BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengamat: Jokowi Jangan Jadi Turis Lokal !
Total Views: 12265 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

rumahgatris - 20/10/2012 01:27 AM
#41

pada ngiri semua itu...
lanjutkan jalan ke bawahnya pak jokowi...
gara-gara saran dari pengamat TOLOLL macem gini nih pemimpin gak ada yang turun langsung ke bawah pas udah jadi pimpinan.
m4ndiri - 20/10/2012 01:29 AM
#42

ketauan dulunya tuh pengamat sering dapet nasi bungkus sama si pokemon, makannya congornya ga bener ngakak
lestad end - 20/10/2012 01:36 AM
#43

namanya juga pengamat kerjanya cuma ngamatin terus cuap cuap, tapi nga bisa kerja, kalo bisa ya dia jadi pekerja bukan pengamat...
kaya pengamat sepak bola aja cuap cuap kritik ronaldo kaya dia bisa aja main bola kaya ronaldo...
yaninursahar - 20/10/2012 01:48 AM
#44

Tapi kalo dipikir pikir emang enak jadi jokowi gan..

Kalo ane jadi jokowi ane pasti asik banget

Quote:

Jam 1 siang ada di mall : "Saya sedang melihat bagaimana mall dijalankan di ibukota ini, apakah sesuai dengan aturan atau kepentingan rakyat"

Jam 3 sore ada di pasar : "Saya sedang melihat bagaimana pasar dapat memenuhi kebutuhan rakyat di jakarta"

Jam 10 pagi ada di pasar tanah abang : "Saya sedang memonitor bagaimana pasar tanah abang mampu menjembatani kebutuhan pedagang kecil dan pedagang besar"

Jam 9 pagi ada di perumahan warga : "Sebagai pemimpin kita harus turun langsung ke rakyat, melihat bagaimana rakyat hidup"

Jam 11 malam ada di Alexis : "Saya sedang mengkaji bagaimana kehidupan malam di jakarta, dan bagaimana kedaan sosial sesungguhnya masyarakat di jakarta pada malam hari"

Jam 3 su'buh ada di Rusun Pecenongan : "Kita harus turun ke rakyat untuk membuktikan tentang narkoba di rakyat, kita tidak boleh terus menyalahkan rakyat tanpa melihat langsung"


BENAR BENAR PEKERJAAN IMPIAN GAN :mewek

pas banget buat ane yang bosen duduk di kantor terus di jam kerja,, kapan ya bisa punya kerjaan kayak jokowi malus
sigmamale - 20/10/2012 01:52 AM
#45

Mulutnya banyak bicara krn mulutnya gak disumpel duit x gan...
WAMIN - 20/10/2012 01:58 AM
#46

bacot nih pasti, kagak nonton pidionya nih, gimana hal2 y sangat mendasar sedang dilakukan, lagi mikirin orang miskin dulu pak, orang kaya nanti dulu yah
anaro2 - 20/10/2012 02:13 AM
#47

Quote:
Original Posted By black_
pengamat kerjanya cuman mengamati.... mengkritik ...tapi ya ga bisa kerja.. eh kernyanya cuman nyacad orang lain aja dink....itu kerjaannya


ati2 lho gan, ntar ada yang kagak terima tuhhh...capedes
babybek - 20/10/2012 02:21 AM
#48

cuma di indonesia saja, penjahat bisa mengkritik bahkan mengadili orang baek2x D

apa pada ga punya kaca dirumah nohope: ?
TamanBinatang - 20/10/2012 02:28 AM
#49

Quote:
Original Posted By lestad end
namanya juga pengamat kerjanya cuma ngamatin terus cuap cuap, tapi nga bisa kerja, kalo bisa ya dia jadi pekerja bukan pengamat...
kaya pengamat sepak bola aja cuap cuap kritik ronaldo kaya dia bisa aja main bola kaya ronaldo...


makanya gan orang2 kek gini karirnya nyangkut ampe pengamat doang, pinter teori, tapi sekali liat lapangan kek orang tolol, biasa lah pengamat kan terkenalnya cman kek gini caranya ngakak
danube.onta - 20/10/2012 02:53 AM
#50

Quote:
"APBD 2013 harus mulai berjalan 1 Januari. Kalau telat berdampak pada kepentingan publik. Jadi gubernur jangan sampai hanya sibuk kunjungi kampung-kampung seperti layaknya turis lokal, sehingga melupakan waktu penyusunan anggaran. Program-programnya sudah ditunggu masyarakat. Realisasinya pasti seiring dengan alokasian anggaran," ujarnya.

GUUOOOBLOGG!!! D

Lalu apa gunanya Sekretaris Daerah? Belum lagi Wakil Gubernur?
Kepala Daerah tinggal ngasi petunjuk doank pada bawahan2nya tentang program2 yang dia ingin jalankan di tahun depan.
Tugas Wagub dan Sekda bersama para kepala SKPD lah untuk merumuskan petunjuk2 Gubernur dalam Dokumen Rencana Kegiatan dan Anggaran.

Pengamat GUOBLOOG!!

D
mjbr - 20/10/2012 03:00 AM
#51

cara orang jadi pemimpin itu beda-beda,
ada yang cuma duduk menunggu laporan,
ada yang langsung turun kelapangan tuk melihat kondisi secara langsung,
mungkin cara jokowi itu adalah cara yang ke-2 ini think:
mildpoker - 20/10/2012 03:01 AM
#52

hayo agan-agan.ogut dapat permainan nich disini,lumayan menguntungkan,prosesnya cepat,bisa dipercaya.lumayan gan buat tambahan uang jajan & ngilangi suntuk.
Spoiler for "do not open"
"TKP"
dumpes - 20/10/2012 03:18 AM
#53

baru aja kerja 4 hari udah direcokin
GadiskuCantik - 20/10/2012 03:21 AM
#54

aku yakin pak jokowi tidak akan menjadi seorang turis lokal gan iloveindonesias
r.trujillo - 20/10/2012 03:26 AM
#55

emang bener sih pemerintah pusat dan seluruh pemerintah daerah sedang sibuk menyiapkan APBN/D 2013

tapi yang nyusun biasanya biro keuanganya, tinggal ngatur waktu kapan perlu diskusi dengan gub dan wagub, setelah itu diskusi dengan DPRD

jadi liat jadwal pembahasan RAPBD 2013-nya DKI dong, kalau Jokowi malah sering ke lapangan saat rapat pembahasan, nah itu barulah diserang...o
adix9x - 20/10/2012 03:49 AM
#56

Pinjem kata2 om fokemon waktu debat kemaren ah Yb

NYANG GUBERNUR KAN ANE !!!
ENTE PENGAMAT BOLEH KURANG AJAR MA NYANG LAEN..AMA ANE NTAR DOLO !!!
WARGA DKI & KASKUSER DUKUNG ANE !!! ngakaks
jsi2003 - 20/10/2012 05:01 AM
#57

PENGAMAT TOLOL !!!!

baca ini baik2:
Quote:

Padahal, lanjutnya, sebagai gubernur, Jokowi perlu memikirkannya secara serius permasalahan yang dihadapi Pemprov DKI Jakarta. Termasuk tentang pembentukan rancangan APBD DKI 2013 paling lambat harus diusulkan DPRD DKI tanggal 30 Novermber 2012, karena harus diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Emang gubernur kerja sendirian apa bikin rancangan APBD DKI 2013????
Kalo emang sendirian, pecat-in aja tuh semua bawahannya....
Ini udah pasti pengamatan abal2, LSM abal2.... p
jsi2003 - 20/10/2012 05:04 AM
#58

Quote:
Original Posted By yaninursahar
Tapi kalo dipikir pikir emang enak jadi jokowi gan..

Kalo ane jadi jokowi ane pasti asik banget



BENAR BENAR PEKERJAAN IMPIAN GAN :mewek

pas banget buat ane yang bosen duduk di kantor terus di jam kerja,, kapan ya bisa punya kerjaan kayak jokowi malus


ente BEGO !!!!!!!!!
kalo cuman ngeliat doang emang sepintas enak !!!!!
TAPI, ente pernah pikirin gak TANGGUNG JAWAB nya ?????????
Ente SALAH AMBIL PUTUSAN, ente digebuk SATU KAMPUNG !!!!!!!!!!!

Udah ketauan ini mah yg komen. PNS yg pernah "keasikan santai" waktu jaman Foke, atau pegawai swasta yg bos-nya BEGO !!!!!!!!!! p
yaninursahar - 20/10/2012 07:39 AM
#59

Quote:
Original Posted By jsi2003
ente BEGO !!!!!!!!!
kalo cuman ngeliat doang emang sepintas enak !!!!!
TAPI, ente pernah pikirin gak TANGGUNG JAWAB nya ?????????
Ente SALAH AMBIL PUTUSAN, ente digebuk SATU KAMPUNG !!!!!!!!!!!

Udah ketauan ini mah yg komen. PNS yg pernah "keasikan santai" waktu jaman Foke, atau pegawai swasta yg bos-nya BEGO !!!!!!!!!! p


emang kalo Jokowi SALAH ada yang gebukin gan???

kalo Jokowi salah pasti yang menyalahkan dia bakal didesak:

Quote:

"Pasukan nasi bungkus looo ya!!!"
"Legowo POKEMON Mania, udah kalah"
"Indonesia BARU!!!"


kalo enggak

Quote:


"Pak Jokowi sudah bekerja tulus bahkan tidak mengambil gaji, masak tega sih menyalahkan Pak Jokowi" malus


terus pak jokowi bilang:
Quote:

"Namanya pekerjaan kan tidak bisa sempurna, semua sudah on track kok, ada blue print nya, kalau hari ini masih salah, masih ada hari esok, kita harus optimis"


kurang enak apa jadi jokowi? malus
rexdamnatorum - 20/10/2012 07:49 AM
#60

namanya aja pengamat
bisanya cuma nonton dan komentator doank tai: fuck:
apa sumbangan real mereka utk jakarta??? cuma ngebacot doank sumbangannya
maju terus jokowi !!!!
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengamat: Jokowi Jangan Jadi Turis Lokal !