BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar
Total Views: 8584 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

BERlSlK - 20/10/2012 08:01 AM
#1
[Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar
[Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar
Penggugat Jokowi. ©2012 Merdeka.com

Momen pelantikan wali kota Solo dimanfaatkan betul oleh salah satu penggugat Jokowi, Ari Setiawan untuk menemui gubernur DKI Jakarta itu. Dia merupakan satu dari dua penggugat yang meminta ganti rugi sebesar Rp 343 miliar karena memilih meninggalkan jabatan lamanya.

"Ini salah satu upaya mediasi yang saya lakukan, sesuai yang disarankan oleh Pengadilan Negeri (PN) Solo," ujar Ari kepada merdeka.com di Solo, Jumat (19/10).

Menurut Ari, ia sengaja datang ke pelantikan wali kota Solo, karena yakin Jokowi akan hadir. Kesempatan itu dipakai Ari agar dapat bertemu Jokowi, sebab jika datang ke Jakarta, kemungkinan bertemu sangat kecil.

"Ini silaturahmi dulu, ketemu bapak, semoga waktu jeda ini ada titik temu" katanya.

Meski melakukan mediasi, Ari tidak akan mencabut gugatannya. Dia mengaku kecewa, karena tidak ada upaya dari pihak tergugat untuk mempertemukan penggugat dengan Jokowi. Padahal, kuasa hukum sempat berjanji untuk mempertemukan mereka.

"Kemungkinan untuk damai atau mencabut gugatan kecil, karena ini wanprestasi. Pak Jokowi telah melanggar sumpah janji sebagai wali kota" tambahnya.

Masalah tersebut, Jokowi mengaku telah menyerahkan kasus gugatan itu melalui kuasa hukumnya.
EMBER

Quote:
Ini Orang Datang Tak Dijemput, Pulang Tak Diantar, maunya apa bata
coding.keramat - 20/10/2012 08:03 AM
#2

yaelah itu orang ngakak

mau ngelawak itu orang? ngakak

ngakak

ini berita politik atau forum jokes sih ? ngakak
PECALANGKASKUS - 20/10/2012 08:04 AM
#3

waduh klo bnyak orang brpikiran gene
bisa ancur indonesia gan
nyari duit tanpa kerja yg bener
mikatagahara - 20/10/2012 08:07 AM
#4

apa ngga ada kerjaan lain tuh orang,,capedes
btw ane merasa kok wajahnya mirip bang roy sukro,apa model wajah2 gituan suka bikin sensasi.think:think:
wahyubison - 20/10/2012 08:14 AM
#5

paling cuman orang bayaran
ato caper
black_ - 20/10/2012 08:16 AM
#6

trus uangnya mo di kemanain...mo buat siapa tuh uang miliyaran itu
adi_jayanto - 20/10/2012 08:17 AM
#7

Mitt Romney akan meninggalkan jabatan Gubernur jika terpilih menjadi Presiden Amerika.

Ada yang tertarik buat ngegugat dia?

On the other side... kenapa mukanya mirip sukro yah?
cetakbanner247 - 20/10/2012 08:21 AM
#8

bujugg itu duid semua ngakak cd:
krupukalengan - 20/10/2012 08:22 AM
#9

suruh bikin trit di forum joke kaskus, pasti banyak yg lempar bata D
kerajaan.sorga - 20/10/2012 08:27 AM
#10

kita mesti memaklumin, dari wajah nya terlihat yang bersangkutan kurang memahi hukum D

CMIIW






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



PELUANG USAHA MODAL 65.OOO


MOBIL MURAH TATA NANO
configured - 20/10/2012 08:40 AM
#11

Quote:
Kesempatan itu dipakai Ari agar dapat bertemu Jokowi, sebab jika datang ke Jakarta, kemungkinan bertemu sangat kecil.


bilang aja ga punya duit buat beli tiket kereta ke jakarta p
subad - 20/10/2012 08:45 AM
#12

ngakak:

ini orang suruhan siapa ya ?? suruhan nara kah ?

guoblok bin tolol asli ini orang ...
kht - 20/10/2012 08:45 AM
#13

Quote:
Original Posted By mikatagahara
apa ngga ada kerjaan lain tuh orang,,capedes
btw ane merasa kok wajahnya mirip bang roy sukro,apa model wajah2 gituan suka bikin sensasi.think:think:


jiaahh..pikiran ente kok bisa sma bgt ama ane pas pertama lihat fotonya ngakaks
Rusakkkkkkkkkk - 20/10/2012 08:47 AM
#14

justru baguslah ad yang menggugat, jadi nanti kan akan jelas di pengadilan hasil akhirnya lu orang tinggal duduk manis nunggu wartawan bodrek nyuapin opini lo D
firaga - 20/10/2012 08:49 AM
#15

Nih orang penting nggak seeheek:
bali_bong - 20/10/2012 08:52 AM
#16

lah lah ini ... hammer:

apa kabar yang dulu ninggalin jabatan lainnya buat kampanye ... malu:
sama aja kan ... nohope:

nyari sensasi ama nyari duit nih sekalian, atau jangan2 BSH buatan pihak yang kalah ... ngacir:
mendadakaskus - 20/10/2012 08:53 AM
#17

yang model gini mah kelaut aja D

btw bener mukanya mirip roy sukro wakakaka
harmoko. - 20/10/2012 08:55 AM
#18

menurut instruksi presiden lha wong yang lain dah iklas kok pakde kami "culik" ke jakarta kok masih ada yang komplen jangan 2 dia minta duit segitu buat nutupin duit kampanyenya fokemon lagi ngakak
kukkiwon - 20/10/2012 08:59 AM
#19

Quote:
Original Posted By BERlSlK
[Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar
Penggugat Jokowi. ©2012 Merdeka.com

Momen pelantikan wali kota Solo dimanfaatkan betul oleh salah satu penggugat Jokowi, Ari Setiawan untuk menemui gubernur DKI Jakarta itu. Dia merupakan satu dari dua penggugat yang meminta ganti rugi sebesar Rp 343 miliar karena memilih meninggalkan jabatan lamanya.

"Ini salah satu upaya mediasi yang saya lakukan, sesuai yang disarankan oleh Pengadilan Negeri (PN) Solo," ujar Ari kepada merdeka.com di Solo, Jumat (19/10).

Menurut Ari, ia sengaja datang ke pelantikan wali kota Solo, karena yakin Jokowi akan hadir. Kesempatan itu dipakai Ari agar dapat bertemu Jokowi, sebab jika datang ke Jakarta, kemungkinan bertemu sangat kecil.

"Ini silaturahmi dulu, ketemu bapak, semoga waktu jeda ini ada titik temu" katanya.

Meski melakukan mediasi, Ari tidak akan mencabut gugatannya. Dia mengaku kecewa, karena tidak ada upaya dari pihak tergugat untuk mempertemukan penggugat dengan Jokowi. Padahal, kuasa hukum sempat berjanji untuk mempertemukan mereka.

"Kemungkinan untuk damai atau mencabut gugatan kecil, karena ini wanprestasi. Pak Jokowi telah melanggar sumpah janji sebagai wali kota" tambahnya.

Masalah tersebut, Jokowi mengaku telah menyerahkan kasus gugatan itu melalui kuasa hukumnya.
EMBER


kasih rokok super 2 batang aja... atau gak bilang maap ajah..
( eh dikira pengemis apa?? abis mirip sih ) ngacir:
polisikeren - 20/10/2012 09:03 AM
#20

bener bener cari sensasi, sok penegak hukum.. capedes:

sekalian aja artis artis yang pernah cerai tu digugat, kan waktu nikah ada ucap janji sehidup semati,,, tambah lagi yang pacaran pacaran bilang cinta sehidup semati tapi akhirnya putus, tuh juga digugat deh hammer:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar