THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu
Total Views: 71579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

komdri - 17/10/2012 05:43 PM
#1
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu
gambar
Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu

Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu

Apabila anda adalah wanita yang telah bercerai dan berniat untuk menikah lagi, alngkah baiknya jika anda memberikan sesuatu yang istimewa untuk calon suami anda nanti. Kebanyakn wanita merasa terbebani pada saat mereka berniat untuk menikah lagi dengan orang lain setelah bercerai dengan suaminya sebelumnya. Beban tersebut berasal dari perasaan tidak enak mereka dikarenakan mereka sudah tidak perawan lagi. Mereka merasa jika tidak perawan mereka tidak akan bisa memberikan kenikmatan pada calon suami mereka yang baru. Untuk itulah bagi anda yang menginginkan keperawanan anda pulih kembali, berikut ini ada beberapa solusi yang bisa anda coba.
Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu

Anda mungkin kurang bergitu familiar dengan Cigimo. Berikut ini penjelasannya, cigimo merupakan salah satu produk buatan china yang berguna untuk mengembalikan keperawanan anda seperti sedia kala. Atau dengan kata lain, cigimo merupakan sebuah produk yang bisa membuat anda memiliki selaput dara palsu yang memungkinkan anda untuk memberikan kepuasan pada suami anda pada saat berhubungan intim pertama kali. Cara penggunaanya pun sangat sederhana, pertama buka kemasan selaput dara palsu tersebut. Kedua, setelaha anda membukanya masukan alat ini secara perlahan-lahan kedalam miss V anda dan jangan sampai membuat anda tidak nyaman atau terluka. Ketiga, pastikan miss V anda dalam kondisi yang masih basah, apabila ternyata miss V anda masih kering, jangan mencelupkan alat ini terlebih dahulu, namun basahilah dulu alat ini dengan air dan kemudian masukan kedalam vagina anda secara langsung dengan cepat. Keempat, setelah semua proses tersebut selesai, tunggulah selama beberapa menit. Setelah 15 smpai 20 menit, selaput dara palsu ini akan bercampur dengan miss V anda dan amda pun bisa memiliki miss V yang sama seperti pada saat anda masih perawan. Dengan demikian anda bisa memiliki lagi keperawanan anda dan suami anda akan merasakan kepuasan seperti halnya pada saat melakukan hubungan intim dengan seoeang gadis yang masih perawan. Untuk lebih mendramatisir suasana anda bisa bersikap seolah kesakitan agar lebih membuat suasana hubungan intim lebih menggairahkan.

Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu


Opsi yang bisa anda gunakan adalah HYMEN. Produk ini merupakan produk yang sama dengan yang telah dijelaskan di atas, yaitu sebuah alat yang berfungsi untuk mengembalikan keperawanan anda kembali. Produk ini juga memiliki cara pakai yang sama dengan cigimo seperti yang telah dijelaskan diatas. Anda tinggal mencelupkan alat ini kedalam miss V anda dan pastikan dulu bahwa miss V anda masih basah. Setelah itu tunggu beberapa menit dan lihatlah perubahan yang terjadi pada miss V anda. Obat ini selain bisa digunakan untuk anda yang telah bercerai dan berniat untuk menikah lagi, anda yang tidak bercerai pun juga bisa menggunakannya. Hasil survey menyatakan bahwa 80% lebih kaum pria menginginkan keperawanan istrinya pulih lagi sehingga mereka bisa merasakan kenikmaran seperti halnya pada saat menjadi pengantin pertama. Dengan menggunakan selaput dara wanita buatan, anda akan bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk suami anda tercinta yang mana akan semakin mempererat hubungan kasih anda.
Selaput dara wanita buatan merupakan produk yang tepat sebagai hadiah ulang tahun untuk suami anda atau hadiah untuk merayakan ulang tahun peringatan pernikahan anda dan suami tercinta. Milikilah produk selaput dara wanita buatan ini sekarang juga dan nikmatilah hasil yang memuaskan dan anda akan bisa membahagiakan suami yang anda cintai.



Sember
komdri - 17/10/2012 05:45 PM
#2

inilah bentuk Selaput Dara wanita yang Asli

\)inilah bentuk Selaput Dara wanita yang Asli :
Selaput Dara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diperbincangkan karena selalu dikaitkan dengan keperawanan. Tapi ternyata selaput dara tidak hanya terdiri dari satu bentuk saja, setidaknya ada 4 macam bentuk dari selaput dara ini. Selaput dara merupakan bagian dari jaringan yang dalam perkembangannya bisa menghambat sebagian atau keseluruhan jalan masuk ke vagina. Beberapa ilmuwan mengungkapkan belum memiliki pemahaman yang nyata mengenai fungsi dari selaput dara ini. Tidak setiap perempuan memiliki tipe selaput dara yang sama. Pada beberapa perempuan ada yang selaput daranya menghalangi sepenuhnya atau sebagiam lubang vagina.
Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu


Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu



Selaput dara memiliki bentuk dan derajat kelembutan serta fleksibilitas yang berbeda-beda, semua ini tergantung dari individu itu sendiri. Berdasarkan penelitianyang dilakukan oleh Frank H. Netter MD yang termuat dalam buku The Human Sexuality, bentuk dari selaput dara ini terbagi menjadi 4 bentuk, yaitu:
Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu

1. Annual hymen
bentukselaput dara ini melingkari penuh lubang vagina.

2. Septate hymen
bentukselaput dara ini ditandai dengan beberapa lubang yang terbuka.

3. Cibriform hymen
bentuk selaput dara ini ditandai dengan beberapa lubang yang terbuka, tapi lubang ini lebih kecil dan jumlahnya lebih banyak.

4. Introitus
pada perempuan yang sangat berpengalaman dalam hubungan seksual bisa saja lubang selaputnya membesar, namun masih menyisakan jaringan selaput dara. Selaput dara seringkali dikaitkan dengan keperawanan seseorang, tapi sebenarnya beberapa perempuan bisa saja kehilangan selaput daranya melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, mencoba bereksperimen seksual sejak dini atau akibat trauma. Setiap tubuh perempuan berbeda-beda, sehingga pengalaman dan penetrasi seksualnya juga berbeda. Hal inilah yang membuat selaput dara tidak bisa menjadi patokan keperawanan seseorang. Karena tidak selamanya selaput dara yang robek mengalami pendarahan saat berhubungan seksual, hal ini tergantung dari penetrasinya. Jika perempuan merasa rileks, terangsang dan cairan lubrikasinya keluar maka tidak akan terjadi pendarahan. Ketika melakukan seks untuk pertama kalinya, ada perempuan yang merasa sakit pada bagian vaginanya tapi ada juga yang tidak. Perbedaan itu terletak pada seberapa banyak cairan lubrikasi yang dihasilkan dan seberapa tegang selaput dara perempuan tersebut saat bersenggama.

Mengenal Seluk Beluk Selaput Dara dan Mitos Keperawanan Wanita

Sedikit berbicara tentang gimana dan apa itu selaput dara wanita. ya mungkin banyak berbeda dengan isi blog yang pernah saya tulis disini hehe mari dibaca bagi yang mau ngebaca aja soalnya juga banyak banget ini bacaannya. Selaput dara telah lama di jadikan sebagai tanda keperawanan wanita. Kepercayaan yang mengatakan bahwa karena selaput dara menghalangi bagian depan vagina, maka harus tetap berada di situ selama wanita tersebut tidak melakukan hubungan seks sangat di besar-besarkan, terutama dalam kebudayaan di mana keperawanan wanita sangat di hargai.
Namun, menjadi fakta ilmiah bahwa selaput dara dapat terpisah karena alasan-alasan yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual. Selaput ini dapat terkoyak bila tubuh di regangkan secara berlebihan. Selaput dara yang tidak utuh bukan merupakan indikasi pasti pernah melakukan hubungan seksual. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai selaput dara.
Pengertian Selaput Dara
Selaput Dara atau yang sering dikenal dengan sebutan hymen adalah suatu lipatan selaput lendir yang menutupi pintu liang senggama (introitus vagina), bentuknya biasanya bulat sebagaimana bentuk liang vagina, tetapi ada juga yang seperti bulan sabit (Bentuk semilunar), bahkan ada yang mempunyai Septum (pemisah). Konsistensi selaput dara pun berbeda-beda ada yang kaku sampai yang lunak sekali, letaknya hanya sekitas 1-2 CM dari bibir vagina lubang selaput dara yang masih utuh umumnya hanya dilalui oleh jari kelingking.

Serba-serbi Selaput Dara
Umumnya selaput dara robek di tandai dengan keluarnya darah. Tapi sebagian kecil wanita justru tidak mengeluarkan darah, ini di sebabkan karena sesungguhnya selaput dara itu sangat sedikit mengandung pembuluh darah. Biasanya semakin tipis selaput dara – darah yang keluar juga sangat sedikit sehingga tidak kelihatan.
Beberapa selaput dara cukup elastis untuk mengizinkan penis masuk tanpa merobek, atau hanya merobek sebagian kecil dari selaput dara. Ini biasanya memang benar jika perobekan pertama terjadi secara bertahap dengan jari tangan atau obyek lainnya selama periode tertentu. Sisa dari selaput dara biasanya masih ada sampai seorang wanita melahirkan bayinya secara normal.
Selama awal masa pertumbuhan janin tidak ada pembukaan sampai ke vagina. Lapisan tipis yang menutupi vagina pada saat ini biasanya akan terbagi secara tidak lengkap sebelum masa kelahiran, yang membentuk selaput dara. Ukuran dan bentuk dari pembukaan atau jenis pembukaan sangat bervariasi. Beberapa wanita tidak memiliki selaput dara saat lahir, akibat dari selaput jaringan yang membagi secara lengkap saat mereka masih berada dalam kandungan. Terkadang pembentukan saat pembukaan bahkan tidak terjadi, menghasilkan imperforated/tertutup selaput dara. Dokter harus memeriksa vulva dari bayi perempuan segera setelah kelahiran untuk memastikan bahwa selaput daranya tidak tertutup, juga orang tua si anak. Jika menstruasi tidak dapat mengalir dengan bebas dari badan, maka nyeri hebat dan kram dapat terjadi selama haid, pada awal masa menstruasi dari seorang gadis.
Sering kali karena minimnya informasi mengenai selaput dara, sehingga terkadang wanita bila menemui pendarahan pada alat kelaminnya banyak yang merasa cemas…jangan-jangan selaput daranya robek atau berbagai kasus lain serupa. Atau ada juga cerita pengalaman seorang remaja yang gelisah ketika pada suatu hari dari lubang vaginanya keluar darah, padahal si remaja belum pernah melakukan hubungan seksual. Selidik punya selidik, ternyata dia baru saja mengalami benturan keras yang mengenai vagina akibat peristiwa tabrakan antara motor yang dikendarainya dengan mobil berkecepatan tinggi. Pendarahan akibat luka dan lecet pada dinding vagina juga dapat mengakibatkan keluarnya darah atau berbagai sebab infeksi pada saluran reproduksinya.
Jaringan dari vulva biasanya sangat tipis dan lembut sebelum masa pubertas. Setiap aktifitas yang dapat menyebabkan ketegangan dari jaringan vulva dapat meregangkan atau merobek selaput dara. Akibatnya, banyak wanita yang merobek ataupun membuat selaput dara mereka menjadi lebar saat melakukan olahraga, mengendarai kuda, memasukkan tampon, dan saat masturbasi. Seorang wanita mungkin tidak tahu saat itu terjadi, terutama jika hanya ada sedikit atau bahkan tidak ada darah yang keluar saat kejadian. Ini mungkin terjadi saat dia masih terlalu muda untuk mengingat atau mengerti tentang apa yang telah terjadi.
Ada atau tidak adanya selaput dara bukan merupakan indikasi keperawanan seorang wanita. Tak seorangpun dapat menentukan dengan pemeriksaan fisik sendiri apakah seorang wanita atau remaja telah melakukan hubungan seks lewat vagina. Hanya sekitar 50% dari remaja dan wanita mengalami pendarahan pada saat pertama melakukan hubungan seks, sehingga darah dapat mewarnai seprai tempat tidur bukanlah merupakan indikator dari awal keperawanan. Selaput dara dari beberapa wanita robek lebih dari satu kali (biasanya). Bahkan ada selaput dara yang cukup elastis sehingga memungkinkan penis untuk masuk tanpa merobek, atau hanya merobek sebagian. Ini biasanya benar jika pelebaran pertama terjadi secara bertahap dengan tangan atau objek lainnya selama kurun waktu tertentu. Virginity merupakan atribut spiritual, bukan hanya fisik.
Selaput dara tidak menghilang secara ajaib bila sesuatu dimasukkan ke dalam vagina, ini hanya akan meregang atau sedikit robek sebagai jalan dari apapun yang telah dimasukkan. Sebagai contoh, seorang wanita memasukkan dua jari tangan ke dalam vaginanya saat masturbasi, selaput daranya mungkin masih akan robek saat dia melakukan hubungan seks vagina untuk pertama kali, karena rata-rata ukuran penis lebih besar daripada dua jari tangan. Seorang wanita yang telah melakukan mungkin masih memiliki selaput dara saat ini; selaput yang tersisa ini dapat menjadi penyebab sakit saat melakukan hubungan. Jika pasangan dia sekarang memiliki penis yang lebih besar daripada pasangan sebelumnya, atau pasangan yang mencoba teknik baru atau posisi lain dalam saling berhubungan, selaput daranya mungkin dapat terobek lagi, atau untuk pertama kali. Saat dokter memeriksa gadis remaja dan dewasa dalam masalah pelecehan seksual, mereka biasanya mencari luka pada selaput dara. Selaput dara mungkin masih utuh kecuali untuk satu kali robekan. Sisa dari selaput dara biasanya masih ada sampai seorang wanita melahirkan anak lewat vagina.


Sumber klik sini Gan
komdri - 17/10/2012 05:47 PM
#3

JENIS SELAPUT DARA | BENTUK SELAPUT DARA WANITA.

Pria dan wanita jelas berbeda baik dari bentuk dan fungsi organ reproduksinya. Pada wanita, perbedaan itu pun masih dapat dilihat hingga ke salah satu bagian luar dari organ genital yakni selaput dara. Rasanya, masih sangat kental dalam budaya masyarakat kita bahwa selaput dara adalah salah satu penanda keperawanan atau virginitas seorang wanita. Yang patut disayangkan, kesalahan serta kurangnya informasi akurat mengenai bagian organ genital wanita ini masih sering terjadi dan kerap kali merugikan posisi para Kaum Hawa. Salah satu informasi yang sering keliru atau bahkan tak banyak orang tahu adalah bentuk selaput dara wanita yang tidak seragam atau sama bentuknya. Dengan mengetahui fakta bahwa bentuk selaput dara bervariasi diharapkan dapat mengubah persepsi serta meluruskan anggapan yang salah tentang organ kewanitaan ini.

Seperti dituturkan pakar Obstetrik Ginekologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), dr Suryono Slamet Iman Santoso, SpOG, selaput dara wanita memang berlainan dan memiliki lubang atau pori yang bentuknya bervariasi. Derajat kelembutan dan fleksibilitas selaput yang juga disebut "hymen" ini pun berbeda-beda. "Selaput dara ini mempunyai banyak bentuk, mulai dari bentuk annular, ada yang bersepta-septa dan ada juga yang cibriformis atau berlubang-lubang. Karena bentuknya selaput, pendarahan pada bagian ini biasanya sedikit.

Nah, inilah yang biasa suka mengeluarkan darah saat melakukan seks pertama. Tapi belum tentu semua wanita akan begitu," ungkap dr Suryono dalam talkshow "Seksualitas di Indonesia : Tabu atau Perlu?" di Jakarta. Dokter yang juga menjabat Ketua Perkumpulan Obstetrik Ginekologi Indonesia (POGI) ini menjelaskan, bila seorang wanita memiliki bentuk selaput annular yang wujudnya sangat tipis, maka kemungkinan besar ia tidak akan mengalami pendarahan sama sekali pada saat hubungan seks pertamakali.

Dengan fakta ini pula, sebagian dari mitos tentang darah keperawanan sebenarnya dapat diluruskan. Selain jenis yang tipis dan berlubang, ada pula wanita yang bagian selaputnya tidak memiliki lubang sama sekali atau juga disebut "impervorate hymen". Jenis ini adalah suatu kelainan genetika dan seorang wanita biasanya akan kesulitan saat memasuki masa menstruasi. "Ini adalah kelainan kongenital atau bawaan sejak lahir. Akibatnya seorang wanita tidak menstruasi dalam jangka waktu lama, padahal ia sebenarnya haid tapi darahnya tertahan di dalam vagina dan bisa menimbulkan tumor. Angka kejadiannya di Indonesia cukup banyak ," ungkap dr Suryono.

Setelah seorang perempuan mengalami menstruasi yang pertama kali, lubang pada selaput dara dapat bertambah lebar. Namun yang pasti, setelah robek atau terkoyak selaput dara tidak dapat dikembalikan menjadi utuh seperti semula.

Dr Suryono menekankan meskipun ada dokter ahli yang mengklaim dapat memulihan atau memperbaiki selaput dara, hal itu sebenarnya dilakukan demi memulihkan truma mental dan psikologis pasien saja. "Karena sangat tipis dan tidak ada pembuluh darahnya, selaput dara tidak bisa direpair. Jadi tak bisa dikembalikan lagi menjadi perawan," ujarnya.

Kalaupun dilakukan tindakan operasi, kata Dr Suryono, tentu selaput daranya tidak diperbaiki. Dokter biasanya hanya melakukan tindakan seperlunya hanya untuk meyakinkan dan mengembalikan kepercayaan diri pasien. "Sebetulnya bila semua orang sudah memiliki pemahaman tentang selaput dara, operasi memang sama sekali tidak diperlukan," tandasnya.

Introitus : Pada perempuan yang sangat berpengalaman dalam berhubungan seksual, bisa saja lubang selaputnya membesar. Namun masih menyisakan jaringan selaput dara.
Spoiler for
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu


BEDAH SELAPUT DARA?
Mitos keluarnya darah pada malam pertama sepertinya masih menjadi ritual sakral yang bisa menentukan tinggi rendahnya martabat seorang perempuan. Tak heran bila bedah selaput dara (hymenoplasti) diminati.

Hymenoplasti, menurut Prof Dr Alex Pangkahila, SpAnd, adalah operasi yang dilakukan oleh dokter untuk merestorasi selaput dara (hymen) agar kembali utuh. Fenomena maraknya hymenoplasti yang dilakukan para perempuan, imbuh Alex, menegaskan masih kuatnya mitos pentingnya keperawanan sebelum menikah.

"Masih banyak perempuan yang takut dianggap tidak suci karena sudah tidak perawan. Padahal robeknya selaput dara tidak selalu karena hubungan seks, bisa saja karena perkosaan atau trauma akibat jatuh atau kecelakaan," tutur seksolog dari Pusat Studi Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ini.

Faktanya secara medis, robeknya selaput dara tidak selalu ditandai dengan keluarnya darah. "Hymen itu sifatnya sangat elastis dan tidak tertutup semua," kata Alex.

Senada dengan Alex, dr Dwiana Ocviyanti, SpOG menjelaskan betapa fleksibelnya selaput dara. "Selaput dara itu bukan seperti beduk yang akan pecah bila ditusuk. Bentuknya bisa halus seperti renda atau seperti cincin dan baru benar-benar robek bila seseorang sudah melahirkan bayi secara normal," ujar dokter Ovi.

Itu sebabnya, Alex tidak menganjurkan dilakukannya bedah selaput dara. "Menurut saya itu adalah penipuan. Buat apa hymen dibuat utuh, padahal sebenarnya ia sudah melakukan hubungan," tuturnya. Lagi pula, imbuhnya, hymenoplasti sama sekali tidak ada kaitannya dengan kepuasan seksual.

Selain perempuan yang belum menikah, hymenoplasti ternyata juga diminati oleh ibu-ibu yang berniat menyenangkan suaminya. "Utuh tidaknya selaput dara tak menentukan kualitas seks. Justru bila dioperasi selaput dara jadi sempit dan kaku," tutur Alex. Untuk meningkatkan elastisitas hymen, Alex menyarankan pentingnya melatih otot dasar panggul. "Kalau kualitas otot dasar panggulnya bagus, jepitannya juga bagus. Jadi buat apa buang-buang uang dengan melakukan operasi," ujar Alex.

Itulah JENIS BENTUK SELAPUT DARA WANITA ,
Semoga Menghibur dan Bermanfaat,


Sumber klik
Geblekpisan - 17/10/2012 05:47 PM
#4

Cungguh ? Ciyuss ?? Miapaaahh ???
mari0bros - 17/10/2012 05:48 PM
#5

buset cara make nya gimana tuh ya, kalo ketauan si cowo bakal :mewek:mewek tuh
Fckz - 17/10/2012 05:52 PM
#6

wah bahaya juga tu.. dari itu produk ada plus minus nya.. jadi :serem
tokogamefb - 17/10/2012 05:52 PM
#7

buset dah ampe segitunya hammer
yudfuck - 17/10/2012 05:53 PM
#8

Gw pikir jualan doank..
Ada ilmunya juga toh..
sonnyatmajaya - 17/10/2012 06:00 PM
#9

waw ada contohnya juga :genit
gua kagak cek dulu jenisnya sih, boro2 meriksa hammer
krecseller - 17/10/2012 06:01 PM
#10

buset ada2 aja
klo emg sayang mah terima apa adanya mw perawan mw ngga






Spoiler for KAOSDISTRO

Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu

KAOS DISTRO KEREN

Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu
Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu
lINFO LEBIH LANJUT KLIK GAMBAR





bukan penipu tapi pasti di banned
kami beri kaskus traffic ,nitip lapak pun kaskus tak sudi
100% tanpa bot
tguhputrasujana - 17/10/2012 06:14 PM
#11

anak smp aja pada pecah gan selaputnya sama penjahat2 kelamin
necromancer - 17/10/2012 06:22 PM
#12

wah bener2 info yg bermanfaat gan, jadi nambah pengetahuan ane tuk hal2 yg aga sensitif, sayang belum iso gan, blm bisa nimpuk cendol, bantu rate aja dah..
samuel_jonathan - 18/10/2012 03:30 AM
#13

Gan, threadnya dibenerin dong
Ga enak banget dibaca, tulisan semua + mepet-mepet lagi nohope:
Kasih spoiler/quote kek

Saran sih, ga dilakukan juga ga papa Peace:
komdri - 18/10/2012 05:19 PM
#14

:armys:armys
Sir.Ver - 18/10/2012 05:27 PM
#15

Bingung mau beli dimana wkwkwk
Sheild.Hero - 18/10/2012 05:30 PM
#16

wahh ada gambarnya juga ya gan
frozenlord - 18/10/2012 05:33 PM
#17

wah TS nya parah kaga di spoiler .
Nice info jadi kita susah donk bedain yang mana masih virgin sama mana yang udah ga virgin .
3nobray - 18/10/2012 05:35 PM
#18

yg untk cowok ada ga' ya.., biar nampak msh perjaga.. Yb
Nepuja - 18/10/2012 05:42 PM
#19

jiah ampe segitunya...
chandrasgi - 18/10/2012 05:49 PM
#20

wettt ada gambar nya ya gan...asli pula..
kenapa harus takut klo udah ga perawan ngaku perawan,,jujur aja dr pertama \)
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Takut Malam Pertamaya G' Berdarah Seorang Wanita Pakai Selaput Dara Palsu