BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengamat: Jokowi Jangan Jadi Turis Lokal !
Total Views: 12265 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

rowanatkinsom - 20/10/2012 08:05 AM
#61

klo jokowi jalan2 soalnya mo belanja masalah di dki lah DPR jalan2 mo belanja barang mewah cd alangkah jeniusnya spesies di kebun binatang senayan cd
wahyubison - 20/10/2012 08:13 AM
#62

biasa mungkin laskar naSI KOTAK
jojocircus - 20/10/2012 08:20 AM
#63

Jokowi: Pengamat jangan jadi Assholes
camo87 - 20/10/2012 08:33 AM
#64

Kalo pengamat sich modal bacot doangp
Dikira jokowi kerja sendirian apa? kan ada ahok beserta staf-staf'a gimana sich biasalah kalo jadi orang benar serta di luar mainstream di indonesia bakalan terus di serang kanan-kiri-depan-belakangberbusa:
Sop Pedes - 20/10/2012 08:35 AM
#65

jangan jadi turis lokal aja. harus dibarengi jadi turis luar negri, jalan2 kesono buat dijadiin studi banding yah?

itu baru yg namanya pejabat versi pengamat gitu?
cocema - 20/10/2012 08:47 AM
#66

daripada penangamat gak kerja cuman mulutnya kek entut... mendingan jokowi lah jauh kemana-mana..dasar pengamat entut ababe ora enak
irFAN776 - 20/10/2012 08:52 AM
#67

beliau udah pengalaman dan mungkin punya cara tersendiri gan, jadi kita liat aja nanti perkembangannya :thumbup
polisikeren - 20/10/2012 08:57 AM
#68

baru aja 3 hari,,
kok pada gak sabaran yach..
pangkostrad - 20/10/2012 09:01 AM
#69

Pengamat goblog, gmn bisa nyusun rapbn dgn baik kalo permasalahannya blm diketahui secara menyeluruh?
pink_kwand - 20/10/2012 09:12 AM
#70

itu urusan keuangan mah gampang
urusan rakyat yang susah
tjantjan - 20/10/2012 09:16 AM
#71

gimana mau mimpin jakarta, kalo gak tau keadaan riil masyarakatnya?
keboBudhug - 20/10/2012 09:16 AM
#72

Quote:
Original Posted By otokolok
...semakin tinggi pohon, semakin kenceng anginnya...
maju terus bang Joko...


dan semakin banyak pula tangan gatel yang pengin nebang gan D
cikidilcikiwil - 20/10/2012 09:25 AM
#73

Itulah kerjaannya pengamat...ngeliat dan beropini tentang yg mereka liat aja..bingungs

Menurut ane jokowi itu bukan berlagak seperti turis lokal..jalan2 juga sambil mikir dia..lagian kan dia ada wakilnya pasti juga udah bagi2 tugas kok mereka...
capunkfly - 20/10/2012 09:25 AM
#74

klo pak jokowi turun kelapangan...jadi beliau jadi tahu..ente2 korupsi nya besar apa nda...ngakak

makanya daripada bengong...mendingan ikutan pak jokowi maen2 ke gang2 sempit
mubarak.20 - 20/10/2012 09:51 AM
#75

Jokowi Jalan2 Ada Maksudnya Kali Buat Lihat Keadaan Jakarta Daripada Anggota Dewan Jalan2 Berkedok Studi Banding
dfajry - 20/10/2012 09:55 AM
#76

Giliran ada yang baru terus cara kerjanya beda dengan yang lain.
ini masih aja dikritik.. mau nya apa tu pengamat marah marah
momotaro87 - 20/10/2012 10:02 AM
#77

dulu pernah ikut seminar tentang pengamat... taun pertama, orang pada kerja, dia kerja nya ngamatin terus ga ada action nya.... setelah 10 taun.. orang sudah pada naek mobil... dia masi naek sepeda sambil ngamatin.... wuahahaha.... bacot doank asuw....
btw, itu si jokowi ke pemukiman kumuh speksi kali disebut jalan2? otak e kemana... jalan2 itu ke mall, cafe, tempat makan.. apakah disaat orang berpikir jalan2 itu ke tempat yg wangi dan bagus sedangkan otak pengamat berpikir jalan2 itu ke tempat yg kumuh dan bau??? keknya waktu pembagian otak... dia ga ngantri de capedescapedes
qusambut - 20/10/2012 10:06 AM
#78

peduli amat gua kagak tinggal dijakarta kok
jantuk reborn - 20/10/2012 10:07 AM
#79

Komen dari orang2 tolol, bikin gedeg hati...
MountUpGun - 20/10/2012 10:09 AM
#80

WTF! turis lokal???
Jadi nih orang merasa lebih pinter dari Jokowi..!?
Sok-sokan nasehatin gmn jadi gubernur...? WTF!!
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengamat: Jokowi Jangan Jadi Turis Lokal !