HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > <Share> Bagi yg sakit lambung gak sembuh-sembuh (Part II)
Total Views: 154573
Page 159 of 159 | ‹ First  < 154 155 156 157 158 159

Glymnlealay - 01/10/2012 08:55 AM
#3161

The product is said to feel the many effective oral procedures when it comes in treating erectile dysfunction. It can also provide lengthier durable and harder erections so that men can have the capabilities to meet their partners.
In improvement, there are cialis 20mgseparate methods on how to choose this product. Americans tend to be searching for the quickest and easiest method in buying this product. There are some ways, but the many common is through the Internet. The Internet nowadays has become the main hub for all which is actually having a company.
In this case, guys can purchase prix du cialis online that can help them to solve their issues instantly. There tend to be numerous websites that offers
the product. In addition, these sites can give the ideal deal when it comes in shopping for cialis posologie. However, guys should feel really careful in purchasing the products online. They must identify each and every internet in order to avoid con and troubles some other websites may impose.
Moreover, once the product is purchased, guys should take it as indicated. Avoid using it beyond the prescribed dosage because this can give these guys hassles very than solutions. So, they must be extremely responsible in their try to utilize this procedures.
Likewise, men can achieve its positive results if they can utilize it in its desired dosage. The cialis posologie promised to help guys in acquiring erections that they failed to accomplish because of erectile dysfunction.
However, americans should seek first for the information of their doctors in taking the product. It is essential for them to know the advantages and disadvantages that doctors can offer, in order for them to avoid any troubles once they use Kamagra Oral Jelly Belgique.
Glymnlealay - 01/10/2012 09:48 AM
#3162

The product is said to feel the many effective oral procedures when it comes in treating erectile dysfunction. It can also provide more lengthy lasting and harder erections so that men can have the capabilities to meet their partners.
In addition, there are commander cialisdifferent ways on exactly how to buy this product. Many people tend to be searching for the quickest and easiest method in buying this product. There are several means, but the most common is through the Internet. The Internet nowadays has become the main hub for all which is actually having a business.
In this case, men can choose cialis posologie online that can assist them to solve their problems instantly. There tend to be numerous websites that offers
the product. In improvement, these internet can give the best deal when it comes in buying cialis soft. However, guys should feel extremely careful in purchasing the products online. They must identify each and every website in order to avoid scam and problems different sites may impose.
Furthermore, when the product is actually bought, guys should choose it as indicated. Avoid using it beyond the prescribed dosage because this can give these guys issues rather than solutions. So, they must feel very trustworthy in their try to use this treatment.
Likewise, guys can achieve its positive results if they can utilize it in its desired dosage. The achat tadalafil promised to help men in achieving erections that they failed to accomplish because of erectile dysfunction.
However, people should seek first for the advice of their doctors in taking the product. It is essential for them to understand the advantages and disadvantages that doctors can offer, in order for them to avoid any problems once they use Acheter Kamagra Gel Besancon.
kopi^susu - 01/10/2012 12:23 PM
#3163

sudah 3 bulan ini asam lambung naik turun terus.. diminumin lansoprazole bisa baik.. tapi begitu berhenti, 2-3 hari kemudian kumat lagi.. kenapa ya?

apakah maag bisa menyebabkan kekurangan gula darah yang mengakibatkan lemas?

tq
kopi^susu - 01/10/2012 12:36 PM
#3164

ane 3 bulan ini asam lambungnya naik turun.. abis dikasih lansoprazole, turun.. tapi begitu berhenti. 2-3 hari naik lagi.. kenapa ya?

apa lansoprazole aman utk dikonsumsi jangka waktu lama?

thx
morinoz - 01/10/2012 06:46 PM
#3165

Quote:
Original Posted By yoerisde
Gan, permisi izinkan saya bertanya.

Udah 3 minggu ini badan saya gak fit, gak nafsu makan + mual...
Udah ke dokter 4 kali (3 dokter umum dan 1 dokter spesialis dalam), sampai cek darah & USG katanya cuma asam lambung tinggi. Kemarin terakhir ke dokter dikasih obat (saya lupa namanya) tapi beliau bilang itu buat double proteksi si lambung. Tapi setelah obat itu abis, kambuh lagi mualnya...

Kalau dari awal sih, gejala-gejalanya :
1. Badan lemas (bahkan terasa hampir kehilangan kesadaran).
2. Keringat dingin.
3. Mual, baik tiba-tiba, sebelum jam makan saya maupun sesudah makan.
4. Muntah (baru 1 kali karena saya paksain tahan)
5. Perut bunyi (Kayak orang lapar, tapi bunyinya muncul secara random, bahkan ketika saya baru makan.)
6. Perut rasanya tidak enak,
7. Terkadang terasa panas (Yang ini jarang).
8. Nafsu makan berkurang drastis.
9. Nafas tak beraturan /sesak.
10. Banyak bersendawa
11. BAB jarang, biasanya saya sehari bisa 2 - 3 kali, sekarang malah 3 hari sekali.

Ini mualnya paling terasa kisaran pagi sampai jam 12 siang, apalagi kalau melihat/mendengar sesuatu yang sumpek.

Padahal seumur-umur ane sakit, jarang kena asam lambung gan. Tapi sekali kena langsung begini

Tambahan : Ane pernah konsultasi ke alternatif, beliau bilang sih sariawan usus yang akhirnya menyebabkan maag kronis, ada yang mau menanggapi ?


Quote:
Original Posted By kopi^susu
ane 3 bulan ini asam lambungnya naik turun.. abis dikasih lansoprazole, turun.. tapi begitu berhenti. 2-3 hari naik lagi.. kenapa ya?

apa lansoprazole aman utk dikonsumsi jangka waktu lama?

thx


Utk asam lambung menurtku obat2an kimia biasanya cuma boleh buat jangka pendek, memang ampuh dalam waktu singkat meredakan gejala tapi efek sampingnya nggak bagus buat jangka panjang.. mendingan coba yg alamiah spt yg aku sarankan di bawah tapi memang musti sabar.

Buat asam lambungnya dan perutnya lebih nyaman coba aja konsumsi daun lidah buaya. Kulit hijaunya dikupas lalu daging lidah buaya yg bening dipotong dadu, masukin gelas dan dicampur air matang lalu diminum. Sensasinya mirip kalo lagi ngunyah agar2.

madu juga bagus... banyakin makan yg banyak serat spt buah dan sayur dn jangan lupa minum air putih yg cukup sekitra 7 s/d 8 gelas sehari agar BAB lancar dan teratur lagi .. dan yg paling penting jauhi stress.. penyakitnya jangan terlalu dipikirin.. makin dipikir makin heboh tuh penyakitnya, olahraga ringan tiap pagi selama 30 menit juga bagus buat pencernaan. Tidur malam juga harus cukup dan teratur waktunya 6 s/d 8 jam sehari utk proses self healing.
Vanzzzz008 - 02/10/2012 10:19 AM
#3166

Pengalaman saya kena penyakit ini baru2 saja....
tanggal 22 sept 2012 :

Saya memang ngerasain penyakit ini sudah lama tp saya belum mengerti apa namanya ciri2 awal :

- Kentut berlebihan Dikit2 kentut,,
- Sering cemas dan panik

Saya tidak terlalu cemas sebelumnya dengan semua gejala itu setelah 2 bulanan tepat tanggal 22 sept langsung deh saya meraasakan sesak nafas,Tangan Dingin,Kaki dingin + cemas dan panik yg menyiksa..
smpat dibawa ke UGD + cek EKG + Paru2 Semuanya normal,walau saya merokok juga agak kuat sich tp di barengin dengan olahraga juga fitness n renang...


Tolong bagi temen2 yg punya pengalaman dengan saya ingin saya tanyakan : apakah ini maag atau GERD ??
kalau gerd pada saaat saya sesak nafas kenapa tidak terasa "heartburn" seperti yg sering di jabarkan kalau terkena penyakit tersebut?

Thank you all..
Doakan ya spaya cepet sembuh temen2 thanks...
Share Group pin BB donk untuk sharing thank you...
:addfriends:addfriends:addfriends
morinoz - 02/10/2012 10:49 AM
#3167

Quote:
Original Posted By Vanzzzz008
Pengalaman saya kena penyakit ini baru2 saja....
tanggal 22 sept 2012 :

Saya memang ngerasain penyakit ini sudah lama tp saya belum mengerti apa namanya ciri2 awal :

- Kentut berlebihan Dikit2 kentut,,
- Sering cemas dan panik

Saya tidak terlalu cemas sebelumnya dengan semua gejala itu setelah 2 bulanan tepat tanggal 22 sept langsung deh saya meraasakan sesak nafas,Tangan Dingin,Kaki dingin + cemas dan panik yg menyiksa..
smpat dibawa ke UGD + cek EKG + Paru2 Semuanya normal,walau saya merokok juga agak kuat sich tp di barengin dengan olahraga juga fitness n renang...


Tolong bagi temen2 yg punya pengalaman dengan saya ingin saya tanyakan : apakah ini maag atau GERD ??
kalau gerd pada saaat saya sesak nafas kenapa tidak terasa "heartburn" seperti yg sering di jabarkan kalau terkena penyakit tersebut?

Thank you all..
Doakan ya spaya cepet sembuh temen2 thanks...
Share Group pin BB donk untuk sharing thank you...
:addfriends:addfriends:addfriends




kalo udah periksa ke dokter dan ternyata semuanya normal tapi gejala gangguannya masih ada bisa jadi anda kena penyakit psikosomatis yg disebabkan pikiran/perasaan cemas yg berlebihan, efek yg lgs cepat terasa memang biasanya ke gangguan pencernaan yg kemungkinan menyebabkan asam lambung naik.. jadinya perut kembung banyak gasnya dan sering kentut. Coba kontrol pikiran anda sendiri, berpikir positif bhw anda sebenarnya baik2 saja, penyakitnya nggak usah dipikirin..alihkan kegiatan anda yg bikin anda nyaman, happy sesuai hobby anda. Efek lain asam lambung tinggi biasanya kalo malam tidurnya nggak nyenyak.. suka kebangun sendiri. Makan dan tidur juga harus teratur dan saran saya stop merokok deh.. efek suatu penyakit akan menjadi bertambah buruk jika anda merokok, selain itu asap rokok itu sendiri salah satu faktor resiko penyakit kanker. Moga2 aja berhasil..
Vanzzzz008 - 02/10/2012 11:39 AM
#3168

Quote:
Original Posted By morinoz
kalo udah periksa ke dokter dan ternyata semuanya normal tapi gejala gangguannya masih ada bisa jadi anda kena penyakit psikosomatis yg disebabkan pikiran/perasaan cemas yg berlebihan, efek yg lgs cepat terasa memang biasanya ke gangguan pencernaan yg kemungkinan menyebabkan asam lambung naik.. jadinya perut kembung banyak gasnya dan sering kentut. Coba kontrol pikiran anda sendiri, berpikir positif bhw anda sebenarnya baik2 saja, penyakitnya nggak usah dipikirin..alihkan kegiatan anda yg bikin anda nyaman, happy sesuai hobby anda. Efek lain asam lambung tinggi biasanya kalo malam tidurnya nggak nyenyak.. suka kebangun sendiri. Makan dan tidur juga harus teratur dan saran saya stop merokok deh.. efek suatu penyakit akan menjadi bertambah buruk jika anda merokok, selain itu asap rokok itu sendiri salah satu faktor resiko penyakit kanker. Moga2 aja berhasil..


Thankz kk Morinoz for the advice,i will trying to stop smoking..T.T
dalam pikiran saya terasa takut untuk terkena sesak nafas lagi itu yg bwat saya sampai berfikiran ga brani keluar rumah..
kata org Panic disorder..
Bener banget kk morinoz kadang bsa kebangun sendiri,sangat2 mengganggu pekerjaan jadi ga fokus juga..
Memang penyakit ajaib ini susah sekali di tebak...
kadang kepikiran sesuatu aja rasanya nyesek...
damn i'm so sick of it...

POSITIVE THINKING!!!AKU AKAN SEMBUH...
gandigustiawan - 02/10/2012 12:34 PM
#3169
Obat Alami Penyakit Kencing Nanah « Obat Trica Jus
Obat Alami Penyakit Kencing Nanah
Tidak semua obat dapat mengatasi dan mengobati penyakit kencing nanah. Oleh karena itu kami hadir memberikan solusinya untuk mengobati kencing nanah dengan trica jus. Trica jus merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan – bahan alami yang berkualitas tinggi seperti ; maca dan tribulus. Menggunakan teknologi modern kedua bahan diolah sedemikian rupa. Sehingga mejadikan pilihan tepat untuk penyakit kencing nanah. Obat trica jus ini sudah terbukti khasiatnya dengan kandungan yang bisa mengobati penyakit kencing nanah sampai tuntas, dan sudah terkenal di negara – negara tetangga. Untuk pengobatan terhadap penyakit, obat Trica jus adalah raja dari segala obat. Tak hanya itu Trica jus juga merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa menjadi obat yang mujarab untuk mengobati penyakit lainnya. Penyakit menahun seperti stroke, jantung, diabetes, gagal ginjal, dll.

Untuk Informasi pemesanan klik | cara pesan trica jus

OBAT ALAMI PENYAKIT KENCING NANAH
morinoz - 02/10/2012 01:16 PM
#3170

Quote:
Original Posted By Vanzzzz008
Thankz kk Morinoz for the advice,i will trying to stop smoking..T.T
dalam pikiran saya terasa takut untuk terkena sesak nafas lagi itu yg bwat saya sampai berfikiran ga brani keluar rumah..
kata org Panic disorder..
Bener banget kk morinoz kadang bsa kebangun sendiri,sangat2 mengganggu pekerjaan jadi ga fokus juga..
Memang penyakit ajaib ini susah sekali di tebak...
kadang kepikiran sesuatu aja rasanya nyesek...
damn i'm so sick of it...

POSITIVE THINKING!!!AKU AKAN SEMBUH...


Positive thinking bahwa aku ini sehat/tidak sakit..
Yg bikin suka kebangun sendiri di waktu tidur malam itu adalah krn kadar asam lambung yg tinggi yg disebabkan oleh pikiran/kecemasan yg berlebihan yg kita buat2 sendiri.. sesak nafas yg anda alami itu sendiri kemungkinan besar asalnya dr lambung. Awalnya psikosomatis biasanya krn kita suka nebak2 kondisi penyakit kita dg mencocokkan dg informasi yg didapat dr internet yg biasanya lgs berpikiran negatif kita ini kena penyakit parah.. nah kalo ternyata udah cek ke dokter ternyata nggak kenapa2 ya kita harus percaya kalo kita ini oke2 aja, kalo nggak gejala psikosomatis kita akan tambah parah dan bisa sakit fisik betulan krn proses metabolisme terganggu akibat tidur nggak nyenyak dan gangguan pencernaan yg asalnya rata2 dr lambung. Intinya kalo kita stress maka akan lgs berpengaruh ke gangguan pencernaan dan gangguan tidur. So don't worry be happy aja. Utk penyakit model begini coba masa bodoh aja sama gejala penyakitnya. Moga berhasil..
Vanzzzz008 - 02/10/2012 03:08 PM
#3171

Quote:
Original Posted By morinoz
Positive thinking bahwa aku ini sehat/tidak sakit..
Yg bikin suka kebangun sendiri di waktu tidur malam itu adalah krn kadar asam lambung yg tinggi yg disebabkan oleh pikiran/kecemasan yg berlebihan yg kita buat2 sendiri.. sesak nafas yg anda alami itu sendiri kemungkinan besar asalnya dr lambung. Awalnya psikosomatis biasanya krn kita suka nebak2 kondisi penyakit kita dg mencocokkan dg informasi yg didapat dr internet yg biasanya lgs berpikiran negatif kita ini kena penyakit parah.. nah kalo ternyata udah cek ke dokter ternyata nggak kenapa2 ya kita harus percaya kalo kita ini oke2 aja, kalo nggak gejala psikosomatis kita akan tambah parah dan bisa sakit fisik betulan krn proses metabolisme terganggu akibat tidur nggak nyenyak dan gangguan pencernaan yg asalnya rata2 dr lambung. Intinya kalo kita stress maka akan lgs berpengaruh ke gangguan pencernaan dan gangguan tidur. So don't worry be happy aja. Utk penyakit model begini coba masa bodoh aja sama gejala penyakitnya. Moga berhasil..


bener sekali tuch agan morinoz..
rasanya kalau baca apalagi gerd bsa bikin kanker tenggorokan wadoh rasanya tambah nyesek banget...
Iya tiba2 malam melek,kada subuh termimpi2 bro...T.T..mimpi yg aneh pula wadoh pusing dah tambahan,saya mw coba untuk ga makan obt dari dokter,karena tkt ketergantungan aja gan...
Thank you agan Morinoz...
Infebraadhefe - 08/10/2012 06:53 AM
#3172

Male impotence has become one of the major acheter cialis sur internet among the male community, exiting a bad impact on juvenile generation. But the solution comes ahead whenever the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra tend to be the excellent treatments to approach this problem. After getting the significant demands of these medication, online purchasing facility has been availed for the customers to purchase these trio medicines. Of course, shopping for cialis meilleur prix , Cialis and Levitra internet based has become the preference of many men for getting their sexual disease treated. However, acheter cialis sur internet of the following pills has brought the revolutionary changed in entire society; men with shopping for these impotence drugs enjoy plenty of comfort and can maintain their privacy if they wish. For some of us living far from the drugstore, cialis prix help us to very good extent in providing these life style medication. This time, we don't need to travel a long distance for buying them. cialis 40mg
Infebraadhefe - 08/10/2012 07:15 AM
#3173

Male impotence has become one of the major prix du cialis en pharmacie en france among the male community, leaving a bad impact on young generation. But the solution comes ahead after the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra are the excellent treatments to approach this issue. After suffering from the significant demands of these medication, online purchasing facility has been availed for the customers to choose these trio medications. Of program, buying vente cialis en pharmacie , Cialis and Levitra online has become the solution of numerous guys for getting their sexual disorder addressed. However, vente de cialis en france of the following pills has brought the revolutionary modified in entire society; guys with buying these impotence drugs enjoy a lot of comfort and can keep their privacy if they wish. For some of you living far from the pharmacy, vente cialis en france help you to great extent in giving you these being style drugs. This time, we don't want to travel a long distance for shopping for them. vente de cialis en france
Infebraadhefe - 08/10/2012 08:48 AM
#3174

Male impotence has become one of the major achat tadalafil among the male community, exiting a bad impact on juvenile generation. But the solution comes ahead after the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra are the excellent solutions to approach this problem. After suffering from the significant demands of these medication, online purchasing facility has been availed for the customers to choose these trio medications. Of program, buying achat tadalafil , Cialis and Levitra internet based has become the solution of numerous guys for getting their sexual disease treated. However, prix du cialis 20 mg of the following pills has brought the revolutionary modified in entire society; men with shopping for these impotence drugs enjoy plenty of convenience and can keep their privacy if they wish. For some of you living far from the drugstore, cialis pas cher help us to great extent in providing these being style drugs. Right now, we don't need to travel a long distance for shopping for them. acheter cialis sur internet
judahpj - 08/10/2012 10:32 AM
#3175

bagi yang masih sakit ane rekomendasikan baca blog ini biar cepat sembuh

http://zonaaini.wordpress.com/2009/01/17/aku-dan-sakit-maag/


ane sembuh no obat2an no dokter2an, yang perlu diperhatikan :
pola makan yang teratur/jangan pernah telat makan, banyak minum air putih, jangan makan pantangan2ya(lihatblog), jangan mengkonsumsi makanan/minuman yg bersifat asam kayak vitamin c selama masih sakit, jangan STRESS/panik/cemas krn itu membuat asam lambung semakin tinggi, perbanyak ketawa (menurut ane ini obat yang paling manjur )
epicdemic - 08/10/2012 05:33 PM
#3176

Quote:
Original Posted By judahpj
bagi yang masih sakit ane rekomendasikan baca blog ini biar cepat sembuh

http://zonaaini.wordpress.com/2009/01/17/aku-dan-sakit-maag/


ane sembuh no obat2an no dokter2an, yang perlu diperhatikan :
pola makan yang teratur/jangan pernah telat makan, banyak minum air putih, jangan makan pantangan2ya(lihatblog), jangan mengkonsumsi makanan/minuman yg bersifat asam kayak vitamin c selama masih sakit, jangan STRESS/panik/cemas krn itu membuat asam lambung semakin tinggi, perbanyak ketawa (menurut ane ini obat yang paling manjur )


Makasi gan inpo nyaa, mantaff banget.. Ini sebenernya bbrp hal juga jadi saran dokter saya dulu.. Disuru jaga makan, banyak minum air putih dan gak bole banyak pikir
182tomsuntoro - 10/10/2012 06:52 PM
#3177
gerd
gan gue new bie
nama gue deni pas puasa pertama gua muntah2 gan
sampe sekarang 4 bulan belum sembuh2
gue udah 2 rumah sakit minum lanzoprazole omeprazole vometa inpepsa semuanya udah gue minum gan, sampe perut gua keras kembung begini.
kira2 solusi nya apa ya gan, gue pengen endoscopy ngeri gan di bius di suntik gitu, apa gue terkena bakteri h.pylori ya gan ?
pas sendawa makanan selalu ikut gan nyiksa banget, lemes terus juga gan parah
sampe gua ke paranormal juga gan hasilnya nihil.
tapi pas gue makan obat omeopaty stamina gue mulai pulih
tapi lambung gue masih belum sembuh
tolong solusinya ya gan thanks...............
182tomsuntoro - 10/10/2012 07:11 PM
#3178
:bata
solusinya apa ya gan perut kembung selama 4 bulan
pengen minum antibiotik takut
udy - 16/10/2012 07:52 PM
#3179

wah udah lama ga mampir ke thread ini..
apa kabar semua teman2 gastro mania..hehehe
semoga dalam keadaan sehat selalu yaa..

pengen review ulang ah..
saya jg terkena GERD awal bulan februari 2012,sering bolak balik rumah sakit dan sekali sampai masuk UGD..sudah EKG Alhamdulillah normal..yang saya rasakan sakit pada dada kiri,perasaan tidak karuan,keringet dingin,susah tidur,asam lambung naik sampai ketenggorokan (rasanya seperti banyak lendir di tenggorokan ), hidung susah nafas (masih berlanjut sampai saat ini)..
ada seorang dokter blg ke saya, bahwa penyakit GERD ini adalah penyakit pikiran..semakin saya memikirkan dan stres karena GERD maka GERD semakin nyaman dibadan saya..jujur aja untuk mengatasi supaya mengalihkan pikiran supaya selalu berpikir positif agak susah kalau GERD mulai kambuh..satu2nya yang bisa membuat pikiran saya tenang yaa dengan Shalat,mendekatkan diri dengan sang pencipta..sampaai saat ini saya masih merasakan GERD,dan masih berusaha semangat untuk melawan GERD ini..dengan cara hidup teratur,pola makan dijaga,kurangi berat badan ( jujur saya overweight,jadi saran dokter harus dikurangi berat badan ), rajin ibadah,dan Alhamdulillah ada makna di balik GERD ini adalah saya telah berhenti merokok pada awal februari kemaren (saat ini kalau mencium asap rokok langsung sesak )...so buat teman2 disini tetap semangat..kita lawan GERD atau penyakit lambung lainnya dengan positive thinking dan pola hidup sehat..
morinoz - 16/10/2012 09:12 PM
#3180

Quote:
Original Posted By 182tomsuntoro
solusinya apa ya gan perut kembung selama 4 bulan
pengen minum antibiotik takut


Awal September 2011 saya mulai kena gangguan pencernaan krn terlalu cemas. Dulu saya pernah dibilangin kena gejala asam lambung tinggi krn banyak pikiran, setelah lumayan nggak terlalu mikir gejalanya berkurang. Baru2 ini cabut gigi bungsu krn dicurigai ada infeksi maka sebelum cabut gigi dikasih antibiotik dan obat utk lambung (mungkin buat memperingan kerja lambung akibat antibiotiknya). Dan dikasih obat yg sama lagi setelah giginya dicabut. Anehnya setelah minum obat2 tsb perut saya rasanya jauh lebih enak kalau habis makan dan nggak kembung lagi, BAB yg tadinya mengambang dan kadang agak keras (katanya pertanda sembelit atau krn asam lambung tinggi padahal saya cukup makan yg berserat) sekarang jadi tenggelam dan lunak (katanya pertanda kita cukup makan berserat). Saya jadi bertanya2 mungkin asam lambung saya utamanya krn terkena bakteri krn habis minum antibiotik perutnya jadi jauh lebih enak. Tapi tidur saya masih belum pulih seperti dulu, mau tidurnya gampang tapi masih suka terbangun-bangun di tengah malam menjelang subuh, namun hal itu nggak terlalu saya pikirin krn kalo dipikirin penyakitnya malah makin menjadi.
Page 159 of 159 | ‹ First  < 154 155 156 157 158 159
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > <Share> Bagi yg sakit lambung gak sembuh-sembuh (Part II)