BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!
Total Views: 35021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

prisapoker - 19/10/2012 09:13 PM
#21
pencarian terakhir....????
permainan yang gak ada hentinya dan seru nya gila-gilaán ayo anak medan gabung disini pokoknya seru habis deh gak bakalan nyesal kalau mencoba.... iloveindonesias




Spoiler for "do not open"
"TKP"
sukapedes - 19/10/2012 09:13 PM
#22

Quote:
Original Posted By balqisya
Jaman dulu tempat bikin keris gan .. namanya EMPU PRAPANCA kalo sekarang tempat mengasah keris .. :cool


diasah supaya tajam ya gan?
kiriehinasaki - 19/10/2012 09:41 PM
#23

Semoga Jadi HT gan, biar malu wakil rakyat kita yang bandel ini cendolb

Kalo dibiarkan terus, ane bisa :berbusas nih.
bilidekit - 19/10/2012 10:06 PM
#24

mustinya wakil di buang yaa gan... D
juragan.batrai - 19/10/2012 10:21 PM
#25

Quote:
Original Posted By jojocircus
gampang mengenali anggota dewan di jakarta, cari aja di lobby hotel-hotel bintang 5, mukanya pas-pasan, pake jas mahal tapi ga pantes, bawa-bawa tas kecil branded (biasanya LV), kalo ngomong keras banget berlogat (pengen diperhatiin ama semuanya)...kalo tersinggung ama sesuatu langsung bilang "KAMU TAU SIAPA SAYA??"


ngakak denger komen agan ini
dvdbugil - 19/10/2012 10:25 PM
#26

Quote:
Original Posted By kiriehinasaki
Semoga Jadi HT gan, biar malu wakil rakyat kita yang bandel ini cendolb

Kalo dibiarkan terus, ane bisa :berbusas nih.


AMIN semoga tampil di pejwan biar bisa diliat semua kaskuser, para anggota dewan yang liat ini mohon saya jangan di batas
daiidanco - 19/10/2012 10:39 PM
#27

iloveindonesia >>> cuma bisa buat emot ini
antarez12 - 19/10/2012 10:42 PM
#28

prapanca tempat pelacuran para pejabat2 indonesia bukan rahasia umum lagi, germonya dulu si suhartono kalau nggak salah.
Ssetiady17 - 19/10/2012 10:43 PM
#29

biasa lah gan hampir semua DPR kan ga bermoral semua..
rahmanz.tetsu - 19/10/2012 10:56 PM
#30

huh... hukun mati aja udah tu orang
dewi.agustin - 19/10/2012 10:57 PM
#31

roland24 - 19/10/2012 10:58 PM
#32

ini bukan rahasia gan. pakai uang rakyat tuk senengin yoni nya
kotaksaya - 19/10/2012 11:07 PM
#33

Busyeeetttt.... hammer Wawasan jadi supir taxi luas juga ya gan? ngakak
REDcopper - 19/10/2012 11:13 PM
#34

termasuk 2 alat bukti yang diperlukan pihak yang berwenang ini gan hammers
050505 - 19/10/2012 11:20 PM
#35

duit korup = duit panas.. harus cepet cepet diabisin.. najis
snts72 - 19/10/2012 11:53 PM
#36

ternya ta benar yang dibilang in sama motivator2 kelas dunia.......
sopir taxi adalah sumber informasi yang paling top, karena yang naik taxi adalah orang orang dengan pikirang yang hebat hebat
pabrik.BH - 19/10/2012 11:57 PM
#37

sudah menjadi rahasia umum bila jabatan, uang, dan wanita adalah kesukaan kaum pencari gila hormat dari rakyat
KangPri - 20/10/2012 12:07 AM
#38

Quote:
Original Posted By jojocircus
gampang mengenali anggota dewan di jakarta, cari aja di lobby hotel-hotel bintang 5, mukanya pas-pasan, pake jas mahal tapi ga pantes, bawa-bawa tas kecil branded (biasanya LV), kalo ngomong keras banget berlogat (pengen diperhatiin ama semuanya)...kalo tersinggung ama sesuatu langsung bilang "KAMU TAU SIAPA SAYA??"


Lain kali tantangin gan. Foto kalo perlu, rekam, masukin Kaskus, kita filing rame rame disini....Dia boleh koar koar dia sapa, cuma kalo dikeroyok di twotter ama FB, siapa dia ?ngakak:....

Ini pelajaran biar kalo jadi rakyat kaga belagu......
iryufanz - 20/10/2012 01:05 AM
#39

yah gak usah kita urusin lah, biarin aj org kyq gtu mah, ntr jg kena azabnya...
psycosinner - 20/10/2012 01:23 AM
#40

Quote:
Original Posted By balqisya
Jaman dulu tempat bikin keris gan .. namanya EMPU PRAPANCA kalo sekarang tempat mengasah keris .. :cool


ngakak gan ane liat komen ente gan ngakaks
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!