Peralatan Food & Beverages / Catering
Home > JUAL BELI > Bisnis, Industry & Supplier > Peralatan Food & Beverages / Catering > Deep Fryer Akebono 4.5lt, murah meriah
Total Views: 229

cahayateranggg - 17/10/2012 05:08 PM
#1
Deep Fryer Akebono 4.5lt, murah meriah
jual murah aja gan.. deep fryer akebono 4,5 lt :

harga 500rb

Spoiler for deep fryer




Spoiler for kardusnya




Spoiler for penampakan




Spoiler for gedenya




Spoiler for pengatur suhu




Spoiler for timer







Spoiler for spesifikasi

MSP-7K120
4.5 lt
AC 230V~50Hz
2000 watt



ane terima COD daerah grogol, glodok, mangga dua.
kalo mau di kirim bisa dengan JNE / TIKI , REKBER JUGA OKE

ONGKIR & FEE REKBER DI TANGGUNG PEMBELI

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA , ntar ane kasi tau norek kalo uda deal

bisa juga langsung ke toko
ITC MANGGA DUA
CAHAYA TERANG ELECTRIC
lantai 2 BLOK A 149

CHANDRA BUILDING
CAHAYA TERANG ELECTRIC
LT 1 NO 115

Minat atau mau tanya2 ttg barang? sms ke 083894529741


pin BB : ask me

karna ane hampir jual smua alat rumah tangga, mulai dari rice cooker - kompor listrik- kompor gas - setrika - microwave- oven toaster- catokan - saringan air - hair dryer - hair styler - lunch box - regulator - wireless - blender- juicer - mixer dll nya, ente bisa nanya ke ane barang rumah tangga apapun, ente catet tipe yg ente mau, bisa lgsg tanya harga sama ane by phone .



No tipu tipu gan, ane cuma bantu jual buat keluarga.


THANKS SEMUA
cahayateranggg - 17/10/2012 05:10 PM
#2

cahayateranggg - 17/10/2012 08:27 PM
#3

cahayateranggg - 18/10/2012 09:17 AM
#4

Ghost_Reconn - 19/10/2012 12:06 PM
#5

garansinya berapa tahun bos?
cahayateranggg - 19/10/2012 11:29 PM
#6

Quote:
Original Posted By Ghost_Reconn
garansinya berapa tahun bos?


garansi 1 tahun gan
cahayateranggg - 20/10/2012 08:25 AM
#7

Home > JUAL BELI > Bisnis, Industry & Supplier > Peralatan Food & Beverages / Catering > Deep Fryer Akebono 4.5lt, murah meriah