BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh
Total Views: 2245
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 

badass77 - 19/10/2012 12:14 PM
#11

Entah kenapa, belakangan kalo ada kata "telanjang" asosiasi ane langsung ke Spongebob Kuning di Tamansari
dycy - 19/10/2012 01:48 PM
#12

jangan dibikin lama deh ini kasus
muak ane bacanya, kagak kelar2
machfud803 - 19/10/2012 02:16 PM
#13

udah salah kenapa masih terus bohong aja nih tante angie padahal klo dia huhur bisa ngurangin hukuman dia juga
tanyaknp. - 19/10/2012 03:35 PM
#14

angie angie, udah ngaku aja lu.. daripada ntar lebih telanjang lagi lho..
balqisya - 19/10/2012 05:07 PM
#15

kayaknya Angie masih melindungi siapa aktor besarnya .. jadi berkilah terus .. moga aja cepet terungkap .. pesen ane .. jangan ikutan anus urbaningrum buat janji gantung diri di monas .. kata TS masih kental kentul ..
palando - 19/10/2012 07:01 PM
#16

Quote:
udah telanjang sebaiknya ya terus terang jeng, yg bulat besar ya ngomong aja bulat besar


ValdezImpera - 19/10/2012 07:07 PM
#17

udah telanjangin angie siapa aja yang harus ditelanjangi masa nglakuin rame2 mau ditelanjangin angie sndiri.. mending ungkap aja kan sama2 telanjang jadi nya..
murdockk - 19/10/2012 07:11 PM
#18

udah di accept koq ftonya mas-mas sih
xpoll - 19/10/2012 07:16 PM
#19

Quote:
Original Posted By badass77
Entah kenapa, belakangan kalo ada kata "telanjang" asosiasi ane langsung ke Spongebob Kuning di Tamansari


buruan ganti avatar donk...... ngga konsisten ini
primula - 19/10/2012 07:23 PM
#20

klo sudah begitu, semoga aja g ada grasi
jilme - 19/10/2012 07:27 PM
#21

nah lo.. akhirnya ga bisa ngeles lagi kan


Tobat deh jeng .. mumpung hayat masih dikandung badan
r01 - 19/10/2012 07:43 PM
#22

mana foto angie telanjang?

no pic = hoax
EkstraPedaz. - 19/10/2012 07:59 PM
#23

telanjangangi itu maksudnya ditelanjangi terus diselangkangi kah?
Chikashi.Masuda - 19/10/2012 08:06 PM
#24

haduh udah ampir coli ane waktu baca judulnya, ternyata di tritnya ga da picnya
HantuBebeX - 19/10/2012 08:21 PM
#25

perlahan tapi pasti ya gan,siap2 telanjang bulet ini mah beserta politisi lainnya yg terlibat

ihariyadi - 19/10/2012 08:46 PM
#26

Disuruh jujur kok susah amat!
Padahal lebih gampang jujur dari pada bohong...
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh