Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Ban FDR XR, XT, MP, EVO SPORT, GENZI, FLEMMO
Total Views: 133599
Page 44 of 72 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

Motor Kita - 04/06/2011 11:50 AM
#861

faizal91 - 05/06/2011 01:10 AM
#862

bro mau tanya buat hsx 125 dong..
buat depan sama blakang cocoknya pake ban ukuran brapa? ane di saranin dpn 80/80 blkg 90/80 itu gede gk bannya?
Motor Kita - 06/06/2011 01:25 PM
#863

bhotuck - 06/06/2011 03:36 PM
#864

gan kalo FDR Sport XR 90/80 17 sama ongkos pasang kira2 kena brp gan??(berharap dpt diskon) masangnya pake mesin ato gmn gan?? thanks gan..
sepatukatak - 06/06/2011 04:08 PM
#865

bos, ban tubles uk 16 ada gak.. pm dunk sekalian hrg nya.. tks
Motor Kita - 06/06/2011 10:57 PM
#866

Motor Kita - 08/06/2011 10:04 AM
#867

legha_81 - 08/06/2011 05:48 PM
#868

masbro tulung di pm-in hrg diskon plus pentil plus psgnya dong :
1. FDR evo sportnya
80/80-14
90/80-14
2. Corsa S33
80/80-14
90/80-14
sm bagusn mn sih fdr sm corsa?tq
Motor Kita - 08/06/2011 09:58 PM
#869

Bagoes19 - 08/06/2011 10:29 PM
#870

Quote:
Original Posted By Motor Kita
waduh mas bro... kayak baru kenal ane aja...
sejak kapan ane mahalin anak kaos??

timpuk dulu donk ijo2nya....


hahaha, cek aja bun..
oke lah, gw mau ganti ban buat mio gw soalnya.. hehehe..
Motor Kita - 10/06/2011 10:19 PM
#871

Quote:
Original Posted By Bagoes19
hahaha, cek aja bun..
oke lah, gw mau ganti ban buat mio gw soalnya.. hehehe..


ya monggo di mampir.. kopi darat getong.....
Motor Kita - 11/06/2011 10:30 AM
#872

Repfosten - 12/06/2011 10:04 AM
#873

numpang nge-junk gan..

eh ngasi testi ding

cekidot...
ajiibb..


perasaan motor gw jadi tambah kenceng???!?!?
gara2 ban baru ini yah om??
kalo iya,,ngefek nya terasa bgt..

Spoiler for BWK









cendol donk... !!!!!!!!!!!!!!!!!!
Motor Kita - 12/06/2011 01:41 PM
#874

adikazahran - 14/06/2011 12:51 AM
#875

cek pm gan
77lee - 14/06/2011 02:06 PM
#876

Gan tanya harga Ban FDR yg XR ukuran:

100/70-17
120/70-1

Plus Ongkir Batam, di PM ya
77lee - 14/06/2011 02:15 PM
#877

Quote:
Original Posted By 77lee
Gan tanya harga Ban FDR yg XR Tubeless ukuran:

100/70-17
120/70-1

Plus Ongkir Batam, di PM ya
arul orange 818 - 14/06/2011 02:24 PM
#878

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
darkrising - 15/06/2011 04:29 PM
#879

gan, ane rencana mo ganti ban bwat motor vartech ane pake tubeless.
cocoknya pake ukuran brp yah??
ane sih rencana mo ganti pake yg ini
ban belakang :fdr sport xr evo 110/80-14
ban depan : fdr sport xt (new) 90/80-14
cocok ga tuh gan? stock ready ga?
dapet diskon gak nih gan sesama kaskuser?
klo berkenan PM-in harga totalnya gan (plus pentil ama ongkos pasang).
dan klo ga ada halangan, minggu ini atau minggu depan lah gan ane dateng ke tkp.
oiya toko tutup jam brp gan?soalnya ane kerja jadi bisanya sore.
thx gan.
ifung31 - 16/06/2011 10:35 PM
#880

bantu ya gan... biar tambah rame jualannnya.... hehehehe..
Page 44 of 72 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Ban FDR XR, XT, MP, EVO SPORT, GENZI, FLEMMO