HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264
Page 212 of 215 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 215 > 

mukakue - 07/08/2012 07:24 PM
#4221

permisi mau tanya hehe
ane umur 19th.
mau pasang kawat gigi (rekomendasi dari Drg) karena gigi-gigi saya pada renggang dan yang atas jadi rada maju.
kalo misal pasang behel, berapa lama ya sampe gigi rapih dan behel tsb bisa dilepas ?
mohon solusi ya ;)
bellafrance - 08/08/2012 10:00 PM
#4222

Quote:
Original Posted By tambal.panci
halo mau nanya
gigi ane yg depan (seri) 10 tahun yg lalu patah satu..
nah karna emang ga begitu gagas didiemin aja
masalahnya sekarang sigi sebelahnya nongol ke depan + miring nginjek temennya
trus yg bawah juga morat2 marit posisinya
tadinya ga begitu ngamatin..tp kok lama2 jd maju banget

rencana pengen pasang behel..
berhubung keuangan gak overload (baca2 soal RSGM Unpad)
pengen nyobain kesitu

nah berhubung kaga begitu ngerti + baru tinggal di bdg..
? jadi langsung dateng ke RSGM Unpad gitu aja trus mengutarakan keluhan ane?

thanks


langsung ke sono, kalau mau yg murah, minta yang sama koasnya, jadi drg yg lai kuliah sp.ortho, biasanya murah, 3juta gitu. tapi ngantri. bisa 6 bulan kemudian baru dipanggil lumayan nabung kan. sama mereka perkembangan gigi juga tetep dikontrol drg.sp.orthonya kok.
kalo mau langsung pasang, ya langsung ke drg.sp.orthonya aja. bisa 7jutaan gitu

Quote:
Original Posted By iris.aileen
masih bisa kok gan,,umur 40 juga bisa
cm untuk prosesnya mgkn jika tidak sederhana akan makan waktu agak lama,,tante ane pas umur 32 pasang behel (ane inget ditahun yg sama anaknya lahiran dia pasang),,skrg kira2 uda 35 umurnya,,(anaknya uda mau 3 taon desember ini *hallaah),, bagus kok giginya..uda copot behelnya,,,
kasusnya tante ane sih simpel..gigi bawahnya uda rapi,,hanya gigi atasnya aga tongos dan gede2..jd pas pasang lgsg cabut 2 giginya,,dan dikaret yg "sambung menyambung menjadi satu" itu..awal2 dia snewen abis pas pasang,,ane telp tanya anaknya aja disemprot,,soalnya sakit banget katanya..tapi hanya sekitar 1 bulan dia snewenan,,setelah itu uda ga lagi..skrg tante ane jd cakep gan,,
dulu idungnya yg mancung ga keliatan mancung gara2 giginya tongos,,skrg gigi tongos uda gutbai,,say hallo sama idung mancungnya ihihi


astaga gan. tolong pakai fasilitas multi quote ya

Quote:
Original Posted By mukakue
permisi mau tanya hehe
ane umur 19th.
mau pasang kawat gigi (rekomendasi dari Drg) karena gigi-gigi saya pada renggang dan yang atas jadi rada maju.
kalo misal pasang behel, berapa lama ya sampe gigi rapih dan behel tsb bisa dilepas ?
mohon solusi ya ;)


tergantung kasus giginya dan tergantung dokter yang nanganin jadi langsung ke dokter saja. tapi biasanya utk kasus yg gak parah, paling 1-2 tahun udah bisa dilepas.
dodycherles - 09/08/2012 12:41 AM
#4223

agan2 skalian ada yg punya info untuk dokter gigi recomended pasang behel untuk wilayah jakarta ????

kalo bisa kisaran rate nya 6 -7 Jt-an..
abs dokter yg deket rumah 9 Jt-an

kalo kyk di RS gitu pasti lbh mahal ya..
tambal.panci - 09/08/2012 07:13 AM
#4224

Quote:
Original Posted By bellafrance

langsung ke sono, kalau mau yg murah, minta yang sama koasnya, jadi drg yg lai kuliah sp.ortho, biasanya murah, 3juta gitu. tapi ngantri. bisa 6 bulan kemudian baru dipanggil lumayan nabung kan. sama mereka perkembangan gigi juga tetep dikontrol drg.sp.orthonya kok.
kalo mau langsung pasang, ya langsung ke drg.sp.orthonya aja. bisa 7jutaan gitu

tengkiu...
waduh nunggunya lama kali
makin ga enak ,,buat mingkem aja jd ga rata giginya
btw bapak2 gini pake behel gimana ya
ntar dikira puber ke 2

Che1nd - 09/08/2012 05:49 PM
#4225

sekarang behel malah banyaknya di pake buat gaya2an
yuliuscaesar - 10/08/2012 08:15 AM
#4226

nais inpoh :thumbup
motorockzz - 11/08/2012 11:21 AM
#4227

gan.. ane mo pasang behel ini gambar gigi ane :

Spoiler for


nah.. kira2 untuk perawatan berapa lama ya gan? garis gigi tengah ane klo ane perhatiin miring gan.. apa gara2 gigi geraham atas ane dicabut kiri kanan ya, terus geser? soalnya dulu pas gigi geraham ane masi ada ga miring gini garis gigi depan ane.. trus gigi seri perasaan makin maju.. dan gigi taring bawah ane aga renggang dikit sih

ane ga mau lama2 pasangnya gan, ane bukan buat fashion soalnya, emang buat kesehatan dan biar pipi aga tirus, tambah ganteng gitu. dan nyari yang tipis bgt kawatnya, klo perlu transparan..

o iya.. lokasi ane di batam, ortodonthi dibatam yang rekomended dimana ya gan? ada yg tau?
bellafrance - 12/08/2012 02:03 PM
#4228

Quote:
Original Posted By motorockzz
gan.. ane mo pasang behel ini gambar gigi ane :

Spoiler for


nah.. kira2 untuk perawatan berapa lama ya gan? garis gigi tengah ane klo ane perhatiin miring gan.. apa gara2 gigi geraham atas ane dicabut kiri kanan ya, terus geser? soalnya dulu pas gigi geraham ane masi ada ga miring gini garis gigi depan ane.. trus gigi seri perasaan makin maju.. dan gigi taring bawah ane aga renggang dikit sih

ane ga mau lama2 pasangnya gan, ane bukan buat fashion soalnya, emang buat kesehatan dan biar pipi aga tirus, tambah ganteng gitu. dan nyari yang tipis bgt kawatnya, klo perlu transparan..

o iya.. lokasi ane di batam, ortodonthi dibatam yang rekomended dimana ya gan? ada yg tau?


kalo ada gigi yang pernah dicabut emang jadi suka bergeser gitu jarak antar giginya. kalo ngerapiin aja dan kasus ga terlalu bermasalah kayanya sih paling cepat bisa 1 atau 1steng tahun kali ya. di batam kurang tau juga, mungkin bawah ane bisa bantu
sella91 - 15/08/2012 12:19 PM
#4229

Quote:
Original Posted By dodycherles
agan2 skalian ada yg punya info untuk dokter gigi recomended pasang behel untuk wilayah jakarta ????

kalo bisa kisaran rate nya 6 -7 Jt-an..
abs dokter yg deket rumah 9 Jt-an

kalo kyk di RS gitu pasti lbh mahal ya..


klo mau sama yg sp.ort dengan biaya segitu sih di RSGM FKG UI atau trisakti
sama residen ortho, tenang aja mereka ga bakal ngasal cz udah punya ilmunya, diawasin dan dibimbing sm dosennya, dan bakal jadi penentu kelulusan mereka jadi ga bakal sembarangan

di RS emang mauahaaal, bisa sampe belasan juta
black.prada - 15/08/2012 05:13 PM
#4230

agan dokter ane ada rencana mau pasang behel nih
kasusnya gini gigi ane itu kalo diliat itu sekilas rapi dan maju sehingga keliatan agak monyong nih dok...
tapi permasalahan kedua begini ane kalo makan itu selalu make gigi sebelah kiri kurang nyaman pake yang sebelah kanan soalnya pas ane gigit2 gigi ane posisi gigi kiri itu lebih nyaman dibanding sebelah kanan soalnya mungkin masalah rahang ane kali dok..

pertanyaan ane perawatan orthodontic bisa mengatasi masalah ane ?
mamouthan - 15/08/2012 08:18 PM
#4231

gan ane mau tanya...

saya menderita sakit atau ngilu di bagian bawah telinga, setiap makan dan ngunyah sangat sakit apalagi buka mulut lebar".
ane sudah pasang behel selama 11 minggu dan udah 2 gigi yang dicabut bagian atas dekat gigi taring alias geraham kanan-kiri(kasus ane overbite).
rasa sakit saya rasakan setelah 1 minggu setelah pencabutan gigi ke-2.
nah pertanyaan saya, apakah rasa sakit di bawah telinga ada hubungannya dengan pemasangan behel??

thx b4.......

mohon jawabannya dari agan yang ahli.....
bellafrance - 15/08/2012 08:52 PM
#4232

Quote:
Original Posted By black.prada
agan dokter ane ada rencana mau pasang behel nih
kasusnya gini gigi ane itu kalo diliat itu sekilas rapi dan maju sehingga keliatan agak monyong nih dok...
tapi permasalahan kedua begini ane kalo makan itu selalu make gigi sebelah kiri kurang nyaman pake yang sebelah kanan soalnya pas ane gigit2 gigi ane posisi gigi kiri itu lebih nyaman dibanding sebelah kanan soalnya mungkin masalah rahang ane kali dok..

pertanyaan ane perawatan orthodontic bisa mengatasi masalah ane ?



bisa aja. yg penting itu gigi dibiasain dipake ngunyah. soalnya behel itu memperbaiki susunan gigi, tapi kalo gak dipake ngunyah, sama aja boong
Xotil - 17/08/2012 12:05 AM
#4233

gan ada dokter yg recomended di depok ga?
sama yg harganya masi batas wajar hehe
Xotil - 17/08/2012 12:35 AM
#4234

agan2 yg udah sukses pasang behel dan hasilnya memuaskan di depok ada rekomendasi ga dimana?

dan kl bisa harganya yah hehehe
di pm jg gpp
moonbutterfly - 18/08/2012 02:41 PM
#4235

ane pasang kawat waktu kuliah, dan sekarang sudah lepas, tinggal maintenance yang agak repotin, harus pasang kawat tiap malam hehe
black.prada - 22/08/2012 07:41 AM
#4236

gan kalo mau pasang behel tapi gigi ane ada tambalan gmn gan, apa harus ada pencabutan ?
raikkoschmitz - 22/08/2012 06:15 PM
#4237

Dera TS, ane minta di kasi petunjuk dong, tempat pemasangan behel di daerah jakarta, ane pengen banget pasang tapi g tau tempat yang recomended,,,
di PM ya.... TS yang baik hati...
kimochishop - 22/08/2012 09:13 PM
#4238

^
udah baca page2 awal belum sih, dear?
ouyeh - 25/08/2012 06:17 PM
#4239

kalo kawat gigi 12 juta sama control kmahalan ga ya TT_TT
Piccione - 27/08/2012 06:42 PM
#4240

permisi saya mau bertanya
-
salah satu saudara saya yang berumur 14 tahun giginya tonggos dan besar-besar apa bisa ya dibenarkan seperti semula.? kalo bisa kira-kira anggaran yang harus dikeluarkan berapa.?
ini beberapa foto gigi dari saudara saya

Spoiler for PIC


dan

Spoiler for PIC


ditunggu jawabannya
Page 212 of 215 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 215 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)