BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!
Total Views: 35021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

dvdbugil - 19/10/2012 06:36 PM
#1
Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!
Ini sekedar obrolan dari para supir taksi di Jakarta tentang kelakuan pejabat kita di ibukota yang sungguh jauh dari cerminan DEWAN TERHORMAT, video ini murni dari suara rakyat tanpa tendeng aling aling...

MENURUT GUA SIH LAPORIN AJA TUH YANG NAKAL KE ISTRINYA MASING2 BIAR DI batabig batabig batabig

[youtube]rVDrrBzKRPs[/youtube]

KALO BERKENAN MOHON DI cendolbig cendolbig cendolbig
pakmomon - 19/10/2012 06:44 PM
#2

wah bukan rahasia lagi tuh gan,
dah pada tau kelakuan oknum anggota dhewan kita.
danube.onta - 19/10/2012 06:50 PM
#3

dari jalanan tiba2 jadi pejabat dengan segala fasilitas dan uang hasil nyolong = kalo gak perempuan ya judi.

D
.co.cc17bangsat - 19/10/2012 06:54 PM
#4

Udah rahasia umum itu batas
vodafone350 - 19/10/2012 06:55 PM
#5

Suruh jadi RAKYAT aja nga usah mewakili cd
x.nitro - 19/10/2012 07:01 PM
#6

Ciyus logan .... Miapa ...... Wah ada 3gp nya gak
sterling12 - 19/10/2012 07:03 PM
#7

uda rahasia umum itu gan!!
tp mmg bukan smua...tapi mayoritas lah!!
Freddy.Mercury - 19/10/2012 07:06 PM
#8

prapanca tempat apaan itu think:
dvdbugil - 19/10/2012 07:07 PM
#9

Quote:
Original Posted By Freddy.Mercury
prapanca tempat apaan itu think:


tempat perkimpoian gan ngakak
sotoy.loe21 - 19/10/2012 07:07 PM
#10

udah biasa itu mah...........
Dhika4 - 19/10/2012 07:09 PM
#11

wah salah tempat nih gan treadnya...

ini kan tread khusus berita, bukan video
balqisya - 19/10/2012 07:11 PM
#12

Quote:
Original Posted By Freddy.Mercury
prapanca tempat apaan itu think:


Jaman dulu tempat bikin keris gan .. namanya EMPU PRAPANCA kalo sekarang tempat mengasah keris .. :cool
jojocircus - 19/10/2012 07:13 PM
#13

gampang mengenali anggota dewan di jakarta, cari aja di lobby hotel-hotel bintang 5, mukanya pas-pasan, pake jas mahal tapi ga pantes, bawa-bawa tas kecil branded (biasanya LV), kalo ngomong keras banget berlogat (pengen diperhatiin ama semuanya)...kalo tersinggung ama sesuatu langsung bilang "KAMU TAU SIAPA SAYA??"
dvdbugil - 19/10/2012 07:15 PM
#14

Quote:
Original Posted By jojocircus
gampang mengenali anggota dewan di jakarta, cari aja di lobby hotel-hotel bintang 5, mukanya pas-pasan, pake jas mahal tapi ga pantes, bawa-bawa tas kecil branded (biasanya LV), kalo ngomong keras banget berlogat (pengen diperhatiin ama semuanya)...kalo tersinggung ama sesuatu langsung bilang "KAMU TAU SIAPA SAYA??"


BENER BANGET GAN ngakak ngakak ngakak ngakak
ValdezImpera - 19/10/2012 07:15 PM
#15

haduh pejabat daerah gimana sih di bawa kejakarta untuk pengembangan ini malah cari jablak.. batabig batabig
gimana nih kerjanya perwakilan rakyat kok gini... praopanca tuh sarang nya grebek aja.. hammer
Freddy.Mercury - 19/10/2012 08:51 PM
#16

Quote:
Original Posted By balqisya
Jaman dulu tempat bikin keris gan .. namanya EMPU PRAPANCA kalo sekarang tempat mengasah keris .. :cool


wah gitu ya kagets:

Quote:
Original Posted By dvdbugil
tempat perkimpoian gan ngakak


menurut pengakuan si supir tempatnya terselubung ya think:
warrent buffet - 19/10/2012 08:56 PM
#17

kelakuan anggota dewan mencerminkan kelakuan rakyat nya..
kelakuan rakyat nya mencerminkan kelakuan anggota dpr..
jangan lupa berkaca..
Freddy.Mercury - 19/10/2012 08:57 PM
#18

buffernya berat..jadi info dari video itu gak tuntas hammer:
baex.plastic - 19/10/2012 09:03 PM
#19

Didoakan menjadi HT dan nama kaskus semakin terkenal krn berhasil membongkar kelakuan para anggota hewan :2thumbup
SognBeg - 19/10/2012 09:12 PM
#20

TKP nya verivikasi dong, dan share kalo ada yang udah nyoba
DC 3jt udah all in belum tuh, bagi2 nocan nya pak ngakaks
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!