Accessories & Spareparts HP
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Accessories & Spareparts HP > casing bb/blackberry gemini turun harga
Total Views: 1236

sumber.rejekiku - 20/10/2012 08:53 AM
#1
casing bb/blackberry gemini turun harga
UPDATE LAGI CTRL+D DULU ya Agan agan
turun harGA NIH GAN CASING gEMINI fullset cuma 95 rebu

Quote:
STOK LAGI Casing BB/Blackberry Gemini 8520/
Casing fullset lengkap,
Tersedia
Casing BB gemini White
Casing BB gemini Hitam
Casing BB gemini Merah marun
Casing BB gemini ungu
Casing BB gemini biru muda
Casing BB gemini pink
STOCK MASIH BANYAK GAN
Spoiler for Update stock gemini

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Quote:
Masuk lagi gan casing javelin 8900 fullset warna hitam
Casing depan belakang javelin 8900 warna hitam dan putih
Spoiler for javeline fullset

Spoiler for DEPAN BELAKANG

By null
By null

Quote:
Masuk casing BB Bold 9000 Fullset Hitam putih dan juga tersedia casing depan belakang tanpa tulang
Spoiler for Casing Bold 9000

Shot at 2012-08-29

Shot at 2012-08-29

Sorry yg fullset belum kefoto

Quote:
Juga sedia casing tipe lain
Spoiler for Casing tipe Torch,storm,curve 8320 dll

Shot at 2012-08-29
Shot at 2012-08-29
Shot at 2012-08-29
Shot at 2012-08-29
Harga tanya aja by bbm/sms yah

Quote:
juga sedia anty spy & batre dobel power& henfree
Spoiler for batrei dobel power& henfree

Shot at 2012-08-29
Shot at 2012-08-29

Quote:
Daftar Harga
Casing BB javelin fullset +tulang =145rbu
Casing BB javelin tanpa tulang ,=90rbu
casing gemini fullset+tulang ,=95rbu

ANTIspy gemini,javline & tipe lain,=20 rbu
batrei gemini CS 2 1600 mAh ,,,,,,=95 rbu
batrei cs-2 yg 1800 mAh dbel power=100rb
batrei ms1 yg 2200 mah pro power=120rb
Batrei BB DX-1 2200 mAh ,,,,,,=100rbu
Batrei BB Dakota J-M1 2200mAh,,,=160rb

untuk tipe yg lain juga ada
silahkan ditanya aja by sms /bbm ya

Quote:
Pictr nya yang laen mohon maaf
by BBM aja
CP;
085714112878,.,RUDI

Pin BB 21E4839B

Pemesanan bisa by sms / bbm,.,
untuk pengiriman barang by JNE,
Spoiler for Sementara pengiriman ane by JNE


ongkir sesuai tarif yang berlaku di JNE

Maaf COD cuma di bund.H.I deket tempat kerja ane,,Tapi janjian dulu 1 hari sebelumnya,.,biar ane bawa
yg mau pasang ongkosnya 20 rb

Atau kirim JNE
Pembayaran bisa By BCA




Trima kasih[/B]
sumber.rejekiku - 20/10/2012 08:54 AM
#2

KumPULAN TESTI dari BUYER ANE
Spoiler for TESTI
Quote:
Original Posted By senkz
Misi gan mo kasi testi nih.. Baru kamis kmrn COD di ex ama agan 1 ini.. Dr pertama nanya ampe akir ditanggepin trus gan pertanyaan ane maknyos dah. Udah gt abis COD trnyata casing rada pocel dkit tapi ane komplain diganti baru lsg wah baru ketemu nih seller tanggap begini..pokoke kalo butuh apa2 ttg casing abang rudi dah jagonye top markotop recsel


Quote:
Original Posted By bobypop
Maap gan baru ngasih testinya hari ini
Ane boby yg kmaren siang COD di halte PI
oia maaf juga kmaren nunggu rada lama di halte soalnya perjalanan macet

ANE NOBATKAN AGAN RUDY SEBAGAI SELLER CASSING BB YG RECOMMEDED BGT DEH

dengan pertimbangan :

-jujur
-respon cepat
-harga terjangkau
-aman
Quote:
Original Posted By nanikopadang
Maap gan baru ngasih testi..
Ane Ismil Ikhsan dari Padang
Jangan ragu lagi order sama agan yang satu ini...walau sibuk,bm ane ttp dibales...
Malam2 barang disempatin jg dikirim..thanx...
Barang nyampe sesuai dengan potonya
saya nobatkan agan satu ini sebagai
Laris Terus Dagangannya Gan
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Quote:
Original Posted By ikancupcup
Sory gan Baru kasih TESTI
CASING GEMINI WHITE nya Mantabs,.,
AGAN YANG SATU INI MEMANG MANTAPS,.,
UJAN UJAN JUGA TETEP NYAMPE DITEMPAT ANE
DiPasangin sekalian Lagi,.,BB ane jadi baru Lagi nih,.,.:2thumbup:2thumbup
AGAN EMANG BEST SELLER deh
Walopun new bie tapi tidak diragukan lagi

Quote:
Original Posted By putripermaisuri
Sory gan Baru kasih TESTI.
ane yang kerja di
[SIZE="7"][COLOR="Blue"]GRAND INDONESIA
CASING GEMINI BLACKnya nya Mantabs,.,
AGAN YANG SATU INI MEMANG MANTAPS, service luar biasa.,
awalnya datang ke kantor ane siang-siang, karna ane sibuk ane biarin mas rudi oprek-oprek hp saya. pas balik lagi,.,BB ane jadi baru Lagi nih,.,.
AGAN EMANG BEST SELLER deh

recomend seller[/SIZE][/COLOR]



oh yah ane dibonusin pelindung kacanya



Quote:
Original Posted By boediecosta
Sorry banget baru ngisi testi nich..bener2 mantabs pelayanannya gan..gak diragukan lagi kepercayaannya...sabar banget gantiin casing ane ampe beres meskipun ada kesulitan tapi diselesaikan sampe tuntas tas tas..thanks gan...

pokoknya bener2 :2thumbup

oia gan pengaruh gak sih ganti casing itu karna kok saya klo nelpon suara saya suka gak kedengeran sama lawan bicara ane...ane yg di The Plaza gan..
tolong PMin gan


Quote:
Original Posted By cotkay
Thank's ya gan paketnya sudah sampai kemarin dg selamat
Pokoke mantap deh buat agan Rudi, moga-moga laris jualannya ya
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Quote:
Original Posted By herygho
Gan Mau TESTI neh,
Gue yg kemaren order Casing 8520 Black.
Barangnya langsung dianterin kerumah he he he (sorry lama nunggu didepan soalnya gue ga perhitungkan si agan sampainya lebih cepat).
Serpisnya emang oke nih, masanginnya juga teliti, dijamin bagus deh.
Jangan ragu buat yg mau order.
Quote:
Original Posted By zlllup
maav gan klo salah org tapi ane yakin ni si agan yg waktu itu C.O.D di Pramuka/Salemba yak .

sorry ni gan baru ngasi testi nyari ID nya g ketemu2 dari kmren ..
hhehehehe ..

thx bgt gan dh mau bolak balik gara2 batrey kemaren g nyala eh g tau nya plastik nya blom di buka jadi malu ane
hhhehehehe ..

sekali lagi Thx bgt RECOMENDED SELLER dh ni si AGAN :rate5:rate5:rate5
org nya sabar di ajak ngbrol juga enk .
sekali lagi thx gan .

oiy' jgn lupa cek nya ya .

0896-125

Quote:
Original Posted By bagasprayoga
Mantab gan casing + Batrenya

jangan lupa besok senin Screen Protectornya

ADA LAGI SATU,.,.

:addfriends



Quote:
Original Posted By bakpoa
saya nobatkan bro rudi sebagai



walaupun ga pake rekber, tetep aman
dan paket datang dengan selamat

jangan ragu-ragu kalo bertransaksi dg bro rudi



Spoiler for testimonial
Quote:
Original Posted By QQd
sorry gan, baru bisa testi nih.

saya yang beli casing BB yang kedoya.
barang dengan selamat saya terima di rumah saya.

thanks gan atas kerjasamanya

jangan ragu2 lagi beli sama juragan satu ini. RECOMMENDED SELLER abis, and fast respon.


Quote:
Original Posted By nanikopadang
Maap Baru Testi Mas Rudy
Order kesekian kalinya mendarat dengan selamat di Padang
Plus Tutorial cara bongkar BB langsung dari Agan yang satu ini
Semua pertanyaan saya di jawab dengan ramah,,,thanx masbrooo.....
Benar2 mahir dan berpengalaman banget di bidang per BB an
Ayyoooo Buruan jangan Ragu lagi, order aja guys,,,,


Quote:
Original Posted By beNtol777
Mantep nih.. siang baru add..

malem langsung COD..

Kesing Gemini White ku yang baru sudah terpasang...

Kesing Baru mulus, agak berjendol dikit doang d pinggirnya..

Recommended Seller..!


Quote:
Original Posted By saputra77
maaf gan baru sempet ngasih testi..
ini ane yg COD depan halte.. :toast:toast
wuah si agan pelayanan nya mantap bgt dah..:2thumbup
speaker ane smp di benerin jadi 2X kerja, maap merepotkan nya gan..
pokoknya jgn ragu dah beli sm agan satu ini..


Quote:
Original Posted By AktorBerbakat
Agan Rudi emang mantep, barang udah sampe dan siap dipasang.. dengan ini Agan Rudi ane nobatkan sebagai

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup



Sampai ketemu di order berikutnya hehe!
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Accessories & Spareparts HP > casing bb/blackberry gemini turun harga