BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!
Total Views: 35021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

wahyubison - 20/10/2012 07:54 AM
#61

sudah jadi rahasia umum
tapi emang diumbar saja ga masalah
yorin4ever - 20/10/2012 08:37 AM
#62

Sudah bkan rahasia lg tu...mirisss
pink_kwand - 20/10/2012 08:59 AM
#63

uda rahasia umum itu gan!!
tp mmg bukan smua...tapi mayoritas lah!!
tcibatu - 20/10/2012 09:13 AM
#64

INIKAH REFORMASI????
lebih baik zaman dulu drpd zaman sekarang,,, capedes
kang.ABE - 20/10/2012 09:17 AM
#65

Quote:
Original Posted By dvdbugil
tempat perkimpoian gan ngakak


Dolly juga rame gan, mau nggak ??? ngakak
carlanox - 20/10/2012 09:21 AM
#66

sudah saatnya rakyat melawan wakil rakyat yang menyalahi aturan!!!

Seperti Jakarta yang memenangkan Jokowi - Ahok

Mari bantu untuk mengawal semua wakil rakyat.

Apabila mempunyai foto dimana mereka melakukan pelanggaran, segera upload di www.ayobangkit.com
solidiamond - 20/10/2012 09:24 AM
#67

halah...biasa itu seh...mungkin yg diwakilinya jg masyarakat begituan gan..
genstiwa - 20/10/2012 09:35 AM
#68

oknum itu gan.... think:
abud91 - 20/10/2012 09:54 AM
#69

ah anying mau jadi apa ni negara kalo

wakilnya kebanyakan kek gini

kanjut aja yang diurus bukannya rakyat capedes
Badvriel - 20/10/2012 09:54 AM
#70

DPR mah udah jelas gan kaga ada yang bener gila:
Kyuuki - 20/10/2012 10:10 AM
#71

Yg lebih miris, kalo hal kayak gini udah dipandang sebagai hal yg nggak aneh lagi dan dianggap biasa...
D
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Miris ternyata begini kelakuan para wakil rakyat di jakarta !!!