Hardware & Tools
Home > JUAL BELI > Hardware & Tools > Lampu Gas Hemat LPG Hadir di Kaskus
Total Views: 16710
Page 1 of 34 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

raifong - 13/05/2009 06:36 PM
#1
>>>> Lampu Petromax Gas/Lampu Gas hemat lpg dengan harga Murmer dan Kualitas Top <<<<
Alooo Bro & Sis :-)

Buruan dapetin lampu LPG dengan harga sangat miring tapi kualitas oke punya lho... Cocok unt camping ato dipake di rumah ato tempat usaha pun juga OK.

Keunggulan-keunggulannya :
1. Garansi servis 1 tahun, so terjamin banget.
2. bisa dipake normal selama 45 jam dengan LPG tabung 3 kg___hematnya ehm2.
3. Dengan connector, bisa juga dipake dengan tabung blue gaz
4. gw juga jual sparepartnya------ga perlu pusing kalo ada yang rusak
5. ga perlu pake korek api untuk nyalain lampu, cukup pake magnet pematik ala kompor gas, keren kan???
6. kaca dengan qualitas top, kalo lampu lagi nyala & kacanya kena percikan api, ga bakalan pecah,so awet punya

Tersedia 4 pilihan model (untuk penutup atas lampu yg warna hijau/orange, model tergantung stok saat itu) :
* pake tiang panjang 70 cm -- unt di lantai (berat lampu+tiang +/-2.5 kg, panjang tiang 70 cm-----lihat gambar) Ready Stock



* (NEW) pake tiang pendek 10 cm Ready Stock



* pake selang -- lampunya bisa digantung (berat lampu +/- 2 kg) Ready Stock


* langsung tancep di atas tabung ala primus jaman dulu -- unt di meja (berat lampu +/- 2 kg) Ready Stock



Dapatkan harga Rp.185.000 (tidak termasuk ongkir) .


*** harga tsb utk yg pake tiang & yg langsung tancep di atas tabung. Yg pake selang, belum termasuk selangnya, harga selang yg ada kawat baja di dlmnya Rp.20.000/mtr (kualitas yg siip lho)


Bagi yang berminat dapat mengirimkan PM atau sms ke no hp.081555601448.


>>>>>>BURUAN STOK TERBATAS

Testimoni :

Quote:
Original Posted By anton28
Bro raifong ini tidak hanya jualan lampu gas, gw coba tanya regulator untuk brander las dijawab ada, malah kirim gambar biar pasti regulatornya yang gw perlukan.
Pesan hari itu juga dikirim dan barang dah terima dengan baik.
Rekan-rekan kaskus yang mungkin perlu peralatan gas yang lainnya jangan ragu tanya dg bro raifong. Terima Kasih.


Quote:
Original Posted By myQQ
ayo pada dibeli barang bagus kok ,
Recomend seller nih, thank u ya sis pesenan 6 unit udah dtrima tepat waktu, udah gua cobain nyalanya terang banget dan kacanya juga oke soalnya waktu panas dicipratin air juga gak pa2.
ayo silahkan di beli..


Quote:
Original Posted By albertinus
lampu udah diterima bos, 4 bj. udah testi, mantab...
sori, kemaren yang ngambil istri...



Quote:
Original Posted By JustB
Gan, 2 unit lampu LPG 70cm sudah sampai dengan selamat, trims ya, maap kalo ngerepotin




Quote:
Original Posted By TKWAN
Bro, barang sudah saya terima dengan baik hari ini. Sudah dicoba dan hasilnya sangat memuaskan. Mau pesan lagi.Terima kasih.
maCaroo - 13/05/2009 06:51 PM
#2

WUIH!!!

Bisa gitu yah..

Liat2 dulu...
novantioz - 13/05/2009 07:00 PM
#3

Berarti perjam 300 rupiah...ngirit juga...tapi aman gak yaa....kalau memang keamananya terjamin tertarik juga untuk jaga jaga PLN mati
raifong - 13/05/2009 07:22 PM
#4
Keamanan Lampu Gas Hemat Energi
Keamanannya terjamin, begitu juga untuk anak kecil, kan letaknya tinggi kalo pake tiang.

Untuk ruang 6 x 5 m2, terang sekali lampu ini.

Cocok untuk lampu mati.
Kalo daerah sekitar loe banyak rombong atau warung yang jualan di pinggir jalan, bisa jadi lahan bisnis yang subur lho. Di sini laku keras.
Alamat loe di mana?

Mau Coba beli untuk dipraktekkan?

Tak tunggu replynya :-)

Thanks
ughaw - 13/05/2009 07:37 PM
#5

kek lampu semprong yah gan.....
raifong - 13/05/2009 08:01 PM
#6
lampu strongking
Yup, bentuk mirip strongking, tapi pake LPG & irit banget
msteak - 13/05/2009 08:54 PM
#7

Kalau gak pake tiang harga lebih murah dong? Selang kompor gas bisa di pake gak?
raifong - 13/05/2009 10:51 PM
#8

Kalo ga pake tiang, ada nozzlenya,yakni penghubung selang dari lampu ke regulator. So, meski ga pake tiang, harganya sama.
Selang yg gw jual itu ada lapisan kawat bajanya di bagian dalam.
Selang kompor gas bisa di pake lho.


Coba loe pake dulu, ntar bisa dipromosikan ke teman2, lumayankan :-)
raifong - 14/05/2009 10:53 AM
#9
met pagi
pagi bro n sis :-)
raifong - 15/05/2009 08:02 PM
#10
met malam
Met malam friends :-)
raifong - 16/05/2009 08:24 AM
#11
morning
morning bro n sis
sheets - 16/05/2009 12:32 PM
#12

Quote:
Original Posted By novantioz
Berarti perjam 300 rupiah...ngirit juga...tapi aman gak yaa....kalau memang keamananya terjamin tertarik juga untuk jaga jaga PLN mati


ini emank yg paling penting bos.....
aman nga nii.....
nti bisa meledak nga yaa....

g tertarik juga sii...
cuman takut klo dipake didalem rumah....

ini gharga uda brikut tabung gas yaa...
JustB - 16/05/2009 02:29 PM
#13

wah kayak lampu petromax ya? kalo kain bohlamnya itu kuat berapa lama pemakaianya?ongkir jakarta berapa?
raifong - 17/05/2009 08:41 PM
#14
Kayak petromak tapi pake LPG
Yup, kayak petromak tapi bahan bakarnya LPG.
Kain bohlamnya bisa dipake 2 minggu jika dipake tiap hari selama 6jam.
Loe di jakarta di daerah mana? ntar tak cek kan ongkirnya di TIKI JNE ato Pandu Siwi so loe bisa pilih yang loe suka.

Thanks and tak tunggu replynya.
nuky1 - 18/05/2009 11:15 AM
#15

PETROMAX modern hehahehaea, bantu nendang aaah....
goldengun - 18/05/2009 09:49 PM
#16

Juragan, mau nanya nih:
Kaos lampunya sama seperti yg di pake lampu petromax?
Yang tanpa tiang dapat selang berapa meter?
Kacanya sama dg kaca petromax?
Sampai Semarang berapa duit?
raifong - 18/05/2009 11:59 PM
#17

Quote:
Original Posted By sheets
ini emank yg paling penting bos.....
aman nga nii.....
nti bisa meledak nga yaa....

g tertarik juga sii...
cuman takut klo dipake didalem rumah....

ini gharga uda brikut tabung gas yaa...


Sorry baru balas, soalnya kelewatan kemarin.

Lampu gas ini dijamin aman, di dalam lampu dan regulatornya ada alat pengamannya, so aman meski dipake di dalam rumah.

Harga belom termasuk tabung, bro
raifong - 19/05/2009 12:03 AM
#18

Quote:
Original Posted By goldengun
Juragan, mau nanya nih:
Kaos lampunya sama seperti yg di pake lampu petromax?
Yang tanpa tiang dapat selang berapa meter?
Kacanya sama dg kaca petromax?
Sampai Semarang berapa duit?


Kaos lampunya sama bro. Yang tanpa tiang, harga belom termasuk selang, soalnya harga nozzle connectornya lebih mahal daripada yg tiang.

Kacanya lebih bagus dari petromax, meski kena air waktu nyala ga bakal pecah.

Ongkir sampe semarang pake Jne 24rebu.
raifong - 19/05/2009 12:05 AM
#19

Quote:
Original Posted By nuky1
PETROMAX modern hehahehaea, bantu nendang aaah....


Thanx bro
anton28 - 19/05/2009 06:03 AM
#20

Bro, ada regulator gas lpg untuk brander las?
Bentuknya kecil kotak, utk tekanan tinggi.
Page 1 of 34 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Hardware & Tools > Lampu Gas Hemat LPG Hadir di Kaskus