BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!
Total Views: 21082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

kangpran - 19/10/2012 02:05 PM
#1
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

LENSAINDONESIA.COM: Novi Amelia (24), model majalah dewasa yang kini ditahan pasca teler saat menabrak 7 orang di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, kini jadi sorotan pasca foto setengah bugilnya beredar di dunia maya. Lalu siapa sebenarnya yang memfoto Novi?

Hingga kini Polri masih belum mengumumkan siapa oknum Polri yang menyebarkan foto-foto seksi Novi yang hanya mengenakan pakaian
dalam.

Foto setengah bugil Novi pasca diamankan mendadak beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM), dimana diperlihatkan Novi tengah diborgol dan meringkuk di kasur dengan kondisi acak-acakan serta payudara dan bagian pribadinya kewanitaannya terlihat jelas.

Kemungkinan yang paling masuk akal, foto itu diambil di sebuah lokasi dimana Novi diamankan pasca menabrak tujuh orang. Dalam sebuah
foto lain, terlihat jelas, Novi tak hanya dijaga oleh polisi wanita (polwan), melainkan polisi pria juga ikut menyaksikan Novi dalam keadaan apa adanya itu.

Seperti diketahui, Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah B 1864 POP. Saat mengemudikan mobil, ia membuang tas dan isinya serta melepas semua pakaian yang dikenakannya dan keluar dari mobil dengan hanya mengenakan bra dan celana
dalam.

Sebelumnya, banyak yang mencurigai kalau foto seksi Novi diambil dan diedarkan oleh Polwan, namun sebuah foto membantah tudingan itu.
Karena merasa dilecehkan dengan beredarnya foto-foto itu,Novi mengadukan pihak kepolisian ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan.

http://www.lensaindonesia.com/2012/10/19/foto-seksi-novi-dijepret-polwan-ini-lho-fakta-sebenarnya.htm l
NeOqzruh - 19/10/2012 02:07 PM
#2

Quote:


polisinya ampe lemes gitu liatin si eneng wkwkwkwkcapedes beha melorot kancut melorot.... mimpi apa ngeliat beginian ...pusiiinggg
demos_xxx - 19/10/2012 02:10 PM
#3

keduax
SB_James - 19/10/2012 02:12 PM
#4

dan kenapa ada kasur airbed gitu di dalam kantor polisi, dan kenapa Novi di letakan di kasur tsb...?
Novi bisa di dudukan di kursi atau sofa atau semacam nya...
Ini pasti sudah di gilir oleh polisi2x...selidiki dulu polisi yg muncul di foto tsb...
kayanya novi tambah stress karena di gilir rame2x...
VigilantResolve - 19/10/2012 02:14 PM
#5

dan kenapa ga dibajuin atau di tutup dengan kain/pakaian, padahal tau ada orang yang tidak lengkap pakaiannya sedangkan dia juga tidak sadar.
druidism08 - 19/10/2012 02:19 PM
#6

lagian kenapa disebarin juga foto semacam ini capedes
andrzkaskus - 19/10/2012 02:20 PM
#7

kalo emang niat mah dr awal sampe juga udah ditutupin. dikasih kaos atw sarung atw apalaahh capedes... kalo org gila telanjang di jalanan aja banyak yg mao ngasih kain atw baju buat nutupin. ksian... klo ini mah emang keliatannya kepengen liat aja batas
.MnNm - 19/10/2012 02:22 PM
#8

udah dicoba kayaknya ngakak







—.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
badass77 - 19/10/2012 02:29 PM
#9

Kasian amat nasibnya si Novi ini...
LoroBronto - 19/10/2012 03:02 PM
#10

Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!
Quote:
Original Posted By NeOqzruh
polisinya ampe lemes gitu liatin si eneng wkwkwkwkcapedes beha melorot kancut melorot.... mimpi apa ngeliat beginian ...pusiiinggg


onde makjang, ngakak ngakak semprul banget komen nte gan. wkwkwkw

tuh polkis paling mimpi kejatuhan duren gan.

tapi bener juga kali ya gan, terlihat jelas pak pol itu terkulai lemas menikmati pemandangan langka
5434plasa - 19/10/2012 03:06 PM
#11

onde makjang, ngakak ngakak semprul banget komen nte gan. wkwkwkw

tuh polkis paling mimpi kejatuhan duren gan.

tapi bener juga kali ya gan, terlihat jelas pak pol itu terkulai lemas menikmati pemandangan langka [/QUOTE]

iya gan gak seindah seperti foto foto di majalah ya....
clonegeek - 19/10/2012 03:10 PM
#12

tanyakan pada kelamin para pria di ruangan itu... pasti otong2 pada jujur... ngakak
aripta - 19/10/2012 03:12 PM
#13

pecat polisi yang ada di foto itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! marah
nitch.wang - 19/10/2012 03:12 PM
#14

Quote:
Original Posted By kangpran


Sebelumnya, banyak yang mencurigai kalau foto seksi Novi diambil dan diedarkan oleh Polwan, namun sebuah foto membantah tudingan itu.
Karena merasa dilecehkan dengan beredarnya foto-foto itu,Novi mengadukan pihak kepolisian ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan.




katanya stresss??

satu duaa tigaa
rajamonyet - 19/10/2012 03:12 PM
#15

Quote:
Original Posted By SB_James
dan kenapa ada kasur airbed gitu di dalam kantor polisi, dan kenapa Novi di letakan di kasur tsb...?
Novi bisa di dudukan di kursi atau sofa atau semacam nya...
Ini pasti sudah di gilir oleh polisi2x...selidiki dulu polisi yg muncul di foto tsb...
kayanya novi tambah stress karena di gilir rame2x...


kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.
kontrolBESAR - 19/10/2012 03:13 PM
#16

Quote:
Original Posted By 5434plasa
onde makjang, ngakak ngakak semprul banget komen nte gan. wkwkwkw

tuh polkis paling mimpi kejatuhan duren gan.

tapi bener juga kali ya gan, terlihat jelas pak pol itu terkulai lemas menikmati pemandangan langka


iya gan gak seindah seperti foto foto di majalah ya....[/QUOTE]

hehehehe
iya gan, sepakat gak seindah waktu di majalah
terimakasih untuk yang memfoto dan membaginya
ane jdi tahu body sebenernya gk seindah di majalah
zippo16j - 19/10/2012 03:15 PM
#17

itulah "keluguan" aparat.
apa mungkin mereka itu aparat gaptek kali ya ?
mr.iy - 19/10/2012 03:17 PM
#18

Quote:
Original Posted By rajamonyet
kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.


dibedakan lah orang yang sedang stress dengan orang yang sehat. tujuannya apa tuh ngambil foto orang yang sedang stress seperti itu? itu sama saja merampas hak privasi orang, mengambil foto saat orangnya sedang tidak sadar.menurut etika seharusnya dia di jaga oleh polwan bukan polisi pria.
triveenk - 19/10/2012 03:21 PM
#19

masalahnya jadi bias

antara narkotika, kecelakaan lalu lintas atau foto syur gratisan??


cek google aja, banyak koq...

lebay amat
4X4V - 19/10/2012 03:21 PM
#20

Quote:
Original Posted By mr.iy
dibedakan lah orang yang sedang stress dengan orang yang sehat. tujuannya apa tuh ngambil foto orang yang sedang stress seperti itu? itu sama saja merampas hak privasi orang, mengambil foto saat orangnya sedang tidak sadar.menurut etika seharusnya dia di jaga oleh polwan bukan polisi pria.


Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!