Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > [TANYA]Kursus Stir Mobil Sekitar Jaksel
Total Views: 21146
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 

power13 - 06/01/2010 07:37 AM
#11

ane juga butuh les stir mobil ni. ga boleh sama bokap langsung bikin sim. suruh latian dulu
mashurijoko - 18/02/2010 02:03 PM
#12

[QUOTE=perantau;85659505]halo2,

gw mau nanya tempat kursus stir mobil yang enak dan asik dimana ya,dan murah di kantong pastinya

kalo yang tau tolong share ya pengalamannya termasuk:
tempat/telp, harga, fasilitasnya (langsung dapet SIM atau ga?), atau mungkin sedikit testimonial ttg instrukturnya

thk buat semuanya

KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL

Mobil keluaran terbaru dan Ber AC, Instruktur Profesional dan Pengalaman, Mobil Aman Untuk Belajar karena dilengkapi Double Kopling dan Doubel Rem
===============================================================
HARGA PAKET 4 JAM = Rp 305.000
HARGA PAKET 6 JAM = Rp 405.000
HARGA PAKET 8 JAM = Rp 520.000
HARGA PAKET 10 JAM = Rp 625.000
===================================================
Hubungi Segera PT.METRICINDO-
Jl. Robusta Raya No.2 Pd.Kopi Jakarta Timur (pertigaan Giant Pd.Kopi).
Jl. Raya Wiajaya Kusuma Duren Sawit, klender ( Pertigaan Pangkalan Metromini 50 Dekat ps. klender))
CP. FITRI 021 918.77.987 / 0812 8772 480
mashurijoko - 18/02/2010 02:05 PM
#13

Quote:
Original Posted By mashurijoko
[QUOTE=perantau;85659505]halo2,

gw mau nanya tempat kursus stir mobil yang enak dan asik dimana ya,dan murah di kantong pastinya

kalo yang tau tolong share ya pengalamannya termasuk:
tempat/telp, harga, fasilitasnya (langsung dapet SIM atau ga?), atau mungkin sedikit testimonial ttg instrukturnya

thk buat semuanya

KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL
KURSUS STIR MOBIL - CEPAT - AMAN - TERAMPIL

Mobil keluaran terbaru dan Ber AC, Instruktur Profesional dan Pengalaman, Mobil Aman Untuk Belajar karena dilengkapi Double Kopling dan Doubel Rem
===============================================================
HARGA PAKET 4 JAM = Rp 305.000
HARGA PAKET 6 JAM = Rp 405.000
HARGA PAKET 8 JAM = Rp 520.000
HARGA PAKET 10 JAM = Rp 625.000

FREE / NO TIP KE INSTRUKTUR
===================================================
Hubungi Segera PT.METRICINDO-
Jl. Robusta Raya No.2 Pd.Kopi Jakarta Timur (pertigaan Giant Pd.Kopi).
Jl. Raya Wiajaya Kusuma Duren Sawit, klender ( Pertigaan Pangkalan Metromini 50 Dekat ps. klender)) CP. FITRI 021 918.77.987 / 0812 8772 480
williesaja - 05/03/2010 02:22 PM
#14

yg tau kstw ane via pm pgn bljr ah
Ricky_kms - 05/03/2010 03:36 PM
#15

ada Hanulia gan..
ane dulu pernah di Ulisa nya
williesaja - 07/03/2010 05:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By Ricky_kms
ada Hanulia gan..
ane dulu pernah di Ulisa nya


pm ane dnk ulisa/hanulia tuh dmn
devilHen86 - 11/05/2010 10:39 AM
#17

mantap gan, terimakasih atas bantuannya...segera menuju tkp...
chamovie - 28/09/2010 12:40 PM
#18

gan kalo yang di daerah sekitar binus / kemanggisan dan sekitarnya ada yang tau kagak truims.....
bebiboncell - 09/12/2010 11:14 PM
#19
Sekolah setir mobil natuna jaya
HAI SEMUAA!!!

Udah pada bisa belajar nyetir mobil beluum???
Pasti ada dong diantara agan-agan sekalian yang belum bisa juga...
Atau mungkin bisa bawa, tapi belum lancar??
Ane punya solusinya nih gaaann....

SEKOLAH SETIR MOBIL NATUNA JAYA

Sekolah setir mobil ini adanya di daerah jakarta selatan gan...
ada 2 cabang loh!!
ada yang di FATMAWATI (depan apotik retna)
dan di CIKAJANG (disamping sate cikajang)

Di tempat ini akan diajar oleh instruktur yang sabar dan ahli dalam mengajar.. Dengan kesabarannya ini, beliau dapat membantu kita untuk menghilangkan rasa gerogi...

ditempat ini juga kita bisa membantu kita mengurus SIM loh...
SIM internasional juga bisa dibantu oleh beliau..

Di tempat ini diajarkan dengan tiga pilihan mobil:
SOLUNA, XENIA, dan juga KIJANG KAPSUL

(FULL AC)

kita bebas memilih mobil apa yang kita mau...


harga yang ditawarkan di sekolah mengemudi ini juga lebih murah dibandingkan dengan sekolah lainnya...

Jadi, yang belum bisa nyetir mobil sendiri tunggu apalagi??

yukk buruan telfon ke >- (021) 992 64 7 64

disini juga bisa LES PRIVAT LOH.....
asyik kan???

Bagi yang ingin tau lebih lanjut telfon aja...
Pasti dapat pengarahan lebih lanjut...
Oiya, bagi yang mau konsultasi masalah mengemudi juga bisa telfon ke nomer diatas... kalo konsultasi doang GRATIS ko.. hehehhee
vand.vand - 28/12/2010 09:28 PM
#20

Quote:
Original Posted By bebiboncell
HAI SEMUAA!!!

.....

ditempat ini juga kita bisa membantu kita mengurus SIM loh...
SIM internasional juga bisa dibantu oleh beliau..

Di tempat ini diaj.....


serius bisa ngurus sim internasional gan ? buat baru bisa ? persyaratannya apa aja ?
vand.vand - 28/12/2010 09:29 PM
#21

Quote:
Original Posted By bebiboncell
HAI SEMUAA!!!

.....

ditempat ini juga kita bisa membantu kita mengurus SIM loh...
SIM internasional juga bisa dibantu oleh beliau..

Di tempat ini diaj.....


serius bisa ngurus sim internasional gan ? buat baru bisa ? persyaratannya apa aja ?
the chang - 07/01/2011 10:59 PM
#22

gan.....tempat kursus mengemudi yg deket2 lenteng agung atau pasar rebo dimana ya ????
deepoceanblue - 08/01/2011 08:53 AM
#23

Quote:
Original Posted By the chang
gan.....tempat kursus mengemudi yg deket2 lenteng agung atau pasar rebo dimana ya ????


di poltangan tanjung barat situ ada Hanulia noh..
yoko88 - 16/03/2011 12:18 AM
#24

Quote:
Original Posted By roslianna
Kebetulan saya punya kursus stir mobil namanya Roslianna Driving Course, tapi daerah oprasi saya di Depok, lumayan deket lah dari jaksel.

untuk harga kami ada 4 paket yang bisa dipilih:
paket 5jam Rp. 300.000
paket 8jam Rp. 450.000
paket 12jam Rp. 650.000
paket 16jam Rp. 850.000
Sekarang lagi ada promo, tambahan 1 jam gratis.

Kalo mau langsung dapet SIM ada tambahan biaya
SIM Jakarta Rp. 550.000
SIM Depok Rp. 300.000

Fasiltas mobil Praktek: Daihatsu Xenia 09 & Hyundai Avega 08, AC, Power Steering, Sensor Parking & disediakan air mineral di setiap sesi praktek.

Kalo emang berminat bisa kunjungi www.kursusmengemudi.com atau telpon : 021-77217174 or 021-98405370

Kami tunggu ya gan..




Gan,sy boleh mnta amat jelasnya di mna,kebtulan sy jg di depox..thx
rencna bulan depan mau kursus,
mupenxs - 31/12/2011 09:15 PM
#25

Klo di daerah lebak bulus dan sekitar, yang recommended ada ga ?
mupenxs - 31/12/2011 09:26 PM
#26

Klo di daerah lebak bulus dan sekitar, yang recommended ada ga ?
baubabi - 22/01/2012 09:57 AM
#27

Quote:
Original Posted By bebiboncell
HAI SEMUAA!!!

Udah pada bisa belajar nyetir mobil beluum???
Pasti ada dong diantara agan-agan sekalian yang belum bisa juga...
Atau mungkin bisa bawa, tapi belum lancar??
Ane punya solusinya nih gaaann....

SEKOLAH SETIR MOBIL NATUNA JAYA

Sekolah setir mobil ini adanya di daerah jakarta selatan gan...
ada 2 cabang loh!!
ada yang di FATMAWATI (depan apotik retna)
dan di CIKAJANG (disamping sate cikajang)

Di tempat ini akan diajar oleh instruktur yang sabar dan ahli dalam mengajar.. Dengan kesabarannya ini, beliau dapat membantu kita untuk menghilangkan rasa gerogi...

ditempat ini juga kita bisa membantu kita mengurus SIM loh...
SIM internasional juga bisa dibantu oleh beliau..

Di tempat ini diajarkan dengan tiga pilihan mobil:
SOLUNA, XENIA, dan juga KIJANG KAPSUL

(FULL AC)

kita bebas memilih mobil apa yang kita mau...


harga yang ditawarkan di sekolah mengemudi ini juga lebih murah dibandingkan dengan sekolah lainnya...

Jadi, yang belum bisa nyetir mobil sendiri tunggu apalagi??

yukk buruan telfon ke >- (021) 992 64 7 64

disini juga bisa LES PRIVAT LOH.....
asyik kan???

Bagi yang ingin tau lebih lanjut telfon aja...
Pasti dapat pengarahan lebih lanjut...
Oiya, bagi yang mau konsultasi masalah mengemudi juga bisa telfon ke nomer diatas... kalo konsultasi doang GRATIS ko.. hehehhee


asik nih kayanya..
Page 1.5 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > [TANYA]Kursus Stir Mobil Sekitar Jaksel