Buku
Home > JUAL BELI > Buku > Paket Buku Aneka Putusan MK bidang Hukum Ketenagakerjaan & Tuntunan Praktis PPHI
Total Views: 57

musyafirah - 19/10/2012 01:53 PM
#1
Paket Buku Aneka Putusan MK bidang Hukum Ketenagakerjaan & Tuntunan Praktis PPHI
JUAL PAKET BUKU Juanda Pangaribuan SH., MH.
1. TUNTUNAN PRAKTIS PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL
2. Aneka Putusan MK bidang Hukum Ketenagakerjaan dilengkapi Ulasan Hukum

Harga: 120rb (FREE ONGKOS KIRIM untuk wilayah JABODETABEK) Hubungi Nurul di 02199918518 atau 085693522524 PIN BB 309B2651





Review:
ANEKA PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI BIDANG HUKUM KETENAGAKERJAAN DILENGKAPI ULAhrdSAN HUKUM

Buku ini memberikan informasi dan pemikiran penting terkait Hukum Ketenagakerjaan setelah MK memutus sejumlah Pasal dalam gugatan Judicial Review.

Sasaran Pembaca: Hakim, Pengacara, Pengusaha, HRD, SP/SB, Apindo, Mediator, Dosen dan Mahasiswa.



facebook thread
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151031751797343&set=a.10151031437782343.423519.670482342&typ e=1&theater



BUKU TUNTUNAN PRAKTIS PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL JAKARTA

Buku ini dilengkapi dengan:
* UU No. 2 Tahun 2004
* 30 contoh surat (permohonan bipartit, surat kuasa, gugatan, gugatan intervensi, sampai dengan peninjauan kembali dan eksekusi)

Dalam hubungan industrial – hal yang tidak dapat dihindari adalah terjadinya konflik atau pertentangan antara pekerja/buruh dan pengusaha baik secara individu maupun kolektif. Dalam rangka menghadapi kemungkinan tersebut para pelaku hubungan industrial dituntut untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal di bidang Hubungan Industrial terutama terkait penyelesaian perselisihan Hubungan Industrial. HRD atau personalia sebagai garda terdepan mewakili pengusaha berhadapan langsung dengan konflik perlu membekali diri dengan menguasai mekanisme dan teknik penyelesaian perselisihan Hubungan Industrial mulai dari Bipartit, Mediasi, sampai Pengadilan Hubungan Industrial (PHI). Melihat perkembangan penyelesaian perselisihan Hubungan Industrial saat ini maka dirasa penting HRD atau Personalia menguasai tata cara berperkara dan membuat gugatan, surat kuasa, serta tata cara mengajukan upaya hukum.

Untuk mencapai penyelesaian perselisihan yang aman dari segi hukum diperlukan pengetahuan teknis hukum, bukan hanya menghafal pasal-pasal tertentu dari undang-undang. Pihak yang terlibat dalam penyelesaian perselisihan selalu dituntut mampu mempersiapkan dan mendokumentasikan peristiwa hukum yang terjadi sehingga dokumen hukum tersebut memberi kemudahan pada saat perselisihan masuk ke dalam Pengadilan Hubungan Industrial. Dalam praktik, kelemahan HRD dalam menangani perselisihan adalah ketidakmampuannya menata dan mempersiapkan dokumen hukum secara sempurna. Kemampuan menyajikan dokumen hukum berkontribusi positif dalam menentukan arah penyelesaian masalah dan karena itu beralasan para HRD, personalia dan legal officer untuk menguasainya dengan sempurna

Dalam rangka memberi pemahaman tersebutlah buku ini hadir.

buku ini ditujukan untuk HRD, personalia, Industrial Relation, Employee Relation dan Legal Officer.



Profil Penulis:
Juanda Pangaribuan SH., MH. lahir pada tanggal 18 Desember 1973. Saat ini menjabat sebagai Hakim Ad-Hoc Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pernah aktif pada LSM Perburuhan di Kalimantan Timur bernama LEKSIP (Lembaga Konsultasi Perburuhan) Korwil SBSI Kalimantan Timur, Sekretaris Wilayah Indonesia Timur DPP SBSI di Jakarta, Direktur Departemen Hukum dan HAM DPP SBSI di Jakarta, Studi Banding Pengadilan Perburuhan Jerman di Hamburg 2008, Advokat dan Konsultan Hukum sampai 2006, Trainer dan Narasumber dalam beberapa pelatihan dan seminar hubungan industrial.


Salam

Nurul Musyafirah
021-99918518/ 085693522524
musyafirah - 19/10/2012 08:58 PM
#2











Home > JUAL BELI > Buku > Paket Buku Aneka Putusan MK bidang Hukum Ketenagakerjaan & Tuntunan Praktis PPHI