BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!
Total Views: 35021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

CarcaJou - 20/10/2012 01:40 AM
#41

Yang begini kayaknya udah jadi rahasia umum deh, walopun mungkin nggak semuanya begitu
SognBeg - 20/10/2012 01:45 AM
#42

Quote:
Original Posted By CarcaJou
Yang begini kayaknya udah jadi rahasia umum deh, walopun mungkin nggak semuanya begitu


dan gak semua pakai duit hasil korupsi

untuk melakukan perilaku tersebut itu mah ya terserah mereka, suka2 yang punya duit
kitmoders - 20/10/2012 01:49 AM
#43

ane tonton sampe tuntas ...

mungkin dana rakyat dikorup salah satunya buat beginian ya
emang sampah yg model kek gini
perlu dibuang ke tempatnya.....ckckckck...
Alfa01 - 20/10/2012 01:55 AM
#44

:mewek
Gaji sebulan (gaji ane maksudnya), bablas dalam 4 jam...
fits - 20/10/2012 02:07 AM
#45

Kenapa ga dibawa ke polsek tamansari aja cari novi?D
trioda - 20/10/2012 02:08 AM
#46

emang gitu lah kan kelakuan "penjajah" kita di negara ini capedes
urgdubai - 20/10/2012 02:12 AM
#47

udah bukan rahasia lagi soal kelakuan anggota hewan itu fuck:
contactjunzz - 20/10/2012 02:12 AM
#48

Ckckckckck cd
babybek - 20/10/2012 02:27 AM
#49

kenapa? kenapa?kenapa?kenapa?

kenapa rakyat udah tau bobroknya dpr, tapi nih lembaga masih aje berdiri belum dibubarkan nohope:

pada ga ada nyali emangnya orang indonesia?
mana semangat 45, dulu lawan belanda pake bambu runcing berani. eh anak cucunye lawan penjahat abal2x pada ga berani nohope:

bantai dpr buang semua anggotanya kelaut sono
dvdbugil - 20/10/2012 02:55 AM
#50

Tar klo ketangkap basah maksiatnya, ngelesnya gampang men :

ANGGOTA DPR JUGA MANUSIA GITU LOH ngakak ngakak ngakak

Tanpa ada rasa malu boro2 mau mengundurkan diri, klo bisa ampe mati didudukin tuh kursi DPR, wong ketauan liat bokep pas sidang aja (sudah ada bukti fotocapedes) masih ngeles alasan macem2... kek anak kecil ya? ngakak ngakak ngakak ngakak
galuhthrash - 20/10/2012 03:01 AM
#51

yg kaya ginian nih udah jadi rahasia umum marah
Westport - 20/10/2012 03:58 AM
#52

gak ada yg bisa ngalahin "pegawai sudirman" di jaksel....hmmmm mantaps juga yah D
metnet - 20/10/2012 06:43 AM
#53

Semoga jadi ht, kalo perlu ht juga di youtube.
reefdwiyanto - 20/10/2012 06:48 AM
#54

ayo tangkap wakil rakyat yg sedang main basah..haha
uciel88 - 20/10/2012 07:21 AM
#55

masak baru tau seh gan?
bukannya yang enga berkelakuan kaya begitu
bukan benar2 wakil rakyat?
ngakak
arsatya - 20/10/2012 07:37 AM
#56

wooooowww... ngeri liat video kek gini
hitler_26 - 20/10/2012 07:38 AM
#57

parah bener dah..........

tu supir taksi blak blak an jg klo cerita....
jojocircus - 20/10/2012 07:44 AM
#58

Quote:
Original Posted By KangPri
Lain kali tantangin gan. Foto kalo perlu, rekam, masukin Kaskus, kita filing rame rame disini....Dia boleh koar koar dia sapa, cuma kalo dikeroyok di twotter ama FB, siapa dia ?ngakak:....

Ini pelajaran biar kalo jadi rakyat kaga belagu......


ah gak level gan, kebanyakan gak terdidik soalnya...padahal hobby mereka itu majang-majang gelar akademis, liat aja semuanya pake Drs. Ir. SH., SE., MM., MBA, malahan ada yang doktor segala wakakakak..... semuanya dari universitas antah berantah
calimanz - 20/10/2012 07:45 AM
#59

bener banget tuh supir taksi aja bisa bilang begeto.. ckck...capedes
TheSherlockian - 20/10/2012 07:50 AM
#60

Gimana mau maju negaranya kalo wakil rakyatnya seperti ini
Tapi gak semua wakil rakyat kelakuannya bejat kayak gini kok.....masih banyak yang bagus








Quote:

Kalau agan'' berminat visit thread ane
(joke) Preman bertatto : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17020537
LMFAO BUBAR : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=16568245
(joke) Makan parang : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=16414111
(joke) Nenek vs anak muda : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=16349464
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!