BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar
Total Views: 8584 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

excelboy - 20/10/2012 09:05 AM
#21

tangan gue gatel pengen nabok tu orang !!
pangkostrad - 20/10/2012 09:09 AM
#22

Dari wajahnya aja dah keliatan kalo cmn cari sensasi aja, ntar kalo sdh terekspose ke media massa kan ujung-ujungnya duit..capedes
anak.baru.gede - 20/10/2012 09:13 AM
#23

Quote:
Original Posted By excelboy
tangan gue gatel pengen nabok tu orang !!


mukanya bikin gemes yah gan? ngakaks

tampang pengemis bloon gajelas
pink_kwand - 20/10/2012 09:14 AM
#24

orang bodoh macam tedong lagi muncul
cikidilcikiwil - 20/10/2012 09:16 AM
#25

Kok aneh2 sih nih orang...otaknya disimpan dimana ??? sok2an ngerti hukum..ngomong wan prestasi lagi...capedes
Dia lupa ya konsekuensi kalah gugatan...bisa2 kalo digugat balik dia yg harus bayar ex-tergugat dengan nominal yg udah disebut tuh...
Sihite32 - 20/10/2012 09:21 AM
#26

Ni mah maksudnya cari sensasi sma uang pasti
MURD0C - 20/10/2012 09:29 AM
#27

Ternyata bukan cuma saya saja yang mikir kalo dia mirip sukro.. ngakaks
rexdamnatorum - 20/10/2012 09:39 AM
#28

ada sponsor nya tuh biasanya
gak mngkin tuh org berdiri sendiri ngugat begitu
pihak yg gak legowo dgn kemenangan jokowi
pihak yg paling di rugikan oleh kiprah jokowi
silahkan pikir sendiri
jantuk reborn - 20/10/2012 09:44 AM
#29

WTF

Ni orang ngelantur aja dah, yg lain udah ikhlas dan gak neko2 jokowi ke jakarta, lah ini ngapain dah.

tapi, gw kira awalnya si roy sukro. abis mukanya mirip.
dfajry - 20/10/2012 09:57 AM
#30

pengen masuk tivi tuh orang ngakak ngakak
bnzcomp - 20/10/2012 10:03 AM
#31

wanjer, ada2 aja nih orang, masalah gitu aja sampai digugat

wajahnya kq kaya ga asing lagi ya di forum kaskus bingungs
kepahiangcurup - 20/10/2012 10:04 AM
#32

ngebadeg tuh kasus di Jakarta, kalau soal wanprestasi....

berapa banyak oknum birokrat dan oknum anggota DPR, sudah bersumpah, atas nama Allah lagi, mau korupsi...KORUPSI AJA......:berbusas

mestinya selain penuntutan UU Korupsi ditambah pelecehan agama karena sudah menghianati sumpah atas nama agama....:berbusas
orgastor - 20/10/2012 10:05 AM
#33

lumayan bisa nampang di media....lebih untung lagi kalau ntar dapat recehan....ngakak
Badvriel - 20/10/2012 10:06 AM
#34

kok mukanya mirip roy suryoo??hammer:
pengen kaya tanpa kerja tuh maho :genits
vervetto-solo - 20/10/2012 10:07 AM
#35

ga usah diladeni...obatnya abis kali...daftarin aja ke rs pake jamkesmas...gratis ko
fransjun - 20/10/2012 10:09 AM
#36

Wew..
Ni orang mo nebeng masup koran x ya??
Apa orang suruhan yang lagi sakit hati gara2 Jokowi mundur dr jabatan??
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Sensasi] Gugat Jokowi Rp 343 miliar