BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!
Total Views: 21082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Dewa2424 - 19/10/2012 03:22 PM
#21

Quote:
Original Posted By rajamonyet
kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.


mudah2 an ente bener gan memang kalo foto di majalah itu dia lebih seksi tapi gak sampe keliatan toket sama jembinya D
felix.vendition - 19/10/2012 03:23 PM
#22

Quote:
Original Posted By clonegeek
tanyakan pada kelamin para pria di ruangan itu... pasti otong2 pada jujur... ngakak


pd tunjuk jari y gan otongny?

ngakakngakakngakak
sadister - 19/10/2012 03:28 PM
#23

Quote:
Original Posted By rajamonyet
kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.


kalo kasian knp polkis ga tutupin pake sarung gan..bisa kan si novi ditaruh d sofa(bukan d kasur angin),lagian doi juga d borgol so ga bakal nyakitin diri sendiri..kalo d pemotretan d majalah itu biasa gan krn bersifat komersial..lah ini di kantor polkis..d majalah pake bikini..tp yg ini semi bikini(atas bawah melorot)..sorry kalo ada salah2 kate gan
pailonen - 19/10/2012 03:28 PM
#24

Quote:


Buset gan tuh yg duduk pusing ya, mana tangan kirinya rada mau coli gitu ngakak
6301263 - 19/10/2012 03:32 PM
#25

itu teriak2nya tuh kayaknya gara2 habis di grepe2 di kantor polisi gan ngakak
yanz229 - 19/10/2012 03:45 PM
#26

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


wkwkkwkwkwkw.....100 gan.SAMAAAAAA:addfriends
mr.iy - 19/10/2012 03:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.

kan sudah jelas gan bahwa foto di kantor polisi itu DIAMBIL TANPA PERSETUJUAN SI NOVI DALAM KEADAAN SI NOVI TIDAK SADAR. sedangkan foto di majalah itu DIAMBIL DENGAN PERSETUJUAN NOVI DAN DALAM KEADAAN SADAR TANPA TEKANAN.

ingat yah gan, hak asasi manusia sebagai seorang perempuan itu masih ada walaupun separah2nya DIA SEBAGAI PELACUR. biar dia jadi pelacur pun bukan berarti DIA BOLEH DIPERKOSA atau DIPAKSA BERHUBUNGAN SEKS DI LUAR KEMAUAN DIA.

di sisi lain, perlakuan yang di terima novi di sana itu TIDAK MANUSIAWI.
ikirlavens - 19/10/2012 03:47 PM
#28

Busyet lemes banget tuh polisi ngakak

"biarkan si otong nya polisi berbuat jujur" ngakak
admińistrator - 19/10/2012 03:49 PM
#29

Quote:
Original Posted By rajamonyet
kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.


berita darimana dia dikasih celana pendek itu di poto bukannya emang celana pendek dia
kaskus.Medan - 19/10/2012 03:54 PM
#30

itu lagi ngapain ya kedua polisi tersebut disana bingung
1ung - 19/10/2012 03:57 PM
#31

model ga laku cari sensasi doang ini biar populer
blackdevilsome - 19/10/2012 04:13 PM
#32

Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

anjrit itu polkis enak bener nonton live
kakipanda - 19/10/2012 04:20 PM
#33

polisinya malah enak2an nontonin, cari kesempatan mumpung orangnya lagi ngga sadar
ithil.hunter - 19/10/2012 04:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


bedanya yg satu ga pake cepirit yg satu pake cepirit sampe mbonjrot-mbonjrot nang kancut army:






kasus si juembuth njerawut masih heboh aje yeeee nohope:
huntoo - 19/10/2012 04:24 PM
#35

Quote:
Original Posted By rajamonyet
kejam banget tuduhannya bosss...
menurut ane sih.. karena nih bocah kayaknya menyakiti dirinya sendiri, maka dikasih lah kasur angin itu... karena kasian aja polisinya....

lalu itu juga udah dikasih celana pendek (walaupun seksi celananya)..
masih dapat diduga juga si novi ini kemungkinan berusaha telanjang juga... (siapa yang tau kan orang dia dalam kondisi terpengaruh obat bius).

polisi ga bakal macem2x lah karena sudah diekspos ama media...
soal poto sih saya rasa karena iseng aja potonya ga seksi2x amat kok... BIASA aja... poto DOI di MAJALAH BIASA LEBIH TERBUKA dari POTO di KANTOR POLISI.


itu celana bukannya mank dia pake bgtu?? boxer cewe?, lagi no "CD" tuh klo liat pict yg bikin heboh (susu n lembah). ane lebih sependapat klo di taruh di sofa, masa di taruh dikasur?? ud ad niat tuh oknum2..dikirain jablay x waktu pertama di tangkap gk twnya model..

menurut ane mah, dari awal di tangkap dari mobilnya harusnya ud lgsg ditutupin klo tw cuma pake daleman, masa dari semua anggota polisi yg nangkap dia gk ada yg pake jaket or apa gitu buat nutupin?? otaknya ud gk kerja lagi tuh.

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


yah mank gk beda, tapi situasi n kondisinya beda bro..yg foto itu fotografer pro, n memang karena kerjaan, lah yg skrg heboh kan gra2 di kerjain :P
EkstraPedaz. - 19/10/2012 04:36 PM
#36

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


Quote:
Original Posted By mr.iy
kan sudah jelas gan bahwa foto di kantor polisi itu DIAMBIL TANPA PERSETUJUAN SI NOVI DALAM KEADAAN SI NOVI TIDAK SADAR. sedangkan foto di majalah itu DIAMBIL DENGAN PERSETUJUAN NOVI DAN DALAM KEADAAN SADAR TANPA TEKANAN.

ingat yah gan, hak asasi manusia sebagai seorang perempuan itu masih ada walaupun separah2nya DIA SEBAGAI PELACUR. biar dia jadi pelacur pun bukan berarti DIA BOLEH DIPERKOSA atau DIPAKSA BERHUBUNGAN SEKS DI LUAR KEMAUAN DIA.

di sisi lain, perlakuan yang di terima novi di sana itu TIDAK MANUSIAWI.


bukan cuma itu, tapi ada juga foto yg beredar itu yg put*** sama jem***nya keliatan..
itu mah keterlaluan lah..
tuhanqomanusia - 19/10/2012 04:40 PM
#37

Quote:
Original Posted By NeOqzruh
polisinya ampe lemes gitu liatin si eneng wkwkwkwkcapedes beha melorot kancut melorot.... mimpi apa ngeliat beginian ...pusiiinggg

tangan kanan pegang kepala tangan kiri pegang..... ngakak

puciinnnkkk atas bawah tuh silop ngakak
arisogot - 19/10/2012 04:45 PM
#38

capedeh gan..
kingace888 - 19/10/2012 04:52 PM
#39

Quote:
Original Posted By LoroBronto
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!


onde makjang, ngakak ngakak semprul banget komen nte gan. wkwkwkw

tuh polkis paling mimpi kejatuhan duren gan.

tapi bener juga kali ya gan, terlihat jelas pak pol itu terkulai lemas menikmati pemandangan langka


mimpi kejatuhan toket kali gan..
jupie07 - 19/10/2012 04:55 PM
#40

Quote:
Original Posted By blackdevilsome
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

anjrit itu polkis enak bener nonton live


iya ya gan,tontonan gratis lagih ngakak

itu polkis sambil nelen ludah gan,liatnya
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!