BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD Minta Polisi Usut Bisnis VGMC
Total Views: 4674 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

killdmockinbird - 20/10/2012 01:48 AM
#1
DPRD Minta Polisi Usut Bisnis VGMC
sumber: Riau Pos, 19 Oktober 2012

link sumber: http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=18345&kat=3&utm_source=feedburner&utm_medium=twitter&utm _campaign=Feed%3A+Riauposco+%28Riaupos.co+|+Riau+Pos+Online%29#

     [INDENT][SIZE="4"]PEKANBARU (RP)- Banyaknya masalah bisnis investasi yang dinilai mulai merugikan masyarakat Riau, seharusnya ditanggapi oleh aparat penegak hukum.

Jika suatu bisnis meresahkan masyarakat, diminta atau tidak, semestinya pihak kepolisian melakukan pengusutan.

Seperti bisnis investasi di bawah bendera VGMC (Virginia Gold Mining Corporation) yang dinilai sudah membuat resah hampir semua masyarakat baik dari kalangan biasa hingga pejabat.

Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar ini ditengarai telah menyebabkan ribuan masyarakat Riau terjebak dalam kebingungan.

‘’Harus kita akui, banyak masyarakat kita sekarang terjebak dengan bisnis VGMC. Dan saat ini mereka dilanda kecemasan yang mendalam akibat mulai tidak berjalannya bisnis ini dengan normal. Jika sudah membuat keresahan, seharusnya pihak kepolisian langsung turun tangan melakukan pengusutan terutama kalangan pemimpin usaha ini di Riau,’’ jelas anggota DPRD Riau, H Zukri Misran kepada wartawan di gedung DPRD Riau, Kamis (18/10).

Menurutnya, kejadian di Pelalawan di mana masyarakat umumnya sudah sangat berharap lewat bisnis ini, membuat miris semua pihak. Untuk bisa ikut investasi ini, banyak masyarakat harus menjual kendaraan dan tanah yang dimiliki sebagai modal.

Dan tak hanya kalangan umum, kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di Pelalawan juga sudah banyak yang menggadaikan SK pengangkatan hanya untuk bisa bergabung dalam VGMC.

‘’Sejak awal Oktober lalu, bisnis ini sudah istirahat. Akibatnya, masyarakat mulai panik karena sudah kehilangan harta yang dimilikinya,’’ tambah Zukri.

Seperti diberitakan Riau Pos beberapa waktu lalu, investasi menggiurkan dengan keuntungan berlipat dari Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) ternyata banyak diikuti PNS, pengusaha, pedagang, anggota DPRD, bahkan masyarakat biasa, di Kabupaten Pelalawan.

Bahkan ada yang investasi miliaran rupiah dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Namun, keuntungan tersebut sekarang tinggal mimpi saja.

Perbincangan hangat yang menyebutkan tentang susahnya pencairan dana dari VGMC terus dibincangkan di kedai kopi dan kantor dinas.

Bahkan nilai investasi masyarakat yang ikut investasi tersebut ada yang mencapai Rp1 miliar. Sedangkan rata-rata investasi Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Seperti yang diutarakan Husni Tamrin, di Pangkalankerinci. Tamrin menyebutkan, investasi ini sangat menggiurkan. Namun, dirinya tidak tertarik untuk investasi tersebut. Lebih baik berpikir tentang kepentingan masyarakat dan usaha kebun saja.

‘’Saya bilang menggiurkan katanya kalau investasi Rp100 juta bisa dapat Rp25 juta per bulan. Siapa yang yang mau memberi uang sebesar itu. Tapi, sekarang saya dengan pembicaraan di tengah masyarakat banyak yang mengeluh. Bahkan ada yang termenung karena baru memasukan investasi Rp300 juta sampai gadaikan SK. Namun dananya tidak bisa diambil lagi,’’ ujarnya.(ans)
[/SIZE][/INDENT]

komentar gw:

Di Malaysia dan Singapura, Bisnis pegeemceh dah dicap sama pengawas pasar modalnya sebagai untrusted investment alias bisnis bodong, kalau kita justru membiarkan masyarakat kita sendiri buat terjebak ma bisnis ginian dengan tidak memberikan edukasi dan peringatan capedes


pantesan gw ngerasain dua hal

1.kok sekarang sepi yah yang nawarin ane bisnis (preeeet) ini capedes

2. kok banyak "investor" (more preeeet) pegeemceh yang nangis yah, seharusnya khan mereka bahagia karena sebentar lagi Pe GE Em Ceh bakal IPO (preeeet)

3. kok sekarang leader dan upline pegeemceh jarang beredar yah?
bjjb89 - 20/10/2012 01:57 AM
#2
wek kek kek........ harus di usut tu money gamesnya........
cendols:berbusas
Quote:
Original Posted By killdmockinbird
sumber: Riau Pos, 19 Oktober 2012

link sumber: http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=18345&kat=3&utm_source=feedburner&utm_medium=twitter&utm _campaign=Feed%3A+Riauposco+%28Riaupos.co+|+Riau+Pos+Online%29#

     [INDENT][SIZE="4"]PEKANBARU (RP)- Banyaknya masalah bisnis investasi yang dinilai mulai merugikan masyarakat Riau, seharusnya ditanggapi oleh aparat penegak hukum.

Jika suatu bisnis meresahkan masyarakat, diminta atau tidak, semestinya pihak kepolisian melakukan pengusutan.

Seperti bisnis investasi di bawah bendera VGMC (Virginia Gold Mining Corporation) yang dinilai sudah membuat resah hampir semua masyarakat baik dari kalangan biasa hingga pejabat.

Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar ini ditengarai telah menyebabkan ribuan masyarakat Riau terjebak dalam kebingungan.

‘’Harus kita akui, banyak masyarakat kita sekarang terjebak dengan bisnis VGMC. Dan saat ini mereka dilanda kecemasan yang mendalam akibat mulai tidak berjalannya bisnis ini dengan normal. Jika sudah membuat keresahan, seharusnya pihak kepolisian langsung turun tangan melakukan pengusutan terutama kalangan pemimpin usaha ini di Riau,’’ jelas anggota DPRD Riau, H Zukri Misran kepada wartawan di gedung DPRD Riau, Kamis (18/10).

Menurutnya, kejadian di Pelalawan di mana masyarakat umumnya sudah sangat berharap lewat bisnis ini, membuat miris semua pihak. Untuk bisa ikut investasi ini, banyak masyarakat harus menjual kendaraan dan tanah yang dimiliki sebagai modal.

Dan tak hanya kalangan umum, kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di Pelalawan juga sudah banyak yang menggadaikan SK pengangkatan hanya untuk bisa bergabung dalam VGMC.

‘’Sejak awal Oktober lalu, bisnis ini sudah istirahat. Akibatnya, masyarakat mulai panik karena sudah kehilangan harta yang dimilikinya,’’ tambah Zukri.

Seperti diberitakan Riau Pos beberapa waktu lalu, investasi menggiurkan dengan keuntungan berlipat dari Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) ternyata banyak diikuti PNS, pengusaha, pedagang, anggota DPRD, bahkan masyarakat biasa, di Kabupaten Pelalawan.

Bahkan ada yang investasi miliaran rupiah dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Namun, keuntungan tersebut sekarang tinggal mimpi saja.

Perbincangan hangat yang menyebutkan tentang susahnya pencairan dana dari VGMC terus dibincangkan di kedai kopi dan kantor dinas.

Bahkan nilai investasi masyarakat yang ikut investasi tersebut ada yang mencapai Rp1 miliar. Sedangkan rata-rata investasi Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Seperti yang diutarakan Husni Tamrin, di Pangkalankerinci. Tamrin menyebutkan, investasi ini sangat menggiurkan. Namun, dirinya tidak tertarik untuk investasi tersebut. Lebih baik berpikir tentang kepentingan masyarakat dan usaha kebun saja.

‘’Saya bilang menggiurkan katanya kalau investasi Rp100 juta bisa dapat Rp25 juta per bulan. Siapa yang yang mau memberi uang sebesar itu. Tapi, sekarang saya dengan pembicaraan di tengah masyarakat banyak yang mengeluh. Bahkan ada yang termenung karena baru memasukan investasi Rp300 juta sampai gadaikan SK. Namun dananya tidak bisa diambil lagi,’’ ujarnya.(ans)
[/SIZE][/INDENT]

komentar gw:

Di Malaysia dan Singapura, Bisnis pegeemceh dah dicap sama pengawas pasar modalnya sebagai untrusted investment alias bisnis bodong, kalau kita justru membiarkan masyarakat kita sendiri buat terjebak ma bisnis ginian dengan tidak memberikan edukasi dan peringatan capedes


pantesan gw ngerasain dua hal

1.kok sekarang sepi yah yang nawarin ane bisnis (preeeet) ini capedes

2. kok banyak "investor" (more preeeet) pegeemceh yang nangis yah, seharusnya khan mereka bahagia karena sebentar lagi Pe GE Em Ceh bakal IPO (preeeet)

3. kok sekarang leader dan upline pegeemceh jarang beredar yah?
Alfa01 - 20/10/2012 01:58 AM
#3

Tipikal warga republik ini...pengin profit gede dalam waktu singkat tanpa keluar keringet...
Kimak.Kaw - 20/10/2012 02:06 AM
#4

Kalo ada Investasi yang Begitu Cepat Menguntungkan dan Menghasilkan serta AMAN... Percaya deh... Nggak bakalan di Ajak... Coba deh sedikit aja MIKIR... ngacir:

killdmockinbird - 20/10/2012 02:11 AM
#5

Quote:
Original Posted By Alfa01
Tipikal warga republik ini...pengin profit gede dalam waktu singkat tanpa keluar keringet...


mungkin sudah merdeka tetapi mentalitas masih seperti bangsa yang dijajah gan

Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Kalo ada Investasi yang Begitu Cepat Menguntungkan dan Menghasilkan serta AMAN... Percaya deh... Nggak bakalan di Ajak... Coba deh sedikit aja MIKIR... ngacir:



sayangnya daya mikir sering dikalahkan daya imaginasi akan materi gan

Quote:
Original Posted By bjjb89
cendols:berbusas


seharusnya dari dulu sih gan, capedeh, better late than never masih laku di negara ini
hafado - 20/10/2012 02:29 AM
#6

klo ane inves emas mending yang reel gan yang ada fisiknya jadi kita ga bisa ditipu-tipu gituiloveindonesia
killdmockinbird - 20/10/2012 02:39 AM
#7

Quote:
Original Posted By hafado
klo ane inves emas mending yang reel gan yang ada fisiknya jadi kita ga bisa ditipu-tipu gituiloveindonesia


betul gan, setuju sekali, investasi fisik lebih aman dan yang lebih penting masuk akal gan!
pentagruel - 20/10/2012 04:15 AM
#8

sukurin dah
Loopayah - 20/10/2012 04:47 AM
#9

memang kita sudah dibodohi oleh bangsa luar dari jaman penjajahan begitu jg dengan penghianatnya bangsa sendiri yg saat ini memegang kekuasaan penuh siapa hayo?

makanya rakyat yg bodoh cuman mangguk kepala saja dan rakyat yg pintar malah bersaing dengan perusahaan/produk luar, banyak kan contohnya? dari segi economic,finansial dll. apa hayo? tapi jarang sekali mendapat apresiasi/hak kendali penuh yg melibatkan negara! maka tak ayal mereka rakyat yg pintar lebih menutup diri bahkan berjalan sendiri tanpa melibatkan dukungan(apresiasi pemerintah) tersebut .


menyedihkan!
atuak - 20/10/2012 07:03 AM
#10

kasian tuh yg baru ikutan..
TapaiMasam - 20/10/2012 08:55 AM
#11

MANTAP gan :thumbup

" Katakanlah Yang benar itu Walau Cuma Satu Ayat "

Love Indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
TapaiMasam - 20/10/2012 08:57 AM
#12

Quote:
Original Posted By Loopayah
memang kita sudah dibodohi oleh bangsa luar dari jaman penjajahan begitu jg dengan penghianatnya bangsa sendiri yg saat ini memegang kekuasaan penuh siapa hayo?

makanya rakyat yg bodoh cuman mangguk kepala saja dan rakyat yg pintar malah bersaing dengan perusahaan/produk luar, banyak kan contohnya? dari segi economic,finansial dll. apa hayo? tapi jarang sekali mendapat apresiasi/hak kendali penuh yg melibatkan negara! maka tak ayal mereka rakyat yg pintar lebih menutup diri bahkan berjalan sendiri tanpa melibatkan dukungan(apresiasi pemerintah) tersebut .


menyedihkan!



Miris Gan , Bangsa Sendiri Menipu Bangsa Sendiri Hanya karna Iming2 Uang berdukasberdukas
4sonmantab - 20/10/2012 09:50 AM
#13

Uang membutakan akal sehat..
bnzcomp - 20/10/2012 10:14 AM
#14

Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Kalo ada Investasi yang Begitu Cepat Menguntungkan dan Menghasilkan serta AMAN... Percaya deh... Nggak bakalan di Ajak... Coba deh sedikit aja MIKIR... ngacir:



bener banget gan, cuma ya pemikiran mereka kalo liat keuntungan berlipat jadi ga rasional, jadilah kebanyakan kalo cukonya dah kabur ya bablas angine D
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD Minta Polisi Usut Bisnis VGMC