BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Total Views: 154237 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31

scooterprogram - 20/10/2012 09:53 AM
#601

Quote:
Original Posted By Katroex
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia D

HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )

bener gak?? bingung


nah ini nih yg nyebarin

gue ga ikut2 ngakak

pasti ujung2e bukan si seragam pisang godok yg ditangkep, padahal si polisi busuk yg nyebarin
Loda - 20/10/2012 09:56 AM
#602

Mana sih fotonya penasaran gue...
senopati994 - 20/10/2012 09:57 AM
#603

Untung ane ga ikut nyebarin.
Ane cuman liat-liat aja.
aming2012 - 20/10/2012 10:01 AM
#604

Quote:
Original Posted By Chataracs
hahaha...yg berani ambil foto novi dikantor polisi kan cuma polisi aja.....otak2 licik polisi...pura2 nyari kambing hitam, padahal kelakuan sendiri.....hari gini percaya ama polkis....goblok...

saya setuju soalnya foto itu masi dalam linkungan polisi juga
yanzdie13 - 20/10/2012 10:02 AM
#605

cewe sarap ini mah, ga tau oknum yang sarap nya...
Skynett - 20/10/2012 10:03 AM
#606

Polisi...polisi ckck harusnya mereka malu kalo sampai foto beginian bisa keluar, mau yang foto siapa kek tetep aja mereka sudah lalai.

Btw, kok agan2 malah pada bantu post berulang2 fotonya sih? kalo ini foto sanak saudara agan yang lagi ketiban sial , gmana coba perasannya?berdukas
syehnu_69 - 20/10/2012 10:05 AM
#607

Quote:
Original Posted By Katroex
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia D

HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )

bener gak?? bingung


tuch khan agan juga nyebarin tuch .....
Rifkystrong - 20/10/2012 10:06 AM
#608

ah alibi padahal polisi juga yang ngelakuin nya org dia difoto pas didalem kantor polisi kok capedes
Burinyai - 20/10/2012 10:12 AM
#609

waduuuh iseng bgt ya yg motonya capedescapedescapedescapedes
wawansejati - 20/10/2012 10:13 AM
#610

Fotox iklash tuh gan hormonnya memang lagi up up up,...Yb
0ralucu - 20/10/2012 10:14 AM
#611

meninggalkan jejak analisa di mari ya...ngacir:
sonic_is_back - 20/10/2012 10:14 AM
#612

semoga keadilan masih ada , foto foto ini kan diambilnya dari satu kamera saja, jadi klo mau adil cari tuh yang moto , karena yang moto pasti yang nyebarin., jangan hanya masyarakat dijadikan kambing hitam, klo begitu terus lama lama masyarakat gak percaya dengan penegak hukum
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )