BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Total Views: 154237 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

coffee man - 17/10/2012 04:51 PM
#61

pasti plokis juga laaa DDD
kambingboy - 17/10/2012 04:51 PM
#62

visanggeni - 17/10/2012 04:59 PM
#63

bersihken daripada kepolisian dari oknum mesum dan keblinger

NKRI Harga Mati!!!!
oopick - 17/10/2012 05:12 PM
#64

Quote:
Original Posted By kambingboy
hayoo siapa yg nyebarin
ngakak


yg nyebarin pasti kambing warna hitam,,ga mungkin warna coklat
Geblekpisan - 17/10/2012 05:20 PM
#65

Quote:
Original Posted By Katroex
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia D

HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )

bener gak?? bingung


itu poto novi amalia ??
Cungguh ? Ciyuss ?? Miapaaahh ???


hati2 gan, ente d buru polisi...
DL78 - 17/10/2012 05:33 PM
#66
Bangcatspr consequence
capedes
Quote:
Original Posted By
ayo yg upload di tread lounge segera bikin klonengan baru D

Spoiler for Berita Detik: Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi
Jakarta Polisi tidak tinggal diam melihat foto tidak senonoh Novi Amilia yang tersebar. Dalam foto yang diambil di markas polisi sesaat setelah kejadian itu, Novi berpose tak pantas. Bagian pribadi Novi terlihat dalam foto itu.

"Sekarang pada saat kejadian, semua bercampur baur. Ada masyarakat, ada polisi, ada media, berada dalam posisi yang sama ingin melihat pelakunya. Polda Metro sedang mencari pelakunya, siapa yang memfoto dan menyebarkannya. Kita lagi cari dulu," jelas Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Agus menerangkan, penyebaran foto itu juga melanggar etika bermasyarakat. Tapi dia memastikan, pihak kepolisian menyeriusi soal tersebarnya foto itu.

"Ini kan perlu pemeriksaan yang mendalam lagi. Tidak usah berandai-andai, siapa pun yang bersalah ada sanksinya, termasuk anggota Polri," jelas Agus.

Novi pada Kamis (11/10) sore dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Novi saat mengendara diduga dalam pengaruh narkoba dan hanya mengenakan bikini saja. Saat itu dia diamankan ke Polsek Taman Sari.


sumber: http://news.detik..com/read/2012/10/17/112233/2064784/10/?992204topnews


MAng fotonya kayak apa bang
chimouw - 17/10/2012 05:35 PM
#67

teroris belum kelar, muncul cew nabrak 7 orang cd
cakjok - 17/10/2012 05:38 PM
#68

ah, palingan juga yang memfoto oknum polisi sendiri.
Demonic_13 - 17/10/2012 05:41 PM
#69

Duh kasian ya...
Lagi kena musibah kok malah di fotoin bingungs bingungs



Yes dapat juga fotonya hammer:
UseYourMind - 17/10/2012 05:52 PM
#70

Lagi pengen tuh dia ngakaks
dmitriHolfatd - 17/10/2012 05:54 PM
#71

nah kan gw bilang jg apa,pasti jadi kasus tuh foto ngakaks

sekalian dah pak polisi ,,nih pakdhe vbot jg di amankan,ganggu etika posting kaskuser aje batas
sicorp - 17/10/2012 06:05 PM
#72

walaupun dia bersalah, tapi klo diperlakukan sebegitunya jg tetep namanya tidak manusiawi ....

kasihan jg dlm sisi ini, tp dalam hal pelanggaran hukumnya tidak ada kata kasihan
mayela08 - 17/10/2012 06:06 PM
#73

Wah mmgnya kenapa gan? kan cuman pake bh ama cangcut doang
orochikiryu - 17/10/2012 06:10 PM
#74

yaelaah siapa lagi kalo bukan oknum baju coklat... emang sipil seenaknya aja masuk ke kantor polisi...
iyandri - 17/10/2012 06:22 PM
#75

pasti di cari lah udh pelanggaran hukum berat
Genki - 17/10/2012 06:25 PM
#76

hah?! penyebar foto dicari polisi? bukannya polisinya jg menikmati waktu masih kondisi sakau? polisi kok cari polisi,mirip sama kalimat maling teriak maling
44-66-88 - 17/10/2012 06:28 PM
#77

IYA PAK TOLONG DICARI itu ORANg!!!



kita2 mau ucapin terima kasih, shutup: ngakak
bombardiers - 17/10/2012 06:34 PM
#78

yg nyebarinnya juga polisi kalee p
sennysonny - 17/10/2012 07:09 PM
#79
tidak berprikemanusian...duasaaarrrr otak taik..!!!!
sungguh biadab orang yang iseng memotret orang yg tidak sadar,
DEVIL.A.LIVED - 17/10/2012 08:09 PM
#80

Quote:
Original Posted By cahxoedoez
ngakaksngakaksntu yg di pojokan napa tuh pak??kaga tahan ya??


Quote:
Original Posted By 'd[A]ni
HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )
Spoiler for beritanya
WartaNews-Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR RI, Eva Kusuma Sundari menyesalkan beredarnya foto-foto tidak senonoh dari Novi Amelia yang diambil selama dia dalam tahanan kepolisian.

Menurut Eva, beredarnya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa, pengawasan terhadap Novi amat lemah.

"Bahkan sangat mungkin foto-foto tersebut diambil sendiri oleh para aparat kepolisian mengingat mereka lah yang punya akses langsung terhadap tahanan," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

Eva mengatakan, sebagai lembaga utama penjaga Hak Asasi Manusia rakyat, maka amat aneh kalau dalam pengamanan tahanan perempuan di lingkungan tahanan POLRI, justru mengalami pelecehan seksual.

Hal itu, kata Eva, bukti jika Polisi tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tugasnya. Sepatutnya, lanjut Eva, POLRI paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya oleh para penyidik POLRI tersebut.

"Yang lebih memprihatinkan, tahanan Novi Amalia belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehinga berhak mendapatkan perlindungan berlapis termasuk dijaga kehormatannya mengingat yangbersangkutan tidak mampu menjaganya sendiri," terang Eva.

Akan tetapi, sungguh ironis jika Novi, kata Eva, yang saat itu tengah tidak sadar justru jadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.

"Saya menuntut POLRI melakukan penyidikan atas pelaku pengambilan foto (dan mengedarkannya) karena hal tersebut sudah tergolong cyber-crime. Pelaku dan perilaku pembiaran tersebut harus diproses lembaga etik POLRI dan diproses hukum," tegasnya.

Selain itu, Eva juga menuntut agar Unit narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan POLRI.

"Lebih dari itu, kasus pelecehan terhadap Novi ini harusnya membuka mata Kapolri betapa isu diskriminasi gender problem serius di tubuh POLRI," tandasnya.

Sebelumnya, beredar empat frame foto Novi Amelia tanpa busana dan hanya menggunakan bra dan celana pendek tengah ditonton oleh polisi. (ipk)


orang goblok jg tau dari foto ini sapa yg ngambil gambar...
polkis GOBLOK emang


polkis yg pojokan "dapet jatah g ya" think: "udah di ubun2 ne" g tahan crooooooot
ngakaks
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HAYO LO... (Penyebar Foto Tidak Senonoh Novi Amilia Dicari Polisi )