BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!
Total Views: 21082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

dombabi - 19/10/2012 05:05 PM
#41

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


Bedanya yang kiri & yang kanan itu komersil gan, kalo yang tengah gratis.
admińistrator - 19/10/2012 05:06 PM
#42

masih rame aja trit tentang [COLOR="Red"]Brewok Berdarah ngakak[/COLOR]
cetakbanner247 - 19/10/2012 05:20 PM
#43

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


biasalah gan sebagai salah satu konter attack buat doi najis
biasa jadi bahan col* aja capedes
mamemon - 19/10/2012 05:20 PM
#44

Quote:
Original Posted By NeOqzruh
polisinya ampe lemes gitu liatin si eneng wkwkwkwkcapedes beha melorot kancut melorot.... mimpi apa ngeliat beginian ...pusiiinggg


wkwkwkwk benar juga gan

btw ente sampek segitunya mendeskripsi kan itu ngakakngakak
cozymind - 19/10/2012 05:24 PM
#45

aduuhhh....kenapa kalo jadi cover majalah dengan pose seperti itu gak masalah,,,mungkin karena gak dibayar kale...capedes
mr.iy - 19/10/2012 05:26 PM
#46

Quote:
Original Posted By EkstraPedaz.
bukan cuma itu, tapi ada juga foto yg beredar itu yg put*** sama jem***nya keliatan..
itu mah keterlaluan lah..


nah kalau yang fotonya BENAR BENAR NIAT MAU MENOLONG seharusnya foto itu di hapus, dan segera memberikan pakaian yang pantas buat novi
taufandilog - 19/10/2012 05:30 PM
#47

Quote:
Original Posted By 4X4V
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!

beda nya apa ya.. kek nya gak ada beda nya antara foto satu dengan yg laen.


Lah beda dong gan

Foto kedua udah gak sadar D

Foto satu dan ketiga udah gak sadar juga, tapi karena duit ngakaks
tukangpasir - 19/10/2012 05:38 PM
#48

yang jelas sekarang polkisnya lagi deg2an di marahi bininya,, beraninya liat2 gitua di kantor....ngakaks
gunawanaq46 - 20/10/2012 01:09 AM
#49

pasti abis di salomemarah
Guti88 - 20/10/2012 07:11 AM
#50

posenya sama aja, lagi teler sama lagi sadar.
profesinalnya sebagai model majalah dewasa \)b
Sop Pedes - 20/10/2012 08:26 AM
#51

seharusnya sih si novi diperlakukan lebih etis lha.

apa di kantor polisi sono gak ada jaket sama sekali?
coedition - 20/10/2012 08:51 AM
#52

keren banget tuh NOVI jadi artis ibukota saat ini D
polisikeren - 20/10/2012 08:56 AM
#53

+1 di trit polkis

vbot ora melu melu :mad
agama.damai - 20/10/2012 09:40 AM
#54

Quote:
Original Posted By kangpran
Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!


Tampang mupeng tuh polkisnya gan. Tangan kirinya lagi megangin si joni yang ngaceng
Badvriel - 20/10/2012 09:52 AM
#55

udah jelas itu isinya cowok,,
mesti ditanya juga itu orang di dalam foto siapa yang foto ..
gampang beres capedes
pink_kwand - 20/10/2012 09:59 AM
#56

eaa, malahan dituntut balik kepolisian
udah pasti itu ulah polisi lah yg cepret, msa orang luar
baguswicaksono - 20/10/2012 10:03 AM
#57

enak banget ya polisinya dapat pemandangan yang seger2 genit:
kepahiangcurup - 20/10/2012 10:09 AM
#58

kalo mental sudah bejad yaa.. bejad aja...udah tau kondisi nya begini malah di foto....paling indispliner....:berbusas
biosanjaya - 20/10/2012 10:10 AM
#59

Sudah lihat belum Video Porno Novi Amelia
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Foto Seksi Novi Dijepret Polwan? Ini Fakta Sebenarnya!