia sehingga ia tidak jatuh jauh ke dasar lantai.

Auto Re-Entry
Auto Re-entry adalah fitur di dalam Auto Trading yang berfungsi untuk menginvestasikan kembali seluruh hasil investasi yang telah direalisasikan dan/atau diamankan secara otomatis dan sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi yang dimiliki investor.
Setelah keluar dari pasar, baik karena realisasi keuntungan atau menghindari kerugian lebih jauh, investor harus menentukan kapan ia akan kembali berinvestasi. Momen terbaik untuk masuk kembali adalah saat harga instrumen investasi (yang dimiliki investor sebelum keluar dari pasar) lebih murah. Hal ini dilakukan dengan mengawasi perkembangan harga di pasar setelah investor keluar dari pasar. Bila harganya turun lebih lanjut hingga mencapai titik yang telah ditetapkan, investor sebaiknya kembali berinvestasi seperti sediakala. Dengan Auto Re-entry, proses berinvestasi kembali ini berjalan secara otomatis.

Produk produknya ini nih gan :
IPLAN adalah produk asuransi unit link yang inovatif dengan pembayaran premi reguler, memberikan proteksi jiwa dan keuntungan investasi dengan risiko yang terukur dan terjaga. iPLAN adalah salah satu produk utama yang disajikan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia semata-mata untuk menjawab kebutuhan pelanggan sebagai solusi finansial.
Diluncurkan pada bulan Juni 2011, produk ini ditujukan untuk segala usia , tidak hanya untuk orang dewasa namun juga ditujukan untuk anak-anak, dengan kata lain, produk ini memberikan perlindungan kepada siapa saja pada usia 6 bulan dan berakhir pada usia 99 tahun.
Untuk memaksimalkan manfaat proteksi, produk ini dapat dikombinasikan dengan produk-produk tambahan atau rider yang memberikan proteksi jiwa yang menyeluruh untuk Anda dan keluarga Anda. Hingga saat ini, iPLAN menawarkan pilihan rider, seperti:

ADB-PLAN
Jika Tertanggung meninggal karena kecelakaan dalam masa asuransi (sampai dengan Tertanggung berusia 70 tahun), kepada Yang Ditunjuk akan dibayarkan tambahan Manfaat Uang
Pertanggungan ADB-PLAN.

ADDB-PLAN
Jika Tertanggung meninggal atau cacat karena kecelakaan dalam masa asuransi (sampai dengan Tertanggung berusia 70 tahun), kepada Yang Ditunjuk atau kepada Pemegang Polis akan
dibayarkan tambahan Manfaat Uang Pertanggungan ADDB-PLAN.

CI Accel-PLAN
Jika Tertanggung memenuhi salah satu kriteria dari 36 kondisi kritis dalam masa asuransi (sampai dengan Tertanggung berusia 70 tahun), kepada Pemegang Polis akan dibayarkan sebesar Uang
Pertanggungan CI accel-PLAN.

CI Add-PLAN
Jika Tertanggung memenuhi salah satu kriteria dari 36 kondisi kritis dalam masa asuransi (sampai dengan Tertanggung berusia 70 tahun), kepada Pemegang Polis akan dibayarkan tambahan
Manfaat Uang Pertanggungan CI add-PLAN.

Health-PLAN
Memberikan santunan harian rawat inap, ICU, pembedahan (sampai dengan Tertanggung berusia 70 tahun) setelah Asuransi Tambahan Health-PLAN berlangsung 30 hari atau lebih dengan
minimum perawatan 1x24 jam dan maksimum rawat inap 90 hari dalam 1 (satu) tahun.

Medical-PLAN
Memberikan santunan rawat inap, rawat jalan, pembedahan, biaya-biaya perawatan rumah sakit lainnya*, evakuasi, repatriasi, dan manfaat kematian karena kecelakaan. (*syarat dan ketentuan berlaku sesuai plan yang diambil)

TPD-PLAN
Jika Tertanggung mengalami Cacat Total dan Tetap dalam masa asuransi (sampai dengan Tertanggung berusia 60 tahun), kepada Pemegang Polis akan dibayarkan sebesar Uang Pertanggungan TPD-PLAN.

WOP Basic-PLAN
Jika Tertanggung memenuhi salah satu kriteria dari 36 kondisi kritis sebelum Tertanggung berusia maks.70 tahun, setelah WoP Basic-PLAN berlangsung 90 hari atau lebih,kami membayarkan Premi
Dasar Berkala s/d usia 75.
Serta kedepannya, iPLAN akan dilengkapi dengan beberapa varian lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
HP : 08170428000
PIN BB : 33022502
Email : [email]adikrisnawan@gmail.com[/email]
ToyCentre - 16/10/2012 08:10 AM
#2

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
HP : 08170428000
PIN BB : 33022502
Email : [email]adikrisnawan@gmail.com[/email]
ToyCentre - 16/10/2012 08:58 AM
#3

angel:angel
ToyCentre - 16/10/2012 03:52 PM
#4

ToyCentre - 20/10/2012 09:57 AM
#5

Home > JUAL BELI > Others > Asuransi Bagus Generali