THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto Vega "Bukan Empat Mata" Di Buka Roknya Oleh Olga Saat Acara Live
Total Views: 11828
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

gumbreg.putu - 16/10/2012 03:19 PM
#1
Foto Vega "Bukan Empat Mata" Di Buka Roknya Oleh Olga Saat Acara Live
ini adalah foto kejadian di acara bukan empat mata yang sudah lama gan, saat olga membuka rok artis vega darwanti sampai kelihatan celana dalamnya. Foto ini merupakan potongan darivideo acara bukan empat mata saat live berlangsung.

Spoiler for "picture"
klik gambat utk memperbesar


Spoiler for "picture"
klik gambat utk memperbesar


Spoiler for "picture"
klik gambat utk memperbesar


Spoiler for "picture"
Gambar selengkapnya kunjungi >-- SUMBER


Kaskuser yg Baik selalu berkomentar pada setiap thread yg dibacanya..

Mampir juga di thread ane yg lain ya gan..
puzzlebubble - 16/10/2012 03:29 PM
#2

buset olga
ada ada aja, tp kok mba vega gk marah ya?
ato jangan2 demen jg
UcupMarucup87 - 16/10/2012 03:31 PM
#3

Ya ampun olga, kan bau acem disitu wkwkwk

Misi agan TS

Ada cerita, Siapa tau bisa jadi sumber inspirasi :

http://bit.ly/ToxLEh
soeyans - 16/10/2012 03:32 PM
#4

parah tu olga....
radli.f - 16/10/2012 03:36 PM
#5

ga jelas becandaannya, olga kan paling demen nangis klo di tipi
archilink - 16/10/2012 03:36 PM
#6

hadeh kelakuan olga bisa sampe kek gitu yah :nohope
n2oyholic - 16/10/2012 03:40 PM
#7

parah tuh si :genits:genits
sutab - 16/10/2012 03:41 PM
#8

haeh tu banci kalo becanda emang paling2 dah :genit
dpram09 - 16/10/2012 03:52 PM
#9

ampuuuuun deh si Olga
kelakuannya koq makin gak enak yah diliatnya...
keterlaluan becandanya ah...
topigagmiring - 16/10/2012 03:43 PM
#10

Gk jelas ni manusia, kelewatan :mad
surabayaman - 16/10/2012 03:43 PM
#11

Waduh, nih orang tambah nggak karuan tingkahnya..
Si vega kok juga nggak marah yah di gituin sama si Olga.. ckckck..
anemon - 16/10/2012 03:48 PM
#12



mungkin demen tuh si vega nya
Mr. Niceguy - 16/10/2012 03:49 PM
#13

bener2 kelewatan tuh maho
abril.blaugrana - 16/10/2012 03:49 PM
#14

Gak masalah gan
Gak ngaceng juga tu olga ama lidia vega
Dia kan maho gan :genit
izzayanicantixx - 16/10/2012 03:52 PM
#15

Olga lagi...
gak pernah tobat tuh orang
scissorhand - 16/10/2012 04:26 PM
#16

mantaaap si maho
harnet99 - 16/10/2012 04:18 PM
#17

Manusia ngak jelas banget nih olga....
scala - 16/10/2012 04:18 PM
#18

MAHO yang satu ini rupanya kesayangan owner nya Trans Corp ya..? jangan jangan................
Mirzha1806 - 16/10/2012 04:21 PM
#19

itu orang maksudnya apa gan
5unduL - 16/10/2012 04:23 PM
#20



Ane bantu SUNDUL gan, biar makin eksis

Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto Vega "Bukan Empat Mata" Di Buka Roknya Oleh Olga Saat Acara Live