BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Horree .... ada Mulut Sinetron
Total Views: 40305 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

KELIRUMOLOGI. - 20/10/2012 01:45 AM
#1
Horree .... ada Mulut Sinetron
Mubarok: Mulut Ruhut Mulut Sinetron



Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok mengungkapkan, wacana tentang penggulingan Anas Urbaningrum dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat hanyalah omong kosong. Mubarok mengatakan posisi Anas Urbaningrum hingga saat ini masih aman.

Sebelumnya, Ketua Divisi Kominfo DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan Partai Demokrat akan segera mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencopot Anas. Ruhut menambahkan, SBY sudah melakukan pembahasan dan menyiapkan pengganti Anas, jika terbukti menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terkait hal itu, Mubarok mengungkapkan pernyataan tersebut sangatlah tidak benar. “Mulut Ruhut itu mulut sinetron, sinetron politik,” kata ahmad Mubarok kepada okezone, Kamis (18/10/2012).

Mubarok meyakini Anas akan tetap menjadi Ketua Umum Demokrat. “Tidak ada itu KLB,” katanya

Selain itu Mubarok yakin Anas tidak terlibat dalam kasus korupsi yang sering dituduhkan kepada mantan Ketua PB HMI itu. “Dari kasus Wisma Atlet dia juga disebut, tapi mana buktinya, dari dulu dia disebut-sebut, tapi, ternyata tidak, ” katanya.

cundelnya


koment:

lhaaa kok ya baru tau , kalo mulutnya sinetron. amazed:
SognBeg - 20/10/2012 01:48 AM
#2

seenggaknya anas siap digantung di monas akan kembali hangat lagi D
Loopayah - 20/10/2012 01:52 AM
#3

lah kalau sudah tau sinetron atau film dvd/cd dijadikan dibioskop ,mengapa orang tersebut atau artis tersebut masih dipercaya untuk manggung diranah politik atau menjabat dan diberikan gajih yg sepantasnya gajihnya tersebut untuk para pengagguran supaya bisa makan dan beli air minum mineral ya toh?rokok ?rokok?coffe? yg haus yang manis? :cool
SognBeg - 20/10/2012 02:05 AM
#4

Quote:
Original Posted By Loopayah
lah kalau sudah tau sinetron atau film dvd/cd dijadikan dibioskop ,mengapa orang tersebut atau artis tersebut masih dipercaya untuk manggung diranah politik atau menjabat dan diberikan gajih yg sepantasnya gajihnya tersebut untuk para pengagguran supaya bisa makan dan beli air minum mineral ya toh?rokok ?rokok?coffe? yg haus yang manis? :cool


bener ente, sebenernya di panggung itu gak ada masalah apa2 koq

hanya dibuat cerita aja biar pementasan laku dan jadi ajang komen warga

toh kebijakan apapun, rakyat gak bisa berkutik apa2 toh D
Theist - 20/10/2012 02:20 AM
#5

Mantap nih julukan baru si Poltak. Boleh sih julukannya, Mulut Sinetron, tidak terlalu jelek koq.
pantjasetya - 20/10/2012 04:47 AM
#6

mulut sinetron,mulutmu harimaumu....berarti mulutnya poltak,harimaunya sinetron??mungkn karena tuntutan skenario?
Loopayah - 20/10/2012 05:04 AM
#7

Quote:
Original Posted By pantjasetya
mulut sinetron,mulutmu harimaumu....berarti mulutnya poltak,harimaunya sinetron??mungkn karena tuntutan skenario?


dulu ada sinetron apa y ,gerhana gitu kl ndak salah D si voltax raja minyak tanah dari medan bukanya sdh diganti dengan gas alam?lalu kenapa di dunia politik profesinya menjadi pengagguran banyak acara partai ? malu: bercanda lho ya bang voltase
bnzcomp - 20/10/2012 10:15 AM
#8

mayan lah ada mulut harimau eh sinetron di senayan

seenggaknya ga ada si poltak keknya ga rame tuh D
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Horree .... ada Mulut Sinetron