BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Ketika Jokowi Cium Tangan Bibit
Total Views: 7708 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Cemananyaa - 19/10/2012 01:16 PM
#21

Gw yakin si Bibit langsung Speechless ... langsung luluh lantak hatinya tuh ... ngakak
Emang pinter banget Jokowi ngambil hati orang ya... pantesan aja dia bisa mindahin ratusan PKL di Solo.. HEBAT EUY !!!
intanfibri - 19/10/2012 01:17 PM
#22

itulah contoh cerminan pemimpin yang legowo dan rendah hati, hidup jokowi
Meneer.Lammers - 19/10/2012 01:20 PM
#23

Quote:
Original Posted By muk4onta
bibit..bibit, untung aja loe ketemu jokowi, kalau ketemu ahok mah...udah lama x loe stroke ngacir:


wakakakakkakaka................bisaan aja si agan ngakak


Quote:
Original Posted By riezt.cm
kok jadi inget dulu pas ribut2 ijin mall yak

klo gak salah jokowi jawab "kalo saya pinter, saya sudah jadi gubernur"

eh sekarang sudah jadi gubernur beneran and ... dki .... :shutups


Dah skak mat tuh si bibit........

Jadinye Jokowi sebagai Gubernur mementahkan ejekan "bodoh" si Bibit

Ditambah lagi Jokowi cium tangan setelah die jadi Gubernur malu
danube.onta - 19/10/2012 01:29 PM
#24

Sama2 gubernur, tapi gubernur DKI jelas kelasnya di atas gubernur jateng lah.
walopun begitu, jokowi masih rendah hati untuk mencium tangan si bibit. mungkin karena faktor usia bibit yang lebih tua.

mantaplah jok, kowe pancen negarawan hebat! beer:
darkguest - 19/10/2012 01:36 PM
#25

ketika pelawanan tidak lagi menggunakan kekerasan. pukulan 10x lebih keras dari kekerasan yaitu dengan sopan santun. mampus si bibit jd naik daun. hahah..tapi dia gak tau kalau bibit ud dikalahkan.
tanyaknp. - 19/10/2012 01:38 PM
#26

permainan yang cantik oleh jokowi.. masyarakat psti bisa menilainya..
REDcopper - 19/10/2012 01:41 PM
#27

jokowi bisa aj merendah , padahal udh sama2 berpangkat gubernur.
dasi.item - 19/10/2012 01:42 PM
#28

Quote:
Original Posted By badass77
Jokowi pribadi yang pandai menyampaikan pesan politis melalui gestur, ini pasti ada maknanya... D


jokowi itu diam2 menghanyutkan emng, si bibit pasti gondok tuh dicium tangannya. orang yg secara jabatan lebih tinggi dari dia kok D
dycy - 19/10/2012 01:45 PM
#29

pasti ada niatannya
mungkin nunjukin kalo bibit merupakan pribadi yang bisa dipercaya sebagai eks-KPK
badass77 - 19/10/2012 02:06 PM
#30

Quote:
Original Posted By mekatrans
Nah Loh..ini yang namanya perlawanan dengan Budi Pekerti....


Quote of the day. I like your comment bro beer:
satar - 19/10/2012 02:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By dycy
pasti ada niatannya
mungkin nunjukin kalo bibit merupakan pribadi yang bisa dipercaya sebagai eks-KPK


weh.. beda gan, bibit KPK dan bibit gubernur jateng itu bukan orang yang sama ngakak

satar
rizperd - 19/10/2012 02:21 PM
#32

Kalau kayak begini media yang seneng D

Ketika Jokowi Cium Tangan Bibit
basecamp98 - 19/10/2012 02:24 PM
#33

romantika antara bapak dan anak....sekarang anak bandel udah jadi orang...dan bapak menjadi bangga meski cuman dalam hati.
cocotembahmu - 19/10/2012 02:25 PM
#34

Quote:
Original Posted By mekatrans
Nah Loh..ini yang namanya perlawanan dengan Budi Pekerti....


hihiihihihihi perlawanan dengan PMP ganngakaks
LoroBronto - 19/10/2012 02:46 PM
#35

Quote:
Original Posted By Rawangpa.
jokowi bibit rukun kok, sama2 menghargai cuman media aja yg manas2 si:addfriends


ya kalau nggk gitu, ntar mana laku beritanya gan. hammer:
ferywu - 19/10/2012 03:01 PM
#36

Quote:
Original Posted By Rawangpa.
jokowi bibit rukun kok, sama2 menghargai cuman media aja yg manas2 si:addfriends


biasa gan, biar menjual, hehehe
pas kabar 2 raja kembar solo berseteru itu juga faktanya mereka berdua rukun-rukun aja, ngupi bareng, karaokean bareng, gitaran bareng, saling berkelakar.

hehehe iloveindonesias
birdflower - 19/10/2012 03:35 PM
#37

Quote:
Original Posted By muk4onta
bibit..bibit, untung aja loe ketemu jokowi, kalau ketemu ahok mah...udah lama x loe stroke ngacir:


cd ngakak
jonathansopho - 20/10/2012 09:57 AM
#38

Quote:
Original Posted By cozymind
ya iyalah...sama-sama kader PDIP..,,,iloveindonesias


Bibit bukan kader PDI-P, waktu pilkada jateng 2008 PDI-P memang mendukung bibit, tapi itu dgn syarat bibit mau ngajak rustriningsih jadi wagub, tapi tahun 2013 rustri mau nyalon jadi gubernur, jadi otomatis bibit sudah tidak akan didukung PDI-P (seandainya jokowi kalah di DKI, jokowilah yg akan didukung PDI-P di jateng) nama bibit sudah hancur lebur di jateng akibat komentar jathilan, ditambah sikap arogan saat bertemu jokowi, bibit tidak mungkin didukung PDI-P
orgastor - 20/10/2012 10:03 AM
#39

Seperti pepatah Jawa :
"nglurug tanpa bala, menang tanpa ngasorake...."
Badvriel - 20/10/2012 10:07 AM
#40

wah akur ya..tapi awas ntar bibit nyusul ke jakarta takuts
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Ketika Jokowi Cium Tangan Bibit