THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Orang Yang Kaya Mendadak Karena Kejadian Yang Tidak Disengaja
Total Views: 115820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

ModeratorKiskus - 20/10/2012 09:58 AM
#61

kapan gw bisa kya mereka
hadigituloh - 20/10/2012 09:59 AM
#62

makanya kita belajar juga dari kesalahan juga dong....
ForbiddenX - 20/10/2012 10:01 AM
#63

wah hebat tuh orang"
mang takdirnya kali ya jadi orang kaya
ChristPotter - 20/10/2012 10:01 AM
#64

Ternyata apapun bisa jadi berguna ya... ngakaks
Ph1nok1o - 20/10/2012 10:01 AM
#65

Jejak terakhir saya di old kaskus D
bye old kaskus kini aku tak bisa posting dengan dirimu \(
gome - 20/10/2012 10:01 AM
#66

nice Share Gan baru tau ane
mari0bros - 20/10/2012 10:02 AM
#67

memang semua yang besar dimulai dr yang kecil (gak sengaja)
DarkUnicorn - 20/10/2012 10:04 AM
#68

nice info gan:matabelo ane baru tau yg tentang es lolipop itu:matabelo
igatz - 20/10/2012 10:04 AM
#69

Quote:
Original Posted By jimz889
Cuma Ts yg pertamax

Tiada yg lain ....


TSnya doyan pertamax juga ngakak
yondaime04 - 20/10/2012 10:05 AM
#70

ada beberapa penemu yang awalnya neliti di industri senjata ya gan?

ngeri-ngeri sedap...Yb
setiawan278 - 20/10/2012 10:05 AM
#71

penemuan yg tidak disengaja juga...skaligus membuat penemunya kya raya..
grogol2013 - 20/10/2012 10:05 AM
#72

ngakak ternyata oh ternyata lucu2 gan
Odhang - 20/10/2012 10:05 AM
#73

:addfriends
pelangikuda - 20/10/2012 10:06 AM
#74

keberuntungan dan keisengan trnyata bisa bikin inovasi ya.. hebat
Juragan.Barcen - 20/10/2012 10:07 AM
#75

kalo ga salah sih es krim juga ga sengaja kan? eek:

itu juga kalo ga salah ya.. Peace:
vedhochannel - 20/10/2012 10:08 AM
#76

pinter banget ya.....:addfriends
achiecuy - 20/10/2012 10:08 AM
#77

ngakak beruntung banget
emang rejeki mah gak kemana,
moga ane the next orang beruntung selanjutnya o
Mrs.Mita - 20/10/2012 10:08 AM
#78

memang ada pepatah gan kegagalan merupakan dari awal keberhasilan ..

semoga ane juga menjadi orang2 yang beruntung seperti mereka ah ... semangat semangat ...
WiddieFrystyan - 20/10/2012 10:08 AM
#79

nice threads gan...ane bantu rate...mudah"an HT...iloveindonesias
yohkun - 20/10/2012 10:09 AM
#80

Emg mereka udh di takdirkan jd org kaya kali ya ngakak
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Orang Yang Kaya Mendadak Karena Kejadian Yang Tidak Disengaja