HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > <Share> Bagi yg sakit lambung gak sembuh-sembuh (Part II)
Total Views: 154573
Page 135 of 159 | ‹ First  < 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 >  Last ›

irraz - 12/09/2011 06:05 PM
#2681

Quote:
Original Posted By Wibie2189
Obat biar sehebat apapun pasti ada efek sampingnya.. minimal ke ginjal..
Yg katanya 'sembuh'.. yg sembuh itu 'gejalanya' bukan 'akar penyakitnya'.. Makanya iklan obat manapun, ngga boleh sama pemerintah manapun menyebut kata 'menyembuhkan'..

Pake Transfer Factor (TF) ajah.. untuk memperkuat sistem imun kita sampai 4-5x dari yg sekarang!! Biar nanti sistem imun kita yg sudah jadi super kuat itu yg beresin segala bakteri H. Pylori atau racun-racun yg bikin kita sakit magh..

Hasilnya tetap efektif, dan tetap aman karena alami, Gan! :thumbup


Di sini info buat yg ingin dapetin TF


ke fjb gih gan
IvEnK - 12/09/2011 11:05 PM
#2682

Malem gan , gan ane punya penyakit lambung baru 3hari lalu ane pulang di rawat , ane di rawat karna asam lambung ane tinggi , sendawa pun susah , jadi ulu ati ane sesak , ane bener2 panik , kata dokternya jangan panik semakin kamu panik semakin naik asam lambung jangan berfikiran negativ(wong susah napas gimana gak panik) , sekarang ane masi susah sendawa , pikiranpun agak melayang , gampang cape , kalo tidur ulu ati serasa di tindih sama perut bega , ada saran gan trims
aweep - 13/09/2011 10:22 AM
#2683

Quote:
Original Posted By IvEnK
Malem gan , gan ane punya penyakit lambung baru 3hari lalu ane pulang di rawat , ane di rawat karna asam lambung ane tinggi , sendawa pun susah , jadi ulu ati ane sesak , ane bener2 panik , kata dokternya jangan panik semakin kamu panik semakin naik asam lambung jangan berfikiran negativ(wong susah napas gimana gak panik) , sekarang ane masi susah sendawa , pikiranpun agak melayang , gampang cape , kalo tidur ulu ati serasa di tindih sama perut bega , ada saran gan trims


Iya gan, kita semua ngerasain gitu kok, apalagi rasa cemasnya... Agan dikasih obat apa aja? diminum yah obatnya hehheh...

kalo ane sih cara ngatasin cemasnya tuh cari kegiatan gan, ngejalanin hobby, maen2 kayak maen sama keponakan atau kalo punya anak maen sama anak, tiap hari harus olahraga gan setidaknya 10menit jalan kaki/jogging/sepedaan, jgn yg berat2 dulu, jgn telat makan n jgn makan yg dilarang sama dokter yah hehehehe... makan jg jgn banyak2, dibagi jadi 2, jadinya yg biasanya sehari makan 3 kali, jadi 6 kali gan, skali makan stengah porsi..

Ada jg minum yg herbal kayak kunyit + madu, pisang raja, aloevera, susu kedelai dll (bisa gugel or cari dipage sebelum2nya) n banyakin minum air putih yaah gan, kalo bs lebih dari 3liter sehari hehehehe...

Udah di endoskopi blm gan?? kalo blm, lebih baik di endoskopi biar jelas hehehhehe...

Tetep semangat gan
aweep - 13/09/2011 10:25 AM
#2684

Quote:
Original Posted By Wibie2189
Obat biar sehebat apapun pasti ada efek sampingnya.. minimal ke ginjal..
Yg katanya 'sembuh'.. yg sembuh itu 'gejalanya' bukan 'akar penyakitnya'.. Makanya iklan obat manapun, ngga boleh sama pemerintah manapun menyebut kata 'menyembuhkan'..

Pake Transfer Factor (TF) ajah.. untuk memperkuat sistem imun kita sampai 4-5x dari yg sekarang!! Biar nanti sistem imun kita yg sudah jadi super kuat itu yg beresin segala bakteri H. Pylori atau racun-racun yg bikin kita sakit magh..

Hasilnya tetap efektif, dan tetap aman karena alami, Gan! :thumbup


Di sini info buat yg ingin dapetin TF


thx gan atas infonya, tp kalo mau jualan di fjb aja yaaahh
aweep - 13/09/2011 10:34 AM
#2685

Sedikit info biaya endoskopi,

RS PGI Cikini, Rp 1,750,000, dokter Rp 235,000 (Ane disini endoskopinya)
RS Medika BSD, Rp, 1,050,000 (promosi gak tau sampe kapan)
RS Cinere, Rp, 2,600,000, biopsi Rp, 400,000 (kalo gak salah)
RS Fatmawati Rp 1,000,000. biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)
RSCM Rp 1,050,000, biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)

Yg ane baru tau tuh baru segitu heheheheh... kalo yg di rs fatmawati minggu lalu ane telp sih masih rusak alatnya hehehehe..

Kalo yg laen mau nambahin atau koreksi boleh yah hehehehhe...
IvEnK - 13/09/2011 10:44 AM
#2686

Quote:
Original Posted By aweep


Iya gan, kita semua ngerasain gitu kok, apalagi rasa cemasnya... Agan dikasih obat apa aja? diminum yah obatnya hehheh...

kalo ane sih cara ngatasin cemasnya tuh cari kegiatan gan, ngejalanin hobby, maen2 kayak maen sama keponakan atau kalo punya anak maen sama anak, tiap hari harus olahraga gan setidaknya 10menit jalan kaki/jogging/sepedaan, jgn yg berat2 dulu, jgn telat makan n jgn makan yg dilarang sama dokter yah hehehehe... makan jg jgn banyak2, dibagi jadi 2, jadinya yg biasanya sehari makan 3 kali, jadi 6 kali gan, skali makan stengah porsi..

Ada jg minum yg herbal kayak kunyit + madu, pisang raja, aloevera, susu kedelai dll (bisa gugel or cari dipage sebelum2nya) n banyakin minum air putih yaah gan, kalo bs lebih dari 3liter sehari hehehehe...

Udah di endoskopi blm gan?? kalo blm, lebih baik di endoskopi biar jelas hehehhehe...

Tetep semangat gan

Pagi , udah gan di endoskopi , hasilnya luka sedikit di lambung
Ane belum berani gan makan yang lain , sekarang makan nasi bubur , sama lauk tahu tempe ikan paling begitu
Kalo masalah minum mah bukan banyak lagi , ane kuat minumnya tapi kebanyakan the manis , hehe
oh ya , semalem ane ngerasa sesek bgt , tidurpun ane sampe ngelindur ngomong gak jelas , adik ane kira ane mimpi buruk hehe , semakin cemas ane dengen mp3 warkop prambors aja , hehe
Trims
aweep - 13/09/2011 11:15 AM
#2687

Quote:
Original Posted By IvEnK
Pagi , udah gan di endoskopi , hasilnya luka sedikit di lambung
Ane belum berani gan makan yang lain , sekarang makan nasi bubur , sama lauk tahu tempe ikan paling begitu
Kalo masalah minum mah bukan banyak lagi , ane kuat minumnya tapi kebanyakan the manis , hehe
oh ya , semalem ane ngerasa sesek bgt , tidurpun ane sampe ngelindur ngomong gak jelas , adik ane kira ane mimpi buruk hehe , semakin cemas ane dengen mp3 warkop prambors aja , hehe
Trims


Wah gan, kalo bs kurangin gan teh manis, soalnya gulanya bikin asam lambung naek... air putih aja gan banyakin hehehhehe... kalo mau pake madu asli aja, cm agak aneh sih teh pake madu hahahahha...
IvEnK - 13/09/2011 12:51 PM
#2688

Quote:
Original Posted By aweep


Wah gan, kalo bs kurangin gan teh manis, soalnya gulanya bikin asam lambung naek... air putih aja gan banyakin hehehhehe... kalo mau pake madu asli aja, cm agak aneh sih teh pake madu hahahahha...


Wah , gak lagi deh teeh manis hehe ,
Umur ane 19 udah kena penyakit begini T_T
makasih dok , sukses
irraz - 13/09/2011 01:36 PM
#2689

Quote:
Original Posted By aweep
Sedikit info biaya endoskopi,

RS PGI Cikini, Rp 1,750,000, dokter Rp 235,000 (Ane disini endoskopinya)
RS Medika BSD, Rp, 1,050,000 (promosi gak tau sampe kapan)
RS Cinere, Rp, 2,600,000, biopsi Rp, 400,000 (kalo gak salah)
RS Fatmawati Rp 1,000,000. biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)
RSCM Rp 1,050,000, biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)

Yg ane baru tau tuh baru segitu heheheheh... kalo yg di rs fatmawati minggu lalu ane telp sih masih rusak alatnya hehehehe..

Kalo yg laen mau nambahin atau koreksi boleh yah hehehehhe...


Nambahin kak :
RSPP Rp 1,740,000, kalo biopsi ga tau hehehe
aweep - 13/09/2011 02:50 PM
#2690

Quote:
Original Posted By IvEnK
Wah , gak lagi deh teeh manis hehe ,
Umur ane 19 udah kena penyakit begini T_T
makasih dok , sukses


Ya mudah2an kita semua sembuh yah gan hehehhehhe...

Anyway, ane bukan dok heheheh ane pasien jg hahahah..

Tetep semangat yah gaan
aweep - 13/09/2011 02:57 PM
#2691

Quote:
Original Posted By irraz
Nambahin kak :
RSPP Rp 1,740,000, kalo biopsi ga tau hehehe


blm dibiopsi yah berarti lo...
atmosphere - 13/09/2011 04:25 PM
#2692

gw baru aja di endoskopi,biopsi di rspp dan di rawat gara2 sakit maag selama 6 hari. Sama Dr.asep bagian internis,dokternya lucu. Dan jago hipnotis,soalnya gw d hipnotis skali hehehe..,biar rilex badannya. Obat pake pariet,aprazolam,fucoidan,benovit m sama makan teratur stiap jam 6,9,12,15,18,21. Tapi ada yg aneh pas di kasih obat fucoidan, badan jadi kesemutan gk karuan,mual muntah, kepala muter2,dan mencret. Akhirnya d stop lah obat fucoidan itu. Jadi ternyata kita harus milih2 dulu obat, cocok apa tidaknya, dan bahaya misalkan ada suatu kandungan dari obat itu yang bikin kita alergi.selebihnya kita harus tidur teratur, jangan lebih dari jam 10 malam,karena pada jam sgitu bila kita masih terbangun, asam lambung akan timbul.jangan makan pedes,asam dan yg dapat merangsang lambung. Selalu berfikir positif, tinggalkan dulu hal2 yang membuat kita jadi strees, dan selalu berfikiran positif. Dan timbulkan rasa senang.. Total gw abis 5juta an. Dan sekarang gw masih dalam perawatan di rumah..,
Doain ya guys biar cepet sembuh amien...
irraz - 13/09/2011 07:10 PM
#2693

Quote:
Original Posted By aweep
blm dibiopsi yah berarti lo...

beloooomm. eniwei om her id nya yang mana yah?
irraz - 13/09/2011 07:12 PM
#2694

Quote:
Original Posted By atmosphere
gw baru aja di endoskopi,biopsi di rspp dan di rawat gara2 sakit maag selama 6 hari. Sama Dr.asep bagian internis,dokternya lucu. Dan jago hipnotis,soalnya gw d hipnotis skali hehehe..,biar rilex badannya. Obat pake pariet,aprazolam,fucoidan,benovit m sama makan teratur stiap jam 6,9,12,15,18,21. Tapi ada yg aneh pas di kasih obat fucoidan, badan jadi kesemutan gk karuan,mual muntah, kepala muter2,dan mencret. Akhirnya d stop lah obat fucoidan itu. Jadi ternyata kita harus milih2 dulu obat, cocok apa tidaknya, dan bahaya misalkan ada suatu kandungan dari obat itu yang bikin kita alergi.selebihnya kita harus tidur teratur, jangan lebih dari jam 10 malam,karena pada jam sgitu bila kita masih terbangun, asam lambung akan timbul.jangan makan pedes,asam dan yg dapat merangsang lambung. Selalu berfikir positif, tinggalkan dulu hal2 yang membuat kita jadi strees, dan selalu berfikiran positif. Dan timbulkan rasa senang.. Total gw abis 5juta an. Dan sekarang gw masih dalam perawatan di rumah..,
Doain ya guys biar cepet sembuh amien...


amiinn.. gw juga di rawat di rspp waktu itu, tapi endos dll sama dokter deskian. barusan gw masuk ugd karna maag, di suntik nexium vial langsung uwenak.
agan ini gastritis, gerd, hp, atau apa ya? hehehe
aweep - 13/09/2011 09:11 PM
#2695

Quote:
Original Posted By atmosphere
gw baru aja di endoskopi,biopsi di rspp dan di rawat gara2 sakit maag selama 6 hari. Sama Dr.asep bagian internis,dokternya lucu. Dan jago hipnotis,soalnya gw d hipnotis skali hehehe..,biar rilex badannya. Obat pake pariet,aprazolam,fucoidan,benovit m sama makan teratur stiap jam 6,9,12,15,18,21. Tapi ada yg aneh pas di kasih obat fucoidan, badan jadi kesemutan gk karuan,mual muntah, kepala muter2,dan mencret. Akhirnya d stop lah obat fucoidan itu. Jadi ternyata kita harus milih2 dulu obat, cocok apa tidaknya, dan bahaya misalkan ada suatu kandungan dari obat itu yang bikin kita alergi.selebihnya kita harus tidur teratur, jangan lebih dari jam 10 malam,karena pada jam sgitu bila kita masih terbangun, asam lambung akan timbul.jangan makan pedes,asam dan yg dapat merangsang lambung. Selalu berfikir positif, tinggalkan dulu hal2 yang membuat kita jadi strees, dan selalu berfikiran positif. Dan timbulkan rasa senang.. Total gw abis 5juta an. Dan sekarang gw masih dalam perawatan di rumah..,
Doain ya guys biar cepet sembuh amien...


Iya gan, agan kena GERD, Gastritis atau ada HP nya yah?

kita saling mendoakan yah gan

Tetep semangat
aweep - 14/09/2011 02:17 PM
#2696

Quote:
Original Posted By irraz
beloooomm. eniwei om her id nya yang mana yah?


bintang terang nicknya gan her...
IvEnK - 15/09/2011 02:09 PM
#2697

Quote:
Original Posted By aweep
Ya mudah2an kita semua sembuh yah gan hehehhehhe...

Anyway, ane bukan dok heheheh ane pasien jg hahahah..

Tetep semangat yah gaan


siang
kirain dokter amin dah , semoga pada sembuh
baru kemarin cek up , kata dokter cuma luka ringan , kayak sariawan hehe, rutin aja obatnya di minum , trus di kasi obat librax , prosogan sama sirup lupa ane rutin 2 minggu , hehe
ssemangat semua
IvEnK - 15/09/2011 02:10 PM
#2698

Quote:
Original Posted By aweep
Sedikit info biaya endoskopi,

RS PGI Cikini, Rp 1,750,000, dokter Rp 235,000 (Ane disini endoskopinya)
RS Medika BSD, Rp, 1,050,000 (promosi gak tau sampe kapan)
RS Cinere, Rp, 2,600,000, biopsi Rp, 400,000 (kalo gak salah)
RS Fatmawati Rp 1,000,000. biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)
RSCM Rp 1,050,000, biopsi Rp 400,000 (kurang lebih)

Yg ane baru tau tuh baru segitu heheheheh... kalo yg di rs fatmawati minggu lalu ane telp sih masih rusak alatnya hehehehe..

Kalo yg laen mau nambahin atau koreksi boleh yah hehehehhe...


RS bina husada cibinong 2juta lebih dkit , biaya dokter lupa
irraz - 16/09/2011 09:20 AM
#2699

ayo join grup GIHM Indonesia
http://www.facebook.com/groups/181720921893432/

kalo membernya udah 100 nanti kita makan-makan :selamat
ntanulee - 16/09/2011 11:51 AM
#2700

agan-agan, kmrn suami ane uda di endoskopi katanya ada luka di bag salurn pencernaan sm ada polip di usus ato dimana gitu, kata sokternya karna sering minum alkohol tapi ane tau banget suami ane gak suka yg begituan.. ane langsung lemes gak berani googling takut banget ane gan, agan-agan ada yg pernah kena polip gitu? nanti siang dokternya mau konsultasiin ke keluarga tapi jujur ane takut banget gan.. pikiran ane kemana2, suami ane juga kondisinya ngedrop mau transfusi darah baru 5 menit langsung menggigil dan panik akhirnya di stop transfusinya. kata perawatnya itu karna faktor panik..
Page 135 of 159 | ‹ First  < 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > <Share> Bagi yg sakit lambung gak sembuh-sembuh (Part II)