Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > [Share] Sepeda Onthel Kumpul Sini
Total Views: 106383
Page 262 of 285 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›

japek - 28/10/2011 09:10 AM
#5221

Quote:
Original Posted By cupuwatu
selamat malam agan semua, maaf permisi saya baru posting di trit ini, baru kemarin nemu ada trit yang membahas habis pit onthel

langsung saja, kemarin siang saya nemu sepeda punya kakek di gudang, tapi sudah tidak berbentuk lagi

rencananya saya mau restorasi supaya bisa diajak goes, hanya saja saya tidak tau gmn sebaiknya arah restorasi yang paling tepat buat saya aplikasikan ke sepeda ini


dibawah saya cantumkan foto foto sepeda yang saya maksudkan, kiranya sesepuh di trit ini bisa membantu saya :

1. mengidentifikasi, speda ini sepeda apa
2. bagusnya diapain buat restorasi
3. di jogja beli aksesoris buat restorasinya dimana kira kira??


terima kasih sebelumnya, dan salam penggemar sepeda onthel



Spoiler for penampakan









1. nyampur-nyampur ya? holder lampnya menggunakan punya Raleigh, tapi girnya sudah diganti dengan merk Phoenix....

2. mending dibersihkan dulu itu bodynya lalu disemir, kalau gak disemprot WD40 juga bisa, rem depannya dibetulkan karena nampaknya sudah perlu dibenahi tuh, tromol dan kampas rem bagian depan kok gak ada, belikan sadel baru, karena nampaknya sudah gak ada sadelnya ya?

3. di Yogya bisa beli di tempatnya Pak Yudi Kasim, di jl Sosrowijayan no 11 http://sepedatua.com/ , kalau mau datang saja, biar bisa dibantu identifikasi dengan lebih jelas
masgarenk - 28/10/2011 04:06 PM
#5222

Quote:
Original Posted By theAdmaja
pak bos saya mau tanya...
ciri-ciri onthel buatan eropa sama buat asia bedanaya apa???
maklum g tau apa tentang onthel..mohon pencerahannya..

makasi..

biasanya sepeda buatan eropa keni keni nya lebih halus dibandingkan sepeda buatan asia
Quote:
Original Posted By japek
1. nyampur-nyampur ya? holder lampnya menggunakan punya Raleigh, tapi girnya sudah diganti dengan merk Phoenix....

2. mending dibersihkan dulu itu bodynya lalu disemir, kalau gak disemprot WD40 juga bisa, rem depannya dibetulkan karena nampaknya sudah perlu dibenahi tuh, tromol dan kampas rem bagian depan kok gak ada, belikan sadel baru, karena nampaknya sudah gak ada sadelnya ya?

3. di Yogya bisa beli di tempatnya Pak Yudi Kasim, di jl Sosrowijayan no 11 http://sepedatua.com/ , kalau mau datang saja, biar bisa dibantu identifikasi dengan lebih jelas


bener tuh ... mending di bersihin dolo frame nya trus di semir....
no 3. mahal abis.... mending di pasar pasar seperti pahingan atau prambanan, kalau malem bisa cari juga di paar sentir selataan pasar bringharjo
zainist - 28/10/2011 06:37 PM
#5223

Quote:
Original Posted By cupuwatu
selamat malam agan semua, maaf permisi saya baru posting di trit ini, baru kemarin nemu ada trit yang membahas habis pit onthel

langsung saja, kemarin siang saya nemu sepeda punya kakek di gudang, tapi sudah tidak berbentuk lagi

rencananya saya mau restorasi supaya bisa diajak goes, hanya saja saya tidak tau gmn sebaiknya arah restorasi yang paling tepat buat saya aplikasikan ke sepeda ini


dibawah saya cantumkan foto foto sepeda yang saya maksudkan, kiranya sesepuh di trit ini bisa membantu saya :

1. mengidentifikasi, speda ini sepeda apa
2. bagusnya diapain buat restorasi
3. di jogja beli aksesoris buat restorasinya dimana kira kira??


terima kasih sebelumnya, dan salam penggemar sepeda onthel



Spoiler for penampakan









Di stangnya tulisan apa itu gan?tromolnya apa tulisanya?kayaknya ini sepeda buatan belanda gan (stelah dapet ilmu dari masgarenk). Restorasinya kayaknya yg jelas kasih sadel untuk sepeda. Trus bawa ke tukang reparasi sepeda, kasih katengkas. Pokoknya yg penting klo buat saya, bisa jalan dulu, aksesoris menyusul gan o iya, biar kinclong, disemir pakai semir coklat.
theAdmaja - 28/10/2011 09:42 PM
#5224

Quote:
Original Posted By masgarenk
biasanya sepeda buatan eropa keni keni nya lebih halus dibandingkan sepeda buatan asia


kalo nomer seri diseblah kanan itu buatan mana ya???
ninjazx10 - 29/10/2011 01:12 AM
#5225

ane ada onthel tapi nga tw merek nya gan. :mewek
kuyatosca - 29/10/2011 01:50 AM
#5226

baru gabung.. salam kenal semua..
pengen sekedar share buat onthelis bandung.
bengkel spesialis onthel di AA BIKE.
jln gatsu no. 415 tlp. 022 92399007
cukup lengkap gan. kaya salon nya onthel. :toast

ada yang tau event2 onthel di bandung kpn aja?
masgarenk - 29/10/2011 11:33 AM
#5227

Quote:
Original Posted By theAdmaja
kalo nomer seri diseblah kanan itu buatan mana ya???

kalau di sebelah kanan biasanya sih buatan belanda, walaupun buatan belanda ada yg di sebelah kiri ... contoh simplex berada di sebelah kiri
masgarenk - 29/10/2011 11:38 AM
#5228

Quote:
Original Posted By zainist
Di stangnya tulisan apa itu gan?tromolnya apa tulisanya?kayaknya ini sepeda buatan belanda gan (stelah dapet ilmu dari masgarenk). Restorasinya kayaknya yg jelas kasih sadel untuk sepeda. Trus bawa ke tukang reparasi sepeda, kasih katengkas. Pokoknya yg penting klo buat saya, bisa jalan dulu, aksesoris menyusul gan o iya, biar kinclong, disemir pakai semir coklat.


memang keni lurus buatan belanda ... tetapi asia juga ngeluarin keni lurus ,.... seperti norton india, phonix rrt juga ada yg lurus ... jadi kita tinggal identify keninya halus apa kasar ajah...
masgarenk - 29/10/2011 12:16 PM
#5229

untuk TS tolong ... bisa di update link Komunitas Pit Jowo Sleman ( KOPIJOS )
zainist - 29/10/2011 01:16 PM
#5230

Quote:
Original Posted By masgarenk


memang keni lurus buatan belanda ... tetapi asia juga ngeluarin keni lurus ,.... seperti norton india, phonix rrt juga ada yg lurus ... jadi kita tinggal identify keninya halus apa kasar ajah...


Nah ini terjawab, keni yg lurus tapi kasar ternyata punya RRT dan India. Makasih infonya
Curi0us - 29/10/2011 02:35 PM
#5231

Quote:
Original Posted By masgarenk
kalau di sebelah kanan biasanya sih buatan belanda, walaupun buatan belanda ada yg di sebelah kiri ... contoh simplex berada di sebelah kiri


klo di kanan ada,di kiri ada merknya simplek sportex pernah denger gak ?
theAdmaja - 29/10/2011 06:37 PM
#5232

Quote:
Original Posted By masgarenk
kalau di sebelah kanan biasanya sih buatan belanda, walaupun buatan belanda ada yg di sebelah kiri ... contoh simplex berada di sebelah kiri


kalo yg disbelah kiri itu merk apa ???
masgarenk - 30/10/2011 07:38 PM
#5233

Quote:
Original Posted By Curi0us
klo di kanan ada,di kiri ada merknya simplek sportex pernah denger gak ?

untuk simplex ini aku juga blom pernah merhatiin keni sebelah kanan nya, yg jelas kalau di internyet pun di lihatin nomer yg sebelah kiri... blom pernah ngelihat langsung sih

Quote:
Original Posted By theAdmaja
kalo yg disbelah kiri itu merk apa ???


kebanyakan sepeda buatan england ama asia no serinya ada di keni sebelah kiri ..
theAdmaja - 30/10/2011 09:14 PM
#5234

Quote:
Original Posted By masgarenk

kebanyakan sepeda buatan england ama asia no serinya ada di keni sebelah kiri ..


gitu ya...pengen beli onthel tp g paham cirinya,,,
jxsantos - 31/10/2011 12:40 AM
#5235

Quote:
Original Posted By masgarenk
untuk TS tolong ... bisa di update link Komunitas Pit Jowo Sleman ( KOPIJOS )


Sampun mas...
masgarenk - 31/10/2011 05:53 AM
#5236

Quote:
Original Posted By jxsantos
Sampun mas...


matur thangkyu gan xixixi
klempisireng - 31/10/2011 12:28 PM
#5237

sundul biar kedepan...

Quote:
Original Posted By kuyatosca
baru gabung.. salam kenal semua..
pengen sekedar share buat onthelis bandung.
bengkel spesialis onthel di AA BIKE.
jln gatsu no. 415 tlp. 022 92399007
cukup lengkap gan. kaya salon nya onthel. :toast

ada yang tau event2 onthel di bandung kpn aja?


selamat bergabung kang...
tentunya ada diskon untuk onthelis kaskus ya?? ....
jxsantos - 31/10/2011 01:30 PM
#5238

siang hujan hujan ragunan jaksel gan....
Curi0us - 01/11/2011 07:40 PM
#5239

Quote:
Original Posted By masgarenk
untuk simplex ini aku juga blom pernah merhatiin keni sebelah kanan nya, yg jelas kalau di internyet pun di lihatin nomer yg sebelah kiri... blom pernah ngelihat langsung sih



kebanyakan sepeda buatan england ama asia no serinya ada di keni sebelah kiri ..


penampakannya :

dengan 3 digit

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=108252755927991&set=a.108252682594665.23023.100002298006837&ty pe=3

dengan 4 digit

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=108252822594651&set=a.108252682594665.23023.100002298006837&ty pe=3&permPage=1

penampakan secara total

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=108252702594663&set=a.108252682594665.23023.100002298006837&ty pe=3&permPage=1
noprogress - 01/11/2011 09:07 PM
#5240

mau tanya nih buat para onthelis.

menurut agan2 semua, urutan merk2 onthel berdasarkan segala keunggulannya apa aja ya?

tolong gan, mohon pencerahannya :request
Page 262 of 285 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > [Share] Sepeda Onthel Kumpul Sini