BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok
Total Views: 52279 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

f1zrus - 19/10/2012 10:34 AM
#21

Uedaannn...gede tenan rek ruang kerjanya. Bisa buat resepsi pernikahan tuh
Everslow - 19/10/2012 10:40 AM
#22

Wasemmmm Ruangannya imba banget. Pantesan betah banget si kumis disana. Ada kasur pula hammer
ballbearing - 19/10/2012 10:52 AM
#23

Quote:
Ruangan bercat putih 10 x 8 m ini memang menyiratkan kesan yang cukup luas dan 'wah'. Dengan interior bergaya minimalis, ruang wakil gubernur ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap.


Buset.... 8 x 10 = 80 meter persegi
duakali luas rumah ane yang cuma 36 meter persegi
Hydrophobic - 19/10/2012 10:59 AM
#24

bekas si foke toh ngakak akhirnya ketauan ada tempat tidurnya p
JinFeng - 19/10/2012 11:03 AM
#25

masi banyak space yg kosong...

taroh meja bilyard aja pak D
macmania - 19/10/2012 11:06 AM
#26

ini sih ahok niat nya mau mempermalukan foke,
kalau ruangan itu bekas dipake foke ngakak

tapi jangan salah loh,
kapolsek juga ruangan nya lebih mewah dari itu,
coba aja mampir ke polsek2 di Jakarta hammer:
kontrolBESAR - 19/10/2012 11:09 AM
#27

wow! luas banget gan
bisa jadi satu rumah kecil nih matabelo:

lah ruang gubernur seberapa tuh?
sL3 - 19/10/2012 11:12 AM
#28

     
buset gedhe bener , kayak hotel aja tu ruangannya.....
edy tansil - 19/10/2012 11:12 AM
#29

Quote:
Original Posted By ballbearing
Buset.... 8 x 10 = 80 meter persegi
duakali luas rumah ane yang cuma 36 meter persegi


Kasian kali ente gan D
mayela08 - 19/10/2012 11:14 AM
#30

gede banget, asli.
gimana ngurusinnya yak?
ireiska - 19/10/2012 11:17 AM
#31

Quote:
Original Posted By -AchtungPanzer-
wushhh,sekelas president suite,pantes betah pak kumis D


ngakak ngakak ngakak
gengem - 19/10/2012 11:19 AM
#32

ini kantor wagub.. kantor gurbernurnya gimana ya? apa jangan2 semasa pimpinan foke tu kantor gurbernurnya masi dipake gurbernurnya ya? alias masi ngantor disana.. ? *mikir2*
8158055 - 19/10/2012 11:21 AM
#33

waw..
gede jg itu ruangan nya yak..
setuju banget kl dikecilin aja
supirloko - 19/10/2012 11:21 AM
#34

Kalau dibikin kos-kosan, muat berapa kamar tuh..? ngakak ngakak
menth0L - 19/10/2012 11:23 AM
#35

kliatannya nyaman banget ya D
dani.ahmad - 19/10/2012 11:26 AM
#36

buset bisa,... ikut nginep situ ndak nich....
pengen banget ngarsa tidur di hotel bintang 5.
ngakakngakakngakak
faruq.abidin - 19/10/2012 11:30 AM
#37

Segede rumah ane gan...!!!

Tapi jauuh banget sama perabotan ane, bagaikan langit & bumi...
netgear - 19/10/2012 11:30 AM
#38

Quote:
Original Posted By gengem
ini kantor wagub.. kantor gurbernurnya gimana ya? apa jangan2 semasa pimpinan foke tu kantor gurbernurnya masi dipake gurbernurnya ya? alias masi ngantor disana.. ? *mikir2*


jamannya si Kumis, kantor gubernurnya dijadiin kantor Wagub share dgn Sekda dan staf-stafnya..... hammer:

jadi yg 8x10 itu utk si Foke sendirian... hammer:

keliatan kan sifatnya sperti apa... ngakak

kalo ane dulu jadi Prijanto.. udah ane tembak 12 pas ato minimal suruh sikap tobat itu si kumis.... fuck3:
not4given - 19/10/2012 11:33 AM
#39

kayaknya enak banget tinggal disitu :matabelo

kira2 itu tempat tidur bakal sering dipakai apa enggak yah hammer
akeewvf - 19/10/2012 11:39 AM
#40

Sempurna,,, mewah bener,ngalahin hotel
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok