THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Orang Yang Kaya Mendadak Karena Kejadian Yang Tidak Disengaja
Total Views: 115820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

jimz889 - 18/10/2012 07:52 PM
#21

Quote:
Original Posted By level2
hanya karena temuan tidak sengaja malah bisa jadi kaya raya \)b


bisa dong gan... makanya mao kaya harus menemukan suatu gan, apalagi di zaman modern ini,, bisa duit tuh kalau ada hal hal yg baru ne...
jimz889 - 18/10/2012 07:54 PM
#22

Quote:
Original Posted By Ecko.Prasetya
beruntung sekali bisa mendapatkan seperti itu :thumbup


emang gan,hoki merka....
jimz889 - 18/10/2012 07:55 PM
#23

Quote:
Original Posted By dosenKALKULUS
Sule kagak gan? ngakak


sule itu artis,,wkwkwkwkwk
dictator - 18/10/2012 07:55 PM
#24

keren ya gan mereka..
otak nya jenis semua :2thumbup
dan mereka kreatif..
BadakKulon - 18/10/2012 07:58 PM
#25

Moga makin banyak penemu yang bermanfaat buat ummat
azisjunior - 18/10/2012 08:04 PM
#26

emang udah rejekinya gan D
tanpa sengaja jadi rejeki kan
byyou4n4kcb - 18/10/2012 08:06 PM
#27

dibalik kegagalan ada sebuah kesuksesan
Pinkycutez - 18/10/2012 08:06 PM
#28

nice info Gan..:2thumbup
kreatif dan gunanya ilmu yg kita dapat,bisa menjadi peluang menuju ke sukses an...\)
la_z_boys - 18/10/2012 08:07 PM
#29

repsol nh!!!

ud pernah liat sebelumnya, gk ada update lainnya apa? misalnya kaya yg penemu HP pertama2 gmn malus
kaskussmall - 18/10/2012 08:11 PM
#30

mantappp nih gan shaenya..
:thumbup
guramerebus - 18/10/2012 08:11 PM
#31

itu dia gan.. kalo orang dengan ide cemerlang yang belum pernah dimiliki orang lain jadinya begitu :thumbup
Ndramuzzz2.0 - 18/10/2012 08:16 PM
#32

wahh...
kebetulan yang membawa berkah D
blackbirdgarage - 18/10/2012 08:20 PM
#33

keren juga gan.....gara gara gak sengaja malah bikin kaya raya
ikhimarukun - 18/10/2012 08:37 PM
#34

Intinya, selalu ada jalan walupun didalam suatu kegagalan \)
StevJr - 20/10/2012 09:36 AM
#35

kalau jaman sekarang mau nemuin apa yah
Bunglon.Here - 20/10/2012 09:37 AM
#36

hebat tanpa sengaja bisa jdi kaya..
ane bisa kyk gitu ga yah? matabelo:
sidik7 - 20/10/2012 09:38 AM
#37

semoga ane bisa menemukan ygke 11 bro hhe
yotano - 20/10/2012 09:41 AM
#38

ternyata keren2 yah gan :matabelo

kapan yah ane jadi salah satu :P
BadakKulon - 20/10/2012 09:42 AM
#39

Wahh.. untung banget ntu orang. Penemuannya gak sengaja?
edogawa4869 - 20/10/2012 09:43 AM
#40

semua di awali dengan ide ide sederhana yang akhir nya berkembang menjadi luar biasa

ane juga mau ahhh jadi penemu D
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Orang Yang Kaya Mendadak Karena Kejadian Yang Tidak Disengaja