COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Cara Mengganti Bahasa Windows 7 32 & 64 bit Ke bahasa Indonesia.
Total Views: 1246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

surya933 - 20/10/2012 08:49 AM
#1
Cara Mengganti Bahasa Windows 7 32 & 64 bit Ke bahasa Indonesia.
Cara Mengganti Bahasa Windows 7 32 & 64 bit Ke bahasa Indonesia.



Mau menjadikan bahasa di komputer windows 7 menjadi bahasa indonesia? Download dan install ajah Paket Antarmuka Bahasa Indonesia untuk Windows 7. Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows 7 menyediakan Antarmuka Pengguna terlokalisasi parsial untuk bagian Windows 7 yang paling umum digunakan.
Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang LIP, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa indonesia LIP. Teks yang belum diterjemahkan akan berada di dalam bahasa dasar Windows 7. Sebagai contoh, jika Anda membeli versi bahasa Spanyol dari Windows 7, dan memasang LIP bahasa Indonesia, beberapa teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal. Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 7.
Persyaratan Sistem:
Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7
Pemasangan bahasa dasar yang diperlukan oleh Windows 7: Inggris
4.63 Mb ruang bebas untuk pengunduhan
15 Mb ruang bebas untuk penyetelan
CATATAN: Jika Anda memiliki enkripsi BitLocker yang diaktifkan, silakan mematikan sebelum memulai pemasangan LIP. Buka Control Panel, pilih System and Security, kemudian BitLocker Drive Encryption. Klik Suspend Protection.
Karena ada pengunduhan yang terpisah untuk Windows 7 versi 32-bit dan 64-bit, sebelum Anda memulai pengunduhan, Anda harus menentukan versi Windows 7 yang telah terpasang: Ini bagaimana caranya menentukan versi Windows 7 yang telah terpasang:
Klik tombol Start kemudian klik-kanan pada komputer dan pilih Properties. Ini akan menampilkan informasi dasar dari komputer Anda.
Lihat di seksi Sistem untuk tipe Sistem. Ini akan mengindikasi jika Pengoperasian Sistem Windows 7 Anda adalah Sistem Pengoperasian 32-bit atau Sistem Pengoperasian 64-bit.
http://www.4shared.com/file/1ihVOk7f/LIP_id-ID-32bit.html untuk Win7 32bit
http://www.4shared.com/file/c7chpdHp/LIP_id-ID-64bit.htmluntuk Win7 64bit

Ok. sekian dulu tutorial Cara Mengganti Bahasa Windows 7 32 & 64 bit Ke bahasa Indonesia.:addfriendscendolbcendolbcendolbcendolb
krey2520 - 20/10/2012 09:04 AM
#2

ngapain donlot lewat 4shared?
di situsnya mokocok aja kan ada
full speed lg
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Cara Mengganti Bahasa Windows 7 32 & 64 bit Ke bahasa Indonesia.