BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Total Views: 154237 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

d[A]ni - 17/10/2012 02:04 PM
#21
polkis lg cari relawan kambing hitam
HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Spoiler for beritanya
WartaNews-Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR RI, Eva Kusuma Sundari menyesalkan beredarnya foto-foto tidak senonoh dari Novi Amelia yang diambil selama dia dalam tahanan kepolisian.

Menurut Eva, beredarnya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa, pengawasan terhadap Novi amat lemah.

"Bahkan sangat mungkin foto-foto tersebut diambil sendiri oleh para aparat kepolisian mengingat mereka lah yang punya akses langsung terhadap tahanan," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

Eva mengatakan, sebagai lembaga utama penjaga Hak Asasi Manusia rakyat, maka amat aneh kalau dalam pengamanan tahanan perempuan di lingkungan tahanan POLRI, justru mengalami pelecehan seksual.

Hal itu, kata Eva, bukti jika Polisi tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tugasnya. Sepatutnya, lanjut Eva, POLRI paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya oleh para penyidik POLRI tersebut.

"Yang lebih memprihatinkan, tahanan Novi Amalia belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehinga berhak mendapatkan perlindungan berlapis termasuk dijaga kehormatannya mengingat yangbersangkutan tidak mampu menjaganya sendiri," terang Eva.

Akan tetapi, sungguh ironis jika Novi, kata Eva, yang saat itu tengah tidak sadar justru jadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.

"Saya menuntut POLRI melakukan penyidikan atas pelaku pengambilan foto (dan mengedarkannya) karena hal tersebut sudah tergolong cyber-crime. Pelaku dan perilaku pembiaran tersebut harus diproses lembaga etik POLRI dan diproses hukum," tegasnya.

Selain itu, Eva juga menuntut agar Unit narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan POLRI.

"Lebih dari itu, kasus pelecehan terhadap Novi ini harusnya membuka mata Kapolri betapa isu diskriminasi gender problem serius di tubuh POLRI," tandasnya.

Sebelumnya, beredar empat frame foto Novi Amelia tanpa busana dan hanya menggunakan bra dan celana pendek tengah ditonton oleh polisi. (ipk)


orang goblok jg tau dari foto ini sapa yg ngambil gambar...
polkis GOBLOK emang
ib3nk17 - 17/10/2012 02:04 PM
#22

polisi mah basi, klo ada laporan dari pengacaranya, baru bertindakk...
CARI MUKA doanx kerjaannya
edy tansil - 17/10/2012 02:05 PM
#23

Klo mereka MORAL nya baik sedari awal gak mungkin difoto foto seperti itu apalagi pelaku pengidap gangguan kejiwaan
mpu.tower - 17/10/2012 02:08 PM
#24

Quote:
Original Posted By kontrolBESAR
ngakak
ane gak ikut2, ane cuma save as dan sesekali bikin quote ngakaks
wong fotonya membuat bahagia banyak orang
anggep aja beramal D


apalagi gw gan... gak ikut2 ane
cuma liat bentar pas nurunin mouse.... jadi panas mata ane !!!
save as dosa gak yah ???
shahnsu - 17/10/2012 02:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By Katroex
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia D

HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )

bener gak?? bingung



wah GILAAAAA, yang ini ane blm pernat liat nih cuma liat yang diborgol aja kemaren2 tp gak dibuka bra sama kolornya...... ini sih parah memang dan tapi kalo dipikir kerjaan siapa coba kalo begini ..... jd kasian juga gua, cantik2 nasibnya apes banget, udah abis dihujat orang terus dikerjain di sel

TAPI KALO POLISI cuma nyari yang nyebarin doang mah percuma....cari yang fotoin juga dong katanya aparat keamanan dan keadilan. busuk kalo cuma cari yang nyebarin mah
Ban.N.Dot - 17/10/2012 02:10 PM
#26

Quote:
Original Posted By japrajapri
lebat amat, jarang di cukur.. kiss


wah ada pengamat jembi capedes


itu tren 2013 gan D


ngakak
Muh.Reza - 17/10/2012 02:11 PM
#27

Yakin ditindak apa cuma diberi teguran? Anggota cuma dikasih teguran, kalo sipil dimasukin tahanan capedes


Knalpot Keren NOBI for Honda Vario
IndoCool - 17/10/2012 02:12 PM
#28

versi beningnya

HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Talbis - 17/10/2012 02:16 PM
#29

Quote:
Original Posted By pakmomon
paling tar nyari2 orang sipil buat disalahin,
klo temen sendiri yg ngambil gambar palingan juga kagag diusut.


Sepkat dah shakehand

Org yg ngambil gambarnya ada disampingnya sendiri kok malah teriak2xnya keluar.
sandhi999 - 17/10/2012 02:16 PM
#30

sadis banget sampe bugil2 d borgol jg,..
cool picture,.

:berbusas
kerajaan.sorga - 17/10/2012 02:26 PM
#31

satria.nurcahya - 17/10/2012 02:26 PM
#32

siapa yang moto duluan, siapa yang ditangkap. aneh....
satria.nurcahya - 17/10/2012 02:28 PM
#33

Eh katanya saat itu kondisi novi lagi gak sadar ya pas difoto kayak gitu, kira2 oknum polkis nya udah "nyobain" belum ya??? Kan mumpung lagi kagak sadar tuh, hajar bos.....
dhie47 - 17/10/2012 02:32 PM
#34

Setuju gan segera dicari siapa penyebar fotonya dan ditanya masih berapa banyak lagi foto yang belum disebarin dan PM ke kita kita ya gan ngakaks
denom - 17/10/2012 02:35 PM
#35

Ah masa sih it gan poto2nya D jelek amir D
Wah yg nyebarin bikin shoftkopinya bnyak2 D
mmengong - 17/10/2012 02:42 PM
#36

lha bukannya gampang banget dapatnya ?
tinggal cari aja siapa yg tugas piket saat kejadian, periksa satu persatu yg punya hp berkamera.

pake alasan banyak yg membaur...medialah, masyarakatlah, tai kucinglah....hoeeeekkk cuh :berbusas
tiarchi - 17/10/2012 02:42 PM
#37

bentar lagi paling roy sukro angkat bicara \)
etzu - 17/10/2012 02:48 PM
#38

Quote:
Original Posted By satria.nurcahya
Eh katanya saat itu kondisi novi lagi gak sadar ya pas difoto kayak gitu, kira2 oknum polkis nya udah "nyobain" belum ya??? Kan mumpung lagi kagak sadar tuh, hajar bos.....


ane spikiran ma ente gkgkgkg
murdockk - 17/10/2012 02:53 PM
#39

hadeuhhhh...makin pusing si adik di crit ini capedes
cahxoedoez - 17/10/2012 02:53 PM
#40

Quote:
Original Posted By 'd[A]ni
HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Spoiler for beritanya
WartaNews-Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR RI, Eva Kusuma Sundari menyesalkan beredarnya foto-foto tidak senonoh dari Novi Amelia yang diambil selama dia dalam tahanan kepolisian.

Menurut Eva, beredarnya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa, pengawasan terhadap Novi amat lemah.

"Bahkan sangat mungkin foto-foto tersebut diambil sendiri oleh para aparat kepolisian mengingat mereka lah yang punya akses langsung terhadap tahanan," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

Eva mengatakan, sebagai lembaga utama penjaga Hak Asasi Manusia rakyat, maka amat aneh kalau dalam pengamanan tahanan perempuan di lingkungan tahanan POLRI, justru mengalami pelecehan seksual.

Hal itu, kata Eva, bukti jika Polisi tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tugasnya. Sepatutnya, lanjut Eva, POLRI paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya oleh para penyidik POLRI tersebut.

"Yang lebih memprihatinkan, tahanan Novi Amalia belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehinga berhak mendapatkan perlindungan berlapis termasuk dijaga kehormatannya mengingat yangbersangkutan tidak mampu menjaganya sendiri," terang Eva.

Akan tetapi, sungguh ironis jika Novi, kata Eva, yang saat itu tengah tidak sadar justru jadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.

"Saya menuntut POLRI melakukan penyidikan atas pelaku pengambilan foto (dan mengedarkannya) karena hal tersebut sudah tergolong cyber-crime. Pelaku dan perilaku pembiaran tersebut harus diproses lembaga etik POLRI dan diproses hukum," tegasnya.

Selain itu, Eva juga menuntut agar Unit narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan POLRI.

"Lebih dari itu, kasus pelecehan terhadap Novi ini harusnya membuka mata Kapolri betapa isu diskriminasi gender problem serius di tubuh POLRI," tandasnya.

Sebelumnya, beredar empat frame foto Novi Amelia tanpa busana dan hanya menggunakan bra dan celana pendek tengah ditonton oleh polisi. (ipk)


orang goblok jg tau dari foto ini sapa yg ngambil gambar...
polkis GOBLOK emang

ngakaksngakaksntu yg di pojokan napa tuh pak??kaga tahan ya??
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )