BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok
Total Views: 52279 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

Mrs.Mita - 20/10/2012 10:04 AM
#101

walah baru kali ini yah ada WAGUB yang mempersilahkan foto2 dst ...

jokowi memang orangY merakyat banget dah ... kasih 2 jempol dah buat jokowi ..

:selamat ya pak JOKOWI ...
primabisnis68 - 20/10/2012 10:05 AM
#102

ane emang salut ma duo edan ini......D
ane juga da ketemu mereka waktu pelantoikan...baik banget...beer:
richcore - 20/10/2012 10:05 AM
#103

wah bisa guling guling gak karuan gan hammer
bignut - 20/10/2012 10:06 AM
#104

semoga pemimpin yang baru bisa membawa Jakarta ke perubahan yang jauuuhh jauuuhh lebih baik ya \)

Selamat bekerja ya Pak.... kaskus belum pindah ke new nih hammer:
dianeka - 20/10/2012 10:06 AM
#105

Ya ampunnn baru liat..
Bisa nampung berapa KK tuh ya Yb
mafiakodok - 20/10/2012 10:06 AM
#106

Gak lama lagi jakarta akan jadi singapur ke 2 yg aslinya negeri melayu tapi dikuasai orang cina,mari kita bersatu supaya cina cina tsb tak jadi besar kepala,ayo fpi,hajar....
Rafany - 20/10/2012 10:08 AM
#107

bisa dipake maen petak umpet gan...luas amaaaaat... :matabelo
lemarikayu - 20/10/2012 10:09 AM
#108

mudah2an jokowi ahok bisa mengubah jakarta jadi lebih baik iloveindonesias
glendn - 20/10/2012 10:10 AM
#109

mantab nih bisa buat lapangan futsal gan
asharbadh - 20/10/2012 10:10 AM
#110

itu ruangan bisa buat futsal gan.. D
anglingkasmala - 20/10/2012 10:11 AM
#111

ga ada yg "murni"ngincer tampuk sebagai "pimpinan".....pastilah gaji "gede"
aNdaoKta - 20/10/2012 10:13 AM
#112

gue hanya bisa bilang WOW... ngakak
kareesnikoray - 20/10/2012 10:14 AM
#113

Quote:
Original Posted By wongdjadoel
roewang wakil governoor sadja segedhe itoe jaaaa??? pigimanah roewangan kerdja toewan presiden???


buakakakkak
ruangan presiden lebi gede dari dong gan ngakak
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok