BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kapolsek: Novi Amalia Meludahi, Mencakar, dan Menendang Polwan
Total Views: 11888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

23rival - 18/10/2012 03:20 PM
#1
Kapolsek: Novi Amalia Meludahi, Mencakar, dan Menendang Polwan
Kapolsek: Novi Amalia Meludahi, Mencakar, dan Menendang Polwan

Berbagai suka dan duka dialami para anggota yang turut menjaga dan mengamankan Novi Amilia pasca tabrakan di Tamansari beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tamansari, Kompol Maulana Hamdan mengatakan dua anggota Polwan di tempatnya bertugas yang selama ini mendampingi Novi paling banyak mengalami suka dan duka.

Dikatakan Maulana, saat diamankan dari TKP menuju ke Polsek, Novi dalam keadaan labil sehingga petugas harus memborgol wanita kelahiran Medan tersebut. Saat itu kondisi Novi sangat memprihatinnya, tangannya terbolgol, labil, matanya melotot, teriak-teriak dan Novi tengah datang bulan.

"Saat diamankan di ruangan serse, saya masuk dan melihat dia (Novi) dalam keadaan labil. seperti yang difoto, berdiri dan fisiknya begitu. Yang bersangkutan lari-lari kesana-kemari di kursi hitam," ucap Maulana di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012).

Tak hanya itu, Novi juga selalu berupaya menabrakkan dirinya ke kaca dan meja kaca. Lalu Maulana memerintahkan anggotanya untuk mengeluarkan meja kaca tersebut agar tidak dijadikan sasaran oleh Novi.

Maulana juga mengaku memerintahkan tiga orang anggotanya yang adalah polisi pria agar segera mencari sarung untuk menutupi aurat Novi dan tidak diperbolehkan meninggalkan Novi demi menghindari adanya isu asusila.

"Saya perintahkan jangan sampai anggota melakukan hal-hal lain. Saya juga perintahkan untuk panggil polwan. segera meminjamkan baju dan membelikan baju untuk Novi," terang Maulana.

Kemudian dikatakan Maulana, saat dua polwan tengah memakaikan baju pada Novi, model majalah pria dewasa tersebut selalu meronta dan melepaskan kembali pakaian yang dipakaikan padanya.

Dua polwan itu, juga sempat kewalahan untuk memakaikan pakaian yang layak dan menutup aurat bagi Novi. Kemudian, Maulana memanggil dua polwan tersebut dan menanyakan apa kendalanya.

"Saya panggil polwan, saya tanya apa kendalanya. Katanya mereka kesulitan memakaikan baju. Polwan dicakar, diludahi, ditendang. Meski begitu saya tetap perintahkan, pokoknya harus pakaikan baju. Baju kuning sponerbob itu ya baju pinjaman milik polwan," tutur Maulana.

Setelah dikenakan pakaian yang layak. Anggota akhirnya langsung membawa Novi ke RS Husada untuk dilakukan pengecekan tes urin dan model yang menjadi tulang punggung keluarga ini sempat mendapatkan suntikan penenang dari dokter.

http://www.infokilat.com/indo/kapolsek-novi-amalia-meludahi-mencakar-dan-menendang-polwan/
Sjachroeddin ZP - 18/10/2012 03:22 PM
#2

Sambil memakaikan baju, para polwan tidak menyia-nyiakan kesempatan langka memotret sang fotomodel untuk kenang-kenangan.
viri8378 - 18/10/2012 03:24 PM
#3

trus foto2 yg beredar kapan dibuatnya ya.. kyknya pas difoto kelihatannya gak ngamuk2 gt.. mana yg bener ya..???
badass77 - 18/10/2012 03:25 PM
#4

Quote:
Original Posted By Sjachroeddin ZP
Sambil memakaikan baju, para polwan tidak menyia-nyiakan kesempatan langka memotret sang fotomodel untuk kenang-kenangan.


Setdah, User ente = plokis yang jadi gubernur di pulau seberang D

comment:
Jadi Kapolsek kapan mau memproses pihak yg moto si Novie itu?!?
Pitung.Kw - 18/10/2012 03:25 PM
#5

dulu novi model gravure, tapi setelah satu kali di polsek tamansari, novi jadi model bugil, terima kasih polsek tamansaringakak
0814102xxxxx - 18/10/2012 03:26 PM
#6

orang lg mabok INEX di interogasi macem2 ngakaks
priyatin - 18/10/2012 03:26 PM
#7

bangsepcrazy - 18/10/2012 03:27 PM
#8

Quote:
Original Posted By badass77
Setdah, User ente = plokis yang jadi gubernur di pulau seberang D

comment:
Jadi Kapolsek kapan mau memproses pihak yg moto si Novie itu?!?


ada foto 2 org polkisnya juga gan ikut kefoto, kok gak di tangkep ya ?
—bangsepcrazy™
kontrolBESAR - 18/10/2012 03:27 PM
#9

Quote:
Original Posted By Sjachroeddin ZP
Sambil memakaikan baju, para polwan tidak menyia-nyiakan kesempatan langka memotret sang fotomodel untuk kenang-kenangan.


ente juga harus berterimakasih sama yang memfoto
karena berkat jasanya ente jadi bisa ikut menikmati kemolekan tubuh novi yang lagi mens genit:
shahnsu - 18/10/2012 03:34 PM
#10

Quote:
Original Posted By 23rival
"Saya panggil polwan, saya tanya apa kendalanya. Katanya mereka kesulitan memakaikan baju. Polwan dicakar, diludahi, ditendang. Meski begitu saya tetap perintahkan, pokoknya harus pakaikan baju. Baju kuning sponerbob itu ya baju pinjaman milik polwan," tutur Maulana.


sebagai hukumannya dilakukan pelecehan, NA difoto bugil nampangin toket dan jembrewi, kalo memang para polwan gak punya kapasitas / kemampuan nanganin orang stres kenapa gak hubungi RSJ aja yg ngerti dan profesional di bidangnya.

yang ngalamin hal2 seperti diludahin ditendang itu mah bukan polisi aja, pihak rsj kali lebih sering lagi karena hari2 ngadepin orang gokil
himaro - 18/10/2012 03:35 PM
#11

ada ada aja nih model....

naik mobil seenak jidat, giliran di sel mewek meronta kayak cacing kepanasan!! penyembah syahwat dunia nih!

moga moga aja cepet tobat
triveenk - 18/10/2012 03:35 PM
#12

wouuwww....

gapapalah di foto bugil gratis, kan selama ini dibayar mulu untuk foto seksi..

hehehehhehe

agency modellingnya rugi banget x yaj
.SEMAR. - 18/10/2012 03:36 PM
#13

tuh si pecun akting kale yah biar dikira"ga waras" biar dapet keringanan hukuman karna dianggap "tidak waras/gila"
satlone - 18/10/2012 03:39 PM
#14

jadeeeee, sapa tuch yang kesempatan moto moto tuch pekcun maboko
andrzkaskus - 18/10/2012 03:40 PM
#15

Quote:
Original Posted By .SEMAR.
tuh si pecun akting kale yah biar dikira"ga waras" biar dapet keringanan hukuman karna dianggap "tidak waras/gila"


hahahah, kaya ibu2 bini petinggi yg korup terus belaga lupa itu ya? malus
tokko9pay - 18/10/2012 03:57 PM
#16

udah pak Polisi ngga usah lama-lama langsung gangbang aja cewek pembuat masalah kayak gini , kalo perlu gangbang ampe modarbata
malaysial - 18/10/2012 04:28 PM
#17

yg jelas Nickelodeon diuntung dgn adanya berita ini
karena spongebob dpt iklan gratis dmn2 p
NdulNdil - 18/10/2012 04:38 PM
#18

pols**t yg cowo bukane menikmati tuh tontonan bugil gratis ? hammer
lydliem - 18/10/2012 04:39 PM
#19

ooohhh jadi itu mens ya ?
kirain gw die ampe pup di celana ....


kasian sih liatnya ...



ada poto yg lebih hot ? o
clonegeek - 18/10/2012 04:46 PM
#20

yang jadi Godfather neh cewek labil kok ndak jenguk seh!
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kapolsek: Novi Amalia Meludahi, Mencakar, dan Menendang Polwan