Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > {SHARE} Semuanya tentang Karburator....... ( Part 2 )
Total Views: 193112
Page 366 of 417 | ‹ First  < 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 >  Last ›

oge1987 - 15/02/2012 12:15 PM
#7301

Mau tny utk karbu yg cocok utk honda sonic 125 apa??
Spek motor masih standart, box filter terpasang semi (box terpasang cm filter didalamnya dicopot)... Suwun...
MattKaulitz - 15/02/2012 08:36 PM
#7302

Quote:
Original Posted By oge1987
Mau tny utk karbu yg cocok utk honda sonic 125 apa??
Spek motor masih standart, box filter terpasang semi (box terpasang cm filter didalamnya dicopot)... Suwun...


jawaban saya.. karbu standar sonic 125.
Ulat - 16/02/2012 05:50 PM
#7303

Quote:
Original Posted By arjuna88
akhirnya karbu ane ganti ama punya thailand, langsamnya ga bau bensin dan juga sdh halus tapi kayaknya nafasnya pendek, meski gigi rendah responsif namun di gigi atas (4) kalo mau lari ke 80an dah berat ...apanya yg disetting lg ya gan ....tks banyak


kalo bole tau...

agan pake motor ape? trus karbunya sekarang pake ape? sama venturinya
edri - 16/02/2012 10:03 PM
#7304

absen dulu ah dah lama ga absen disini
juvie - 16/02/2012 10:19 PM
#7305

om suhu,, ko karburator saya pas ditarik gas putaran atas mbrebet ya?? pdahal settingan di lihat dri busi pas (warna busi merah bata).. mohon bimbingannya
antotrd - 17/02/2012 01:45 AM
#7306

agan2 numpang nanya dong, motor ane f1z baru sekitar 2 minggu ane ganti karbu PE28 TDR + ganti intake yg pendek.. ane blm dapet settingan yg pas. Kendalanya skr sering ngok alias kalo d betot langsung pas putaran atas loss ga ada tenaganya.. jadi harus panteng RPM tinggi terus. kalo di urut nariknya sih ga masalah cm ttp pas gas pol drop tenaganya

sebelumnya pas ane pake pe 24 ga terlalu kayak gitu...

skr ane pake PJ MJ 45-112, busi warna item

makasih sebelumnya
edri - 18/02/2012 12:52 AM
#7307

Quote:
Original Posted By antotrd
agan2 numpang nanya dong, motor ane f1z baru sekitar 2 minggu ane ganti karbu PE28 TDR + ganti intake yg pendek.. ane blm dapet settingan yg pas. Kendalanya skr sering ngok alias kalo d betot langsung pas putaran atas loss ga ada tenaganya.. jadi harus panteng RPM tinggi terus. kalo di urut nariknya sih ga masalah cm ttp pas gas pol drop tenaganya

sebelumnya pas ane pake pe 24 ga terlalu kayak gitu...

skr ane pake PJ MJ 45-112, busi warna item

makasih sebelumnya


karbu pakai venturi besar juga harus di sesuaikan dengan lubang in ex nya om..
klo mesin masih standar pasti ngok.. kyknya 28 kegedean buat fizr..
kecuali udah porting polish spek racing ya..
coba spek motornya seperti apa
MattKaulitz - 18/02/2012 05:45 AM
#7308

Quote:
Original Posted By edri
karbu pakai venturi besar juga harus di sesuaikan dengan lubang in ex nya om..
klo mesin masih standar pasti ngok.. kyknya 28 kegedean buat fizr..
kecuali udah porting polish spek racing ya..
coba spek motornya seperti apa


om,,
klo ex nya 22, pake venturi 28 gimana?
fm13 - 18/02/2012 08:31 AM
#7309

Quote:
Original Posted By oge1987
Mau tny utk karbu yg cocok utk honda sonic 125 apa??
Spek motor masih standart, box filter terpasang semi (box terpasang cm filter didalamnya dicopot)... Suwun...


coba pake PE28

Quote:
Original Posted By juvie
om suhu,, ko karburator saya pas ditarik gas putaran atas mbrebet ya?? pdahal settingan di lihat dri busi pas (warna busi merah bata).. mohon bimbingannya


di RPM berapa brebet nya ? klo pengaruh brebet bisa di cek dari MJ nya ato mungkin CDI nya masih yang limiter

Quote:
Original Posted By antotrd
agan2 numpang nanya dong, motor ane f1z baru sekitar 2 minggu ane ganti karbu PE28 TDR + ganti intake yg pendek.. ane blm dapet settingan yg pas. Kendalanya skr sering ngok alias kalo d betot langsung pas putaran atas loss ga ada tenaganya.. jadi harus panteng RPM tinggi terus. kalo di urut nariknya sih ga masalah cm ttp pas gas pol drop tenaganya

sebelumnya pas ane pake pe 24 ga terlalu kayak gitu...

skr ane pake PJ MJ 45-112, busi warna item

makasih sebelumnya


sepertinya karbunya terlalu ke gedean deh , coba pake karbu venturi 26 aja dlu kayak punya RX-King ato TM26 , mesin masih standar y bos ?

Quote:
Original Posted By edri
karbu pakai venturi besar juga harus di sesuaikan dengan lubang in ex nya om..
klo mesin masih standar pasti ngok.. kyknya 28 kegedean buat fizr..
kecuali udah porting polish spek racing ya..
coba spek motornya seperti apa


wahh ada suhu karbu

Quote:
Original Posted By ShevRandy
terjawab sdh penyebeb kenceng F nya selama ini


wew
buffereyes - 18/02/2012 03:27 PM
#7310

gan, saya pakai pe24 thai di mio standar.
saat pakai mj 108 pj 38, ketika abis di gas, pas nge gas lagi nyendat. itu knapa ya? suka mati2 sendiri.

pas lubang oli yg diventuri dibuka, agak enak bawahnya, nyendat berkurang, tengah ama atas oke banget.
tapi starter awal susah, keknya kevakuman jd bocor...

trus pakai pj 38 mj 100 (krg lbh karna rojokan), idle masih basah banget kedengarannya, tengah atas kekeringan, sampai mo mati

ada yg pernah aplikasi pe24 di mio standar? kasih wejangannya dong suhu...

thanks
juvie - 19/02/2012 08:22 AM
#7311

Quote:
Original Posted By fm13

di RPM berapa brebet nya ? klo pengaruh brebet bisa di cek dari MJ nya ato mungkin CDI nya masih yang limiter


di RPM tertinggi om, CDI masih standar pabrik,,
maksih infonya om.
fm13 - 19/02/2012 08:36 AM
#7312

Quote:
Original Posted By juvie
di RPM tertinggi om, CDI masih standar pabrik,,
maksih infonya om.


yupsss pantes ... biasanya klo di rpm tertinggi CDI masih standar pasti mbrebet karena di limit
coba di ganti CDI non limiter kayak BRT, Rextor dkk trus di setting ulang kembali karbu nya
juvie - 19/02/2012 08:50 AM
#7313

Quote:
Original Posted By fm13
yupsss pantes ... biasanya klo di rpm tertinggi CDI masih standar pasti mbrebet karena di limit
coba di ganti CDI non limiter kayak BRT, Rextor dkk trus di setting ulang kembali karbu nya


mmz masih belum kuat beli CDI begono om..
makasih sarannya
antotrd - 19/02/2012 07:15 PM
#7314

Quote:
Original Posted By edri
karbu pakai venturi besar juga harus di sesuaikan dengan lubang in ex nya om..
klo mesin masih standar pasti ngok.. kyknya 28 kegedean buat fizr..
kecuali udah porting polish spek racing ya..
coba spek motornya seperti apa




Quote:
Original Posted By fm13

sepertinya karbunya terlalu ke gedean deh , coba pake karbu venturi 26 aja dlu kayak punya RX-King ato TM26 , mesin masih standar y bos ?


mesin udah ga standar gan, porting udah, sudut squish ga hafal, head papas 1.5 mm, krukas udah bandul + balancer, bearing krukas Koyo 6205 YR5, memran karbon .. ukuran lain ane blm nanya

ini penampakan intake nya gan

Spoiler for xxx



kalo settingan ttp ga dapet ane mau balikin ke 24, cm ane lg bingung nyari karet intake nya. pake apa ya??

ada yang bilang dari box filter kebanyakan angin, ane pake tabokan tp ga pake penutup body nya.. jd filter cm mengandalkan box seng itu

kalo rpm atas yg drop yang kudu d ubah PJ ato MJ gan, ane skr pake 45-112
rivancha - 19/02/2012 08:28 PM
#7315

malam gan...ane mau tnya2 ney klo untuk honda legenda bagusnya performa pke karbu apa ya..denger2 pke karbu suprax125 ap bisa gan?
armayudha - 19/02/2012 09:36 PM
#7316

malem gan,
numpang tanya nih.....


motor ane CS1 std...
pake PE 28...PJ 38,MJ 122....

klo ngegas di bawah 4000rpm, pasti "ngokk" gtu gan...
trus juga bisa mati mesinnya.

tapi, diatas 4000rpm sampai limiter enak banget bawaannya...ga ngokk, ga mbrebet....
langsam juga msh bisa.....



solusinya gmna ya gan????

edri - 19/02/2012 10:20 PM
#7317

selamat malam semua
NgkongKOiL - 20/02/2012 10:02 AM
#7318

Quote:
Original Posted By armayudha
malem gan,
numpang tanya nih.....


motor ane CS1 std...
pake PE 28...PJ 38,MJ 122....

klo ngegas di bawah 4000rpm, pasti "ngokk" gtu gan...
trus juga bisa mati mesinnya.

tapi, diatas 4000rpm sampai limiter enak banget bawaannya...ga ngokk, ga mbrebet....
langsam juga msh bisa.....



solusinya gmna ya gan????



Masih pakai filter?
edri - 20/02/2012 02:35 PM
#7319

Quote:
Original Posted By antotrd
mesin udah ga standar gan, porting udah, sudut squish ga hafal, head papas 1.5 mm, krukas udah bandul + balancer, bearing krukas Koyo 6205 YR5, memran karbon .. ukuran lain ane blm nanya

ini penampakan intake nya gan

Spoiler for xxx



kalo settingan ttp ga dapet ane mau balikin ke 24, cm ane lg bingung nyari karet intake nya. pake apa ya??

ada yang bilang dari box filter kebanyakan angin, ane pake tabokan tp ga pake penutup body nya.. jd filter cm mengandalkan box seng itu

kalo rpm atas yg drop yang kudu d ubah PJ ato MJ gan, ane skr pake 45-112


kekurangan pke karbu PE ya gitu, atasnya kurang ganas.. klo mau ganti nosel gan.. banyak yg jual di FJB juga
dijamin deh, enakan atasnya klo dah ganti nosel sudco
armayudha - 20/02/2012 03:19 PM
#7320

Quote:
Original Posted By armayudha
malem gan,
numpang tanya nih.....


motor ane CS1 std...
pake PE 28...PJ 38,MJ 122....

klo ngegas di bawah 4000rpm, pasti "ngokk" gtu gan...
trus juga bisa mati mesinnya.

tapi, diatas 4000rpm sampai limiter enak banget bawaannya...ga ngokk, ga mbrebet....
langsam juga msh bisa.....



solusinya gmna ya gan????



Quote:
Original Posted By NgkongKOiL
Masih pakai filter?



udah ga pake filter gan...bbb
Page 366 of 417 | ‹ First  < 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > {SHARE} Semuanya tentang Karburator....... ( Part 2 )