BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!
Total Views: 6074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

boxter - 20/10/2012 12:50 AM
#1
Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!
Ini adalah video yang di unduh staff pengprov DKI bagian informasi dan komunikasi.

Rekor gan! 52.200 lebih jumlah tayang. Dengan jumlah komentar 320 lebih.

Isinya dasyat gan! Terlihat betapa Ahok sangat tegas, dan yang hebat... Cerdas!!

Pasangan yang hebat!!

Ini videonya gan..

PART 1/3

[YOUTUBE]LH_rYlxZLB4&feature=g-logo-xit[/YOUTUBE]

langsung ke sumbernya aja gan..

http://www.youtube.com/watch?v=LH_rYlxZLB4&feature=g-logo-xit

PART 2/3

[YOUTUBE]0p46TX_YB68&feature=plcp [/YOUTUBE]

http://www.youtube.com/watch?v=0p46TX_YB68&feature=plcp

PART 3/3

[YOUTUBE]hH9G_XfyVoM&feature=plcp[/YOUTUBE]

http://www.youtube.com/watch?v=hH9G_XfyVoM&feature=plcp

selalu diupdate ama orang pengprov.

Banyak video Jokowi dan Ahok.

Ini beberapa komentar di Video Ahok.

Quote:
gila nggk prnh terpikirkan oleh gw, anak skolah ngapain jga ya msih les lgi diluar jam sekolah, fungsi utama skolah adalah untuk mencerdaskan, klo mencerdaskan siswa msih dibantu dgn les/bimbingan belajar diluar sekolah, buat apa sekolah artinya sekolah gagal berfungsi, atau dgn kata lain yang goblok gurunya, nggak bisa menyampaikan materi pelajaran secara benar.,lagipula hny orang2 kaya sj yg mampu mmbri les pd anak2nya,gmn dgn yg miskin,mantab sekali Pak Basuki, sy percaya Tuhan bersama anda.

Quote:
klu jokowi-ahok berhasil ..... sy yakin seluruh indonesia bakal ikutin jejak mereka.... mantappppppppp

Quote:

dari 11 menit pertama saja sudah membuat saya termenung dan terharu... ayo kita sama2 merubah jakarta [dan indonesia] menjadi lebih baik...

HIDUP INDONESIA JAYA!!!!

jesaia333 2 jam yang lalu


Silahkan nonton langsung gan. Masih susah di percaya kita punya pejabat kayak mereka...
Geblekpisan - 20/10/2012 12:52 AM
#2

agak repost gan sebenernya,
kemaren udah ada yg posting jg
boxter - 20/10/2012 12:54 AM
#3

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
agak repost gan sebenernya,
kemaren udah ada yg posting jg


O ya? kalau repost biar di hapus vbot aja hehe..
Geblekpisan - 20/10/2012 01:06 AM
#4

nama idnya PemprovDKI kalo ga salah..
di jadikan satu aaja gan..
kizarusan - 20/10/2012 01:19 AM
#5

di video ini bisa diliat bagaimana ahok memanipulasi korbannya.


Ahok
Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!
"PNS gak usah kerja kalau kantor aja gak pernah dipake. Jadi PNS harus lebih banyak bicara daripada kerja seperti saya."
omahtengah - 20/10/2012 04:03 AM
#6

sayangnya, di indonesia cuma ada satu ahok dan satu jokowi.
dua manusia dengan prinsip dan semangat yang hampir punah di negeri ini.
jsi2003 - 20/10/2012 04:37 AM
#7

Quote:
Original Posted By kizarusan
di video ini bisa diliat bagaimana ahok memanipulasi korbannya.


Ahok
Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!
"PNS gak usah kerja kalau kantor aja gak pernah dipake. Jadi PNS harus lebih banyak bicara daripada kerja seperti saya."


[B]inilah contoh comment dari orang2 yang berpikiran picik.
Memutarkan balikan logika, sehingga menjadikan hal yang positif menjadi negatif, dan hal yang negatif menjadi positif.
Logika yang benar harusnya adalah: [/B]
"PNS gak usah kerja kalau kantor aja gak pernah dipake." >- Jadi PNS harus lebih banyak KERJA, bukannya BICARA.."
Kapan Indonesia bisa maju kalau isinya orang2 picik seperti ini ?
Orang2 yg hanya bisa menjatuhkan, bukannya membantu dengan mengkritik yang sehat.
Maaf bro kizarusan, anda tidak layak jadi "opposite" p
s1j1 - 20/10/2012 05:01 AM
#8

300 menit menuju old kaskus lockdown berdukas
------------------------
videonya 1 jam lebih matabelo:
inet saya mana kuat buffering video segitu capedes

Semoga perjuangan pasangan baru jakarta 1 dan 2 ini didukung oleh semua elemen di jakarta sana, sudah jadi hukum alam kalo ada kebaikan pasti ada kejahatan.
Semoga kebaikan yg menang iloveindonesias




saya gak ikut2 gan Yb
vvv
vv
v
R11DZKY - 20/10/2012 05:08 AM
#9

ramenya trit politik ya kygini nih kaya 2 orang diatas
ohe - 20/10/2012 06:53 AM
#10

Keliatan anggota PNS lainnya pada mupeng waktu Ahok tegesin rule rulenya..
Wkwkwkwk
.b.a.n.g.s.a.t. - 20/10/2012 08:37 AM
#11

videonya mantap koh ahok joshhh.... sukses!
Richard Carlson - 20/10/2012 08:45 AM
#12

Ga salah Jokowi milih Ahok sebagai wakilnya, mumpuni jadi manager PNS Jakarta. Bravoooo
kukkiwon - 20/10/2012 08:56 AM
#13

Quote:
Original Posted By kizarusan
di video ini bisa diliat bagaimana ahok memanipulasi korbannya.


Ahok
Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!
"PNS gak usah kerja kalau kantor aja gak pernah dipake. Jadi PNS harus lebih banyak bicara daripada kerja seperti saya."


tipe manusia gagal dunia dan akhirat.. berdukas
your so pathetic... berdukas
DarkUnicorn - 20/10/2012 09:04 AM
#14

hidup jokowi ahok iloveindonesias
pink_kwand - 20/10/2012 09:21 AM
#15

wadeoh, nga kuat iniet gw, sayang banget
labstu - 20/10/2012 09:21 AM
#16

Bagusnya kalo model kinerja jokowi -ahok jadi standar pemerintahan di daerah, minimal camat.
susah sih tapi tak salah kalo ada yang niru
fakepath - 20/10/2012 09:27 AM
#17

ga jadi ah ____ngacir:
l4l - 20/10/2012 09:33 AM
#18

Quote:
Original Posted By boxter
Ini adalah video yang di unduh staff pengprov DKI bagian informasi dan komunikasi.



unggah gan, bukan unduh


satu dua tiga empat
Badvriel - 20/10/2012 09:40 AM
#19

wah ane lagi liat videonya gan
luar biasa thumbup:
stoving - 20/10/2012 09:42 AM
#20

Quote:
Original Posted By kizarusan
di video ini bisa diliat bagaimana ahok


Ahok
Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!

MANUSIA GAGAL (gan KIZAR) INI MASIH NGASKUS JUGA,,,,NGGA MALU DICELA SEKAMPUNG
KASKUSERcapedescapedes
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekor Video Ahok di Youtube!! 52.200 dalam 2 hari! Gangnam Style Lewat!