BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok
Total Views: 52279 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

StiLLinLove - 19/10/2012 02:03 PM
#61

Quote:
Original Posted By KichigaiKid
Itu ruang wakil gubernur gan, koq bekas Foke sih??


Sini gan.. ini dprijanto diminta komennya ttg koh ahok yg menempati ruang mantan gubernur si kumis. cmiiw @3:34 iloveindonesias

[youtube]Ro1MPW2Mfa4[/youtube]
mengapa - 19/10/2012 02:04 PM
#62

Quote:
Original Posted By lampu.led
ngakak maksudnya kalo ada kamar tidurnya berarti kerjaannya..? linux1:
status ente dikiri jg bikin ngakak aja gan
location : Buronan Cewe Kaskus
narsis gila lu gan D


ya hanya tuhan yang tau beliau berbuat apa di kamar itu.. D
narsis boleh,yang pnting gilanya ngak.. D

Quote:
Original Posted By KichigaiKid
Itu ruang wakil gubernur gan, koq bekas Foke sih??


maknya baca ampe kelar gan.. jgn cuma sekilas..
Quote:
Sebelumnya, ruangan itu adalah bekas ruangan Fauzi Bowo ketika masih menjadi Wagub DKI bersama Gubernur saat itu, Sutiyoso. Saat Fauzi Bowo menjadi gubernur, Fauzi tetap memakai ruangannya dan enggan berpindah ke ruangan Sutiyoso. Sedangkan Prijanto yang menjabat sebagai wagub mendampingi Fauzi berbagi ruangan dengan Sekda Pemprov DKI.


capedescapedescapedes
histony - 19/10/2012 02:07 PM
#63

Quote:
Original Posted By chawpituta
halah kalo yg dulu mau masuk ruang gubernur/wakil gubernur ya mesti bayar p coba tanya ma walikota bogor tuh mau ketemu dia mesti bayar berapa


abis bayar truz distempel dahinya kayak masuk dufan Yb
tiarchi - 19/10/2012 02:22 PM
#64

wagub aja segede itu ruangannya apalagi ruangan gubernurnya
StevJr - 20/10/2012 09:32 AM
#65

sudah seperti rumah saj itu mah matabelo:
maskamplenk - 20/10/2012 09:39 AM
#66

kalo buat wagub ini ruangan kantor kegedean
seiru - 20/10/2012 09:41 AM
#67

woalah, kyk hotel berbintang aja.. pantesan betah.. ane jg betah klo gitu sih ngakaks
BadakKulon - 20/10/2012 09:41 AM
#68

Katanya seh ruang kerja harus gede, Gan.. biar hasil kerja optimal ngakak
fjbkaskus45 - 20/10/2012 09:42 AM
#69

itu hotel apa kantor yak :matabelo
xplover18 - 20/10/2012 09:42 AM
#70

gede bgt gan :matabelo
venly911 - 20/10/2012 09:44 AM
#71

Quote:
Original Posted By giantpandu
ukuran buat wakilnya aja 10 x 8 m. gimana dgn ketuanya. pantes aja bang kumis betah


Hehe.. iya ga heran si kumis suka ngadem di opis nya.
Keluar dr ruangan dikit udah keringatan tuh kumis..
kusumabenk - 20/10/2012 09:46 AM
#72

edasss gede+mewah banget itu ruangannya?
pantesan susah buat ninggalin jabatan, fasilitasnya memanjakan sih think:
ichykun - 20/10/2012 09:47 AM
#73

buat badmintonan bisa tu keknya...
Badvriel - 20/10/2012 09:47 AM
#74

ane juga lagi donlod video2 beliau..
luar biasa beneran dia recsel
blakotang - 20/10/2012 09:48 AM
#75

tempat tinggal ane aja gak segede itu gan \(
eakits - 20/10/2012 09:49 AM
#76

hahaha, makanya si foke ga mau ngelepasin jabatannya D
perdana_cahaya - 20/10/2012 09:49 AM
#77

Itu ruang kerja atau lapangan futsal?
Mr. DAY - 20/10/2012 09:50 AM
#78

ada kamar tidurnya juga
bisa nginep donk genit:

untuk kerja lembur tu kamar pasti ngacir:
bonekgamepc - 20/10/2012 09:50 AM
#79

mending d kontrakin aja gan,, ngakak
tom4321 - 20/10/2012 09:50 AM
#80

Buset gede banget, pantesan pendahulunya susah merakyat
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok