DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > ada apa antara viking & the jak
Total Views: 7588
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bonbenk - 21/04/2009 08:53 PM
#41

ah cabut..lelet minta ampun...fakk fakk fakkk...ngehekkkk..

________
TakDikenal - 22/04/2009 01:40 AM
#42

setau gw ada tuh di antara viking n the jack,,,
dia ngeributin siapa yang berak sembarangan!!!
deadrabbit - 22/04/2009 04:25 AM
#43

the jak kaya tai..
trus viking juga..
gw orang bandung tapi gw kesel ama viking..kalo kalah ngerusuh trus kalo menang saking senengnya ngerusak kota bandung juga..
bonenk88 - 22/04/2009 04:39 AM
#44

Quote:
Original Posted By deadrabbit
the jak kaya tai..
trus viking juga..
gw orang bandung tapi gw kesel ama viking..kalo kalah ngerusuh trus kalo menang saking senengnya ngerusak kota bandung juga..


rupanya Bandunk sdh tertular virus Bonek, pdhl bonek aslinya skrg sdh jinak.
+junker+ - 22/04/2009 10:32 AM
#45

Quote:
Original Posted By bonenk88
rupanya Bandunk sdh tertular virus Bonek, pdhl bonek aslinya skrg sdh jinak.


Padahal sebenarnya orang Bandung ramah2 ya.
HakimGaris - 22/04/2009 10:37 AM
#46

Sebenarnya dimana pun orang-orang ramah kalo ngak kecemar ama tiko dablek yang pura-pura nyaru sebagai suporter sepakbola padahal niatnya rusuh doang. Menang aja main lemparin mobil....kalah apa lagi.
youmissme - 30/04/2009 04:15 AM
#47



FUCK THE JACK ANJING DAN AREWARIA....TUKANG RUSUH CORET2 STADION ORANG EMANG NENEK MOYANG LO YG PUNYA? THE JACK AMA AREWARIA MAHOSIAL SEMUA...
franzferdinand - 01/05/2009 10:14 PM
#48

di antara mereka ada penonton yg urakan. yg hobinya berantem..
bikin persepakbolaan indosesia membosankan!!
..
mohon mengertila..di liga inggris balita dan nenek-nenek aja nonton bola [ mungkin merasa aman kalee nonton disana..
sedangkan di indonesia..aku aja yg hobi bola mikir duakali klo mau nonton..takut ada kerusuhan..
>>
>>
mohon sadar yg suka bikin kerusuhan,,klo banyak balita yg nonton itu berarti bibit pesepak bola kita!!
>>
semoga tambah damai tambah maju sepakbola indonesa!!
Javan Warrior - 02/05/2009 04:02 PM
#49

Jack vs Viking, Bonex vs Aremania

padahal dari domisili mereka deket kan ya???
ada yang tau sejarah awalnya gimana tuh???
Kamen-x - 02/05/2009 10:26 PM
#50

ckckck..remaja sekarang gak ada sopan santunnya...

menurut saya justru mereka2 ini yg menyemarakan dunia persepakbolaan Indonesia...walaupun liga indonesia masih seperti liga kampung....!
salut buat mereka....berani berkorban demi persepakbolaan dalam negeri...
siluet - 03/05/2009 12:07 AM
#51

Quote:
Original Posted By youmissme


FUCK THE JACK ANJING DAN AREWARIA....TUKANG RUSUH CORET2 STADION ORANG EMANG NENEK MOYANG LO YG PUNYA? THE JACK AMA AREWARIA MAHOSIAL SEMUA...


Sebenernya yg jadi virus kerusuhan suporter bola itu ya bonek...
dari jaman perserikatan aja reputasi bonek udah tukang bikin ancur kota kota sejawa..
kotanya sendiri aja pernah di ancurin, tetangganya pernah disodomi (gresik ma sidoarjo)
jaman perserikatan dulu bonek juga tawuran ma bobotoh di senayan
sekarang ini aja bobotoh bau kencur aja ya ga tau masa lalu mau aja dikadali bonek...
tau tukang bikin rusuh kok maumaunya dijadikan teman...
padahal orang sunda dan bandung (kalem, cinta damai, ga suka rusuh kalo ngga diganggu)
karakternya jauh sekali dgn karakter bonek yg tidak berbudaya

Gw tanya sekarang, suporter team tradisional mana yg ga jadi musuhnya bonek??

PSM, PERSIJA, PSIS, PERSIPURA, PERSELA, PASOPATI, AREMANIA, LAMANIA
semua adalah musuh bonek...

Untung sekarang bonex ada di divisi 1,
obatnya cuman satu tuh...
sebarkan virus flu babi ke bonek...biar habis semua!!
youmissme - 04/05/2009 05:17 AM
#52

alah nubitol kaya lo yg cuma baru ikut2an jadi supporter kemaren sore aja sok tw bgt.....

masa lalu ya masa lalu.....sekarang ya sekarang.....kami sudah bervolusi,tidak pernah sekarang dalam pemberitaan di media kami rusuh sekalipun walaupun kalah....tidak seperti kalian THE JAK ANJINK , AREWARIA DAN SEKUTU BANCINYA YG TERIAK2 CINTA DAMAI TAPI APA COBA,KALAH AJA LO RUSUH,DASAR BOCAH LO SEMUA.....SAMPE DILARANG MASUK STADION.....GOBLOK KOK DIPELIHARA? KAMBING DIPELIHARA GEMUK TUH.....

kami tidak punya teman? memang tidak...tapi kami punya saudara....

BOBOTOH VIKING,
SAKERA MANIA
BLUE DEVIL
DELTA MANIA
ULTRAS MANIA
PERSIK MANIA
JINGGO MANIA
BORO MANIA
BANASPATI
JAPMAN
SNEX, PANSER BIRU
BRAJAMUSTI
SLEMANIA
GARDAPURWA
KABO MANIA
NJ MANIA
BENTENG MANIA
VIOLA EXTREEM
SMECK, KAMPAK
SRIWIJAYA MANIA
THE COMEN'S
MACZ MAN

adalah saudara2 kami.....
dan ini yg harus mati...
+junker+ - 04/05/2009 07:58 AM
#53

Semua kelompok suporter liga Indonesia sama saja. Bikin ga nyaman masyarakat maupun pengguna jalan.

Adakah manfaat bagi klub? Ga ada. Yang ada malah bikin rugi klub karena ga bisa main di kandang sendiri gara2 perilaku bodoh suporternya.
robienrose - 04/05/2009 08:04 AM
#54

Makannya Bikin Filem yg bener....
Enak ya kena Sikat!~

ga bisa bacot banyak maenannya bata dimari....
jadi inget Rano Parno...

udah lurus blun kencing lo sekarang njing?
mie~ayam*gan - 04/05/2009 09:34 AM
#55

Quote:
Original Posted By Letnan Wakijan
PERSIB vs PERSITA.....


ini apa coba, ga tau bola lo
garis_keras - 04/05/2009 12:19 PM
#56

Quote:
Original Posted By youmissme


dan ini yg harus mati...


...he bonek goblok...

...aremania iku bolak-balek nang sidoarjo...sing jarene sidoarjo iku basis bonek...tp berkali2 arema tandang nang sidoarjo....bonek seakan2 sembunyi dan gak wani metu....paling2 yo nyawat2 koyok wingi..pas deltras musuh arema nang sidoarjo....

...eling tragedi sidoarjo tahun 2001...??...sudah terlihat bonek ternyata wanine main tawur nang kandang e dewe....tp pas iku,,,sekali aremania membuktikan...bahwa bonek yg katanya bondo nekat pun bisa lari terkencing2...

...endi jaremu sing bonek iku NEKAT...ngomong tok tp gak nduwe nyali...!!

...dasar bonek...preman kampungan...tp nyaru jd suporter...
xtrabil - 05/05/2009 09:27 PM
#57

hidup persikad depok!!!!!!!!
aLLyabduL - 05/05/2009 09:42 PM
#58

GA ADA YG GW PILIH,,

mending bubar ja semua..
dah kebukti sama aja anarkis,,,

kalo dah ga ada yang namanya THE JACK ma VIKING,yang mao bertikai sapa lagi coba?ga bakal bisa damai ini gw yakin slamanya jg..

Jalan terbaik = SEMUA BUBAR

bonbenk - 05/05/2009 09:45 PM
#59

tadi gw nonton persik-persija sekilas pas beli makan..

goblog banget kiper persija tuh kebobolan, bikin gw ngakak...
bola ditembak si saktiawan dari arah kanan, bola na pelan...ga kenceng kenceng amat...

tapi dengan bloon nya, kiper persija ngebiarin tuh bola, dia kira out...jleb..GOLLL!!!

udah tau salah gitu tampang si kiper sok sok nyalahin yang laen lagi, bener bener begok tujuh turunan tuh kiper...wakakkakaka..

hidup Indonesia...
+junker+ - 06/05/2009 06:34 AM
#60

Quote:
Original Posted By aLLyabduL
GA ADA YG GW PILIH,,

mending bubar ja semua..
dah kebukti sama aja anarkis,,,

kalo dah ga ada yang namanya THE JACK ma VIKING,yang mao bertikai sapa lagi coba?ga bakal bisa damai ini gw yakin slamanya jg..

Jalan terbaik = SEMUA BUBAR



Setuju. Kalo perlu bikin peraturan tentang larangan bikin fans klub liga indonesia.

Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > ada apa antara viking & the jak