Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═
Total Views: 73821
Page 50 of 57 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›

william4fs - 17/04/2012 04:32 PM
#981

thanks
sm_phantom_kid - 22/04/2012 04:11 PM
#982

Terima kost putri, lokasi utara kampus IHS (dari jalan adi sucipto sekitar 100 m)
Ada 8 kamar, sudah isi 3 kamar
Ukuran kamar sekitar 3x3 m, kamar isi + kamar mandi dalam (WC duduk)
Sewa 300k perbulan

================================================== =======

dikontrakkan rumah utara IHS (dari jalan adi sucipto sekitar 100 m)

Harga sewa :
3,5 jt/3 bulan ato 7 juta/6 bulan ato 13 jt/tahun

Fasilitas :
3 Kamar Tidur (tempat tidur single bad, lemari 2 pintu)
1 set sofa di ruang tamu
1 Kamar Mandi (ada water heater)
Rak TV dan TV
1 buah dispenser
1 buah ruang buat toko
Air dari air tanah dengan pompa
Garasi
Listrik pra-bayar / pulsa = 1300 Watt
Isi sewajarnya

Luas Bangunan = 157 m2 Full Bangunan

minat hubungi PM / 081567777878 / 08121536719
andhikaajadeh - 22/04/2012 04:56 PM
#983
Info kos dekat uns
MOHON BANTUANNYA AGAN2. ANE CARI KOS COWOK DI SEKITAR BELAKANG KAMPUS UNS (JALAN SURYA DIUTAMAKAN).
1. KAMAR LUAS
2. KAMAR MANDI DALAM
3. JENDELA KELUAR KOS (UDARA LUAR)
4. KALAU BISA ADA AC

BUDGET MAKSIMAL 6juta.

TERIMA KASIH b
griya.mas - 24/04/2012 05:49 PM
#984

Quote:
Original Posted By andhikaajadeh
MOHON BANTUANNYA AGAN2. ANE CARI KOS COWOK DI SEKITAR BELAKANG KAMPUS UNS (JALAN SURYA DIUTAMAKAN).
1. KAMAR LUAS
2. KAMAR MANDI DALAM
3. JENDELA KELUAR KOS (UDARA LUAR)
4. KALAU BISA ADA AC

BUDGET MAKSIMAL 6juta.

TERIMA KASIH b


ADA GAN deket kampus UNS coba kontak no ini 0271-2159992, Bangunan baru



1.KAMAR LUAS
2.UKURAN KAMAR MINIMAL 4X4 (ADA YG LEBIH BESAR)
3.KAMAR MANDI DALAM KLOSET DUDUK
4.TERSEDIA AC DAN NON AC
5.KASUR SPRING BED
6.ADA GARASI MOBIL
*MASIH TERSEDIA 1 KAMAR
griya.mas - 24/04/2012 05:51 PM
#985

Ijin share mod..

Bingung cari Kost di Solo? Griya Mas kost-nya
ALASAN MENGAPA ANDA MEMILIH KOST GRIYAMAS SOLO

1. Lokasi kost strategis. Bersih Aman, Nyaman

2. Tempat Kost bersih

3. 7 menit dari pusat kota , transportasi mudah

4. Fasilitas kost Lengkap, Ruang tamu, Dapur umum, dll

5. Dekat dengan Fasilitas umum/pertokoan

6. Parkir motor didalam Kost, pasti Aman. Pintu gerbang besi

7. Cocok bagi Anda yang membutuhkan suasana ketenangan

8. Keamanan Terjamin

9. Harga Pasti terjangkau

TAMPAK DEPAN


TAMPAK DEPAN didalam Kost, Ruang tamu, Tv


LANTAI 2



Buat Agan-agan yang mau nge-Kost disolo dengan harga terjangkau silahkan jangan ragu menghubungi kami.
Tersedia kamar mandi dalam dan kamar mandi luar
Kenyamanan Anda adalah Kepuasan Kami

Dari luar kota :
Terminal tirtonadi, Naik angkot 07 jurusan mojosongo. berhenti di lapangan mojosongo, ke barat sekitar 100m. kalau masih kurang jelas bisa menghubungi no telf dibawah ini, kami selalu siap membantu Anda

Jl Sumpah Pemuda RT 02 RW 32, Mojosongo, Jebres, Solo
Telp : (0271)2159992
Ym : griya_mas
Email : [EMAIL="griyamas.kost@gmail.com"]griyamas.kost@gmail.com[/EMAIL]
sandalljepit - 25/04/2012 12:04 PM
#986

ane lagi cari kos2 an gan diidaerah sekitar RS BRAYAT MINULYA atau agak jauh gak papa.
tempat bersih, nyaman, budget max 200ribu aja. trims
bisnisikan - 25/04/2012 11:45 PM
#987
Need Info Kost2an Cewek di Manahan
Agan2, ane diminta tlg temen utk cariin kost2an cewek di daerah Manahan, dia kerja di PT. Freshblood Indonesia
Alamat: Jalan Sultan Hasanuddin 52, Manahan, Banjarsari.
Ane ga tau persisnya, tp tolong kalau ada yg tau kost2an deket situ, kasi info ke ane via PM, ada cendol gratis siap masuk ke kulkas agan...
novece - 28/04/2012 01:13 AM
#988
Rusun jurug
[SIZE="5"][COLOR="SandyBrown"]cari informasi bro, ane cari rusun Jurug bro...
kalo informasi langsung di sana semuanya uda penuh...kecuali ada yang mau balik nama...
kalo ada kamar yang gak kuat bayar atau mau jual sekalian mau balik nama hub. ane gan... kalo ada info hub. no. ini ya bro
NOVES (085647276777)

kalo bisa :
kamarnya lantai 1 atau lantai 2 (buat orang tua bro, capek kalo naik turun terlalu tinggi)
kalo bisa yang blok B atau blok A bro
kalo ada yang nanya "wani piro???" ane ada buget 1jt an.

info lebih lanjutlewat telepon atau SMS aja (jarang online)
[/COLOR][/SIZE]
griya.mas - 05/05/2012 04:00 PM
#989
Kontrakan deket kampus uns
BAGI MAHASISWA UNS YANG MAU CARI KONTRAKAN MURAH DISINI

KONTRAKAN DEKAT KAMPUS UNS SOLO MURAH:addfriends

:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends :bookmarks:bookmarks
mnxsan - 05/05/2012 11:39 PM
#990

permisi agan semua... mau cari perumahan daerah SOLO BARU-GROGOL dan sekitanya, 2lantai 3 kmr tidur dan ada garasi.
yg py informasi mohon di share disini at di pm sj. matur nuwun
dozhuart - 07/05/2012 05:02 PM
#991

Quote:
Original Posted By SodroneZz
Dikontrakan Rumah Daerah Cemani Untuk Keluarga

(ASK) Kost Di Solo

AKU CARI KONTRAKAN RUMAH BUDGET 4-5JT
Daerah klodran dan sekitarnya

KLO ADA INFO PM YA

THANX







































===============================================================================================

Mohon INFO Rumah Kontrakan
ArchQimedes - 08/05/2012 04:19 PM
#992

Mas kulo butuh info kontrakan cedak UMS sink murah, isi kamar 2. Bebas pundi nggih mas ?

Matur Nuwun
rolas - 17/05/2012 01:12 PM
#993

Quote:
Original Posted By ArchQimedes
Mas kulo butuh info kontrakan cedak UMS sink murah, isi kamar 2. Bebas pundi nggih mas ?

Matur Nuwun


ane juga lagi nyari nih sekitar UMS, tapi yang bisa harian, adek ane mau kesolo test kerja 3 hari mulai tanggal 20 beesok
silentzord - 18/05/2012 12:48 PM
#994

Dicari kos di sekitar jalan lu.adi sucipto
1. Kamar luas
2. Kamar mandi dalam
3. Jendela keluar kos (udara luar)
4. Ber-ac
5.Cowok / Cowok-cewek (Ane cowok)
syahprawira - 19/05/2012 01:56 AM
#995
Tanya
gan..itu kostnya perbulan berapa harganya?
ane lagi nyari kost gan..
donsas11 - 21/05/2012 10:14 AM
#996

mohon info untuk kontrakan di wilayah palur, jaten, ngringo, dengan data sebagai berikut :
1. Kamar min. 2 (kalo ada 3 juga boleh)
2. Ada ruang tamu, dapur
3. carport, jalan masuk bisa dilewatin mobil
4. Ada pagarnya gan, karena punya anak kecil
5. listrik boleh dinaikkan bila kurang daya nya.
6. budget, diusahakan tidak lebih dari 5 jt

mohon bantuan yah gan n sis, karena mo pindah ke solo lagi. kalo ada info silakan sms/telp ke 081231384638 atau by pm, atau ym : do1717y2000


matur nuwun
slametwidodo - 21/05/2012 04:55 PM
#997
Kost putri strategis dekat mal paragon
Bagi aganwati yang membutuhkan kost Karyawati yang strategis di sekitar Mall Paragon Mangkubumen, silahkan menghubungi ane di 08787-6389-410 (tanpa perantara).
- Lokasi Mal Paragon ke timur (70 meteran)
- Bangunan baru (minimalis modern)
- Ada garasi (untuk parkir motor)
- Kamar mandi dalam (shower)
- Ranjang dan lemari dari kayu jati
- Kasur busa anti gembos
- Jumlah kamar 9 km tidur (3 kmr di lantai 1 & 6 kmr di lantai 2)
- Harga per kamar : Rp. 450rb perbulan (plus Rp. 25rb/bln bila tambah barang elektronik)

dee_tanaka - 22/05/2012 02:03 AM
#998

[COLOR="Cyan"]Halo gan..
Ane mau nyari kontrakan, syarat :
- Luas kurang lebih 200m2
- Lokasi di sekitar jalan adisucipto, kartasura, sekitar kampus UMS, yang pinggir jalan besar
- Ane kontrak setahun dulu, kalo cocok bisa ane tambah 2 tahunan
- Fasilitas tidak terlalu dipentingkan

Bagi yang ada info bisa PM ane atau hubungin ane,
Dee - 081226675369
Dibutuhkan segera
Thx[/COLOR]
alvan.dhy - 22/05/2012 10:40 AM
#999

ane mau nyari kost lagi nih gan...
kostan cowok bebas, gak brisik, deket skitaran UMS kalo bisa, kalo g bisa ya daerah mojosongo atau daerah sumber
kmr mandi dalem, non AC

kalo ada PM ane gan...segera
bulan depan kostan ane udah habis dan pengen pindah
Tiobocahseni - 24/05/2012 01:55 PM
#1000

Teman" semua mau tanya, ada yang tau rumah dijual atau dikontrakan gak? dengan acuan agak besar ada garasi, lokasi jangan terlalu mblusuk" banget, tempat di SOLO tapi jangan perumahan, klo ada call me 081567880003.thnk's ya'.....

NB : butuh cepat
Page 50 of 57 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═