BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hari-hari pertama Jokowi-Ahok memimpin Jakarta (TRIT TEMA SAMA = DELETE)
Total Views: 150769 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

treblakulonuwun - 16/10/2012 01:34 PM
#61

kenapa dulu foke ndak kayak gini ya...
luwakkopi - 16/10/2012 01:34 PM
#62

Yang begini bisa jadi pemimpin yang dicintai rakyat. Moga2 terbukti 99 hari kedepannya. o
veilsidenrico - 16/10/2012 01:35 PM
#63

ane pendukung Jokowi.. semoga Jokowi sukses memimpin Jakarta. jangan mengecewakan masyarakat Jakarta yang sudah memilih Bpk Jokowi... sukses pak..
Hancung - 16/10/2012 01:37 PM
#64

Smoga bisa menjadi Gubernur seperti era P. Ali sadikin
vera85 - 16/10/2012 01:38 PM
#65

Mampir ke daerah Kartini dan Karang anyar juga donk pak Jokowi dan Basuki.......

mantap deh buat pasangan Jokowi dan Basuki

:addfriends:addfriends:addfriends
kongbren - 16/10/2012 01:38 PM
#66

terus berbenah ya pakde Jokowi,,,
semoga Jakarta lebih makin indah & teratur... iloveindonesia
050505 - 16/10/2012 01:38 PM
#67

klo mau mencari solusi macet ya harus ngerasain macet dulu.. sesuatu yg mungkin gak dilakukan pejabat" terdahulu.. mantap, pak.. :thumbup
solehikhsanudin - 16/10/2012 01:48 PM
#68

dari kemaren itu kok posisinya gub-wagub (kursi) kayaknya salah deh
JustItink - 16/10/2012 01:38 PM
#69

keep rock n roll pakde joko
Bleedz - 16/10/2012 01:40 PM
#70

maju terus dah... baru hari k2 uda keren
evorex - 16/10/2012 01:41 PM
#71

mantab buat pak jokowi... maju terus pak...
oiXio - 16/10/2012 01:42 PM
#72

semoga jakarta benar-benar bisa berubah menjadi lebih baik
trioda - 16/10/2012 01:43 PM
#73

emang gubenur paling mantap gan, kalo semua sekolah jadi gratis dan pengobatan gratis di jakarta ane mau pindah kesana aja :thumbup
djlitheng - 16/10/2012 01:45 PM
#74

Djempoel boeat pakde Djoekoe
InterSQF - 16/10/2012 01:45 PM
#75

Kalo gubernurnya saja taat rambu lalu lintas..warga nya juga harus!!!!!!!!!!
FithKidrock - 16/10/2012 01:45 PM
#76

Quote:
Original Posted By kizarusan
hati-hati juga buat yang dukung Jokowi. Siap2 dibuat kecewa oleh kinerjanya.


agan yg ini, gak ngasi ucapan selamat, eh ngejekin? ada g lebih baik kenapa gak didukung coba batas
kaskus.Medan - 16/10/2012 01:45 PM
#77

Quote:
Original Posted By CafeHe
emang top gubernur yg satu ini!cendols
tapi gubernur kita kalteng juga ga kalah topcendols


kapan ya kami punya Gubernur kayak gitu ?bingung
siElek - 16/10/2012 01:45 PM
#78

semoga aja sering2 pengecekan kek gini nih pak jokowi..
10.000BC - 16/10/2012 01:46 PM
#79

biar diliput terus dah kegiatannya
pan jd bisa sekalian diawasin kerjanya becus ape kagak
yang penting mah bisa nyari rejeki di jakarta dengan tenang o
Scottie - 16/10/2012 01:47 PM
#80

Quote:
Original Posted By stoving
BENAHIN YA PAK DE , TOLONG BILANGIN JUGA JANGAN BUANG SAMPAH DI KALIYb


bener nih agan...

tadi pagi lg bw motor, orang depan ane lg bw motor jg seenak jidat y aja tuh

ngelempar plastik sampah ke kali mads [kaga skalian aja orang ama motor y ngikut ke kali hammers]
Page 4 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hari-hari pertama Jokowi-Ahok memimpin Jakarta (TRIT TEMA SAMA = DELETE)