HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781
Page 11 of 366 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

hope - 01/09/2009 04:34 AM
#201

sy juga lg therapy br jalan 1 minggu dgn
-Regrou forte 5%,
-Proscar 5mg dipecah 5,
-saw palmetto 100mg dr Prostagone,

tp indikasi buat proscar serem juga mw cari yg alami aja gitu, klo buat saw palmetto kayanya ga ada efek sampingnya soalnya kan suplement,
mw di aplikasikan dengan regrou forte 5% tiap pagi dan malam, dan tiap hari makan tahu tempe dan kecap kedelai wuuiiihh enak tuh ga bakal bosen deh tp banyakin tahu dan tempenya,, klo mampir ke pecel ayam pesen tempe dan tahunya 3 porsi hehehehehehehehe, abis makan pagi tetep (ngabisin) saw palmetto nya (sayang udh terlanjur beli mahal2 klo engga dimakan) dan makan malem juga hehehehehehe proscar tinggalin dulu deh drpd beratan efek samping dr hasil,,,

ok Bro sukses yah
united_born - 01/09/2009 02:55 PM
#202

gmana nih bro2.. regrou boleh dipake buat org yang blom botak ga??
soalnya gw masih kliatan tipis2 aja.. jadi kalo pake regrou kan pasti kena rambutnya juga.. malah jadi tambah parah ga ya??

ps: rambut gw tipisnya itu didaerah depan n tengah, n samping..
hope - 01/09/2009 04:28 PM
#203

Quote:
Original Posted By united_born
gmana nih bro2.. regrou boleh dipake buat org yang blom botak ga??
soalnya gw masih kliatan tipis2 aja.. jadi kalo pake regrou kan pasti kena rambutnya juga.. malah jadi tambah parah ga ya??

ps: rambut gw tipisnya itu didaerah depan n tengah, n samping..



gpp Bro, pakein aja didaerah yg tipis kena rambutnya jg gpp, nnt ada pembaharuan akar rambutnya dan tumbuh baru asal sabar
yah21 - 01/09/2009 06:39 PM
#204

Quote:
Original Posted By satriyana
FYI mengenai cangkok rambut..: ( Hairtrasn Surabaya)

1. 95% Kerontokan rambut pada pria umumnya bisa dikarenakan Androgenetic Alopecia , jadi faktor hormonal dan keturunan penyebabnya , jadi salah satu hormon laki2 Dihidrotestosteron (DHT) mempengaruhi akar2 ( Follikel) rambut diatas kepala , sehingga akar rambut mengkerut dan menjadi miniaturisasi , sehingga rambut tidk bisa tumbuh panjang seperti rambut baby (Vellus Hair) , sedangkan rambut di belakang serta kanan kiri kepala tidak terpengaruh hormon DHT , jadi ini nantinya akan diambil sebagai donor , setelah rambut donor dipilah2 menjadi micrograft ( satu follikel mengandung 1-3 rambtu ) dan dibikin Hol serta Hairline yang sesuai umur , setelah itu follikel akan ditanam satu per satu seperti menanam padi , setelah 4-6 bulan rambut transplant akan tumbuh seumur hidup dan sehat , dgn angka keberhasilan mendekati 100 % .

2. Biaya transplantasi rambut per helai rambut (Graft) Rp.20.000 , jadi 1000 Graft 20 Juta , untuk tanam diatas 1000 Graft kelebihannya dihitung per Graft Rp.15.000 , jadi1500 Graft 27.5 Juta , 2000 Graft 35 Juta , untuk kebotakan type 3 vertex memerlukan tanam 1500-2000 Graft

3. Untuk tanam 1500-2000 Graft memerlukan waktu 6 -8 Jam , jadi kalau jam 8.00 pagi dikerjakan akan selesai jam 15.00 , setelah itu menginap di Surabaya 1 malam , besok kontroll cuci rambut terus bisa pulang , setelah itu tidak perlu kontroll lagi , tinggal menunggu tumbuhnya rambut cangkok 3-6 bulan kemudian .

4. Untuk testimoni pasien yang telah berhasil di transplantasi rambut silahkan bisa menghubungi Bapak Sofian di Jakarta 0811234013.atau Bapak Achmad di Bandung 0811248953.

5. Klinik hari Sabtu dan Minggu atau hari besar menerima Consultasi maupun transplantasi rambut , menurut perjanjian per telpon 031-5674111,031-71382039 atau Hp. saya 0811347878

6. Semua prosedur transplantasi rambut dilakukan dgn pembiusan lokal , jadi sangat aman dan tidak ada effekt samping .untuk melakukan transplantasi rambut tidak memerlukan persiapaan khusus dan tidak ada pantangan setelah itu .

7. Hairtrans hanya ada di kota Surabaya . untuk rambut transplant tidak perlu perawatan khusus , karena tidak terpengaruh oleh hormon DHT lagi .

8. Untuk rambut yang sudah menipis juga akan ditanam dicelah2 rambut , dan rambut donor dibelakang kepala yang sudah diambil , tidak akan tumbuh lagi dan meninggalkan Scar satu garis halus tertutup oleh rambut , dari luar tidak akan kelihatan pitak .


Dari Dokter Bambang Soegianto dan disini saya tidak bermaksud promosi jadi saya cuman iseng aja siapa tau sudah ada yang nyerah ma Finasteride
dan Minoxidil alias mo hasil instant dan apabila ada kaskuser yang pengen nyoba itu diluar tanggung jawab saya


udah pernah denger en baca tentang hairtrans tp blm pernah tau hasil nyatanya, apakah setelah ditransplant bisa tumbuh terus seumur hidup atau nanti malah beberapa tahun kemudian rontok lagi, kan buang2in duit aja tuh, soalnya transplant mahal banget. Saya pernah kontak person yg ditulis sbg testimoni, tapi ane ngak yakin, jgn2 konconya soalnya setengah promosi waktu ane nelpon dia. Kalo ada kaskuser yg pernah tau soal hairtrans or paling tidak kenalannya pernah transplant, boleh dong disharing disini
monyetnari - 02/09/2009 12:38 AM
#205
harga
FYI aja nih :
harga
proscar 5mg = Rp.16rb/tablet
RegrouForte 5%= Rp. 92rb
Prostagone = Rp. 204rb/60kapsul

semuanya ada di Kimia Farma...

Hasilnya? Ndak tau...mbuh....
manwithoutlove - 02/09/2009 02:00 PM
#206

@monyet nari: kamu kemana aja? kamu masih makai finasteride dan minoxidil ngak? udah berapa lama? dan hasilnya gimana?

Gue baru kemarin tanggal 01/09/2009 gue kerumah sakit didaerah kelapa gading..gue nyari dr.gunawan budisantoso.. gue konsultasi ama dia... begini nih jawabannya :

1.dok, apa efek samping dari finasteride ? jwb: efek sampingnya mempengaruhi ke fungsi seksual aja... seperti libido menurun, susah ereksi.. dan hanya 0.5% orang yng akan mengalami gejala tersbt.. tapi begitu obatnya dihentikan... ereksinya perlahan akan normal kembali...

2.dok benarkah begitu obat dihentikan, rambut yang tumbuh akan rontok kembali bahkan lebih parah dari sebelum memakai obat finasteride? jwb : rontok kembali iya... tapi kalo rontoknya lebih parah dari sebelumnya itu tidak benar..

3.Mengkonsumsi obat finasteride dalam jangka waktu panjang seperti 2-5thn.apakah tidak berpengaruh ke organ tubuh seperti ginjal, liver, jantung atau bahkan sampai kena kanker gitu? Jwb: obat finasteride itu aman buat dikonsumsi dalam jangka panjang.. tidak berpengaruh ke liver, jantung ataupun ginjal... sebelum di edarkan obat ini sudah dilakukan penelitian dulu di amerika selama 2thn... baru diperbolehkan oleh badan pengawasan obat2an atau FDA...
manwithoutlove - 02/09/2009 02:22 PM
#207

@monyet nari: kamu kemana aja? kamu masih makai finasteride dan minoxidil ngak? udah berapa lama? dan hasilnya gimana?

Gue baru kemarin tanggal 01/09/2009 gue kerumah sakit didaerah kelapa gading..gue nyari dr.gunawan budisantoso.. gue konsultasi ama dia... begini nih jawabannya :

1.dok, apa efek samping dari finasteride ? jwb: efek sampingnya mempengaruhi ke fungsi seksual aja... seperti libido menurun, susah ereksi.. dan hanya 0.5% orang yng akan mengalami gejala tersbt.. tapi begitu obatnya dihentikan... ereksinya perlahan akan normal kembali...

2.dok benarkah begitu obat dihentikan, rambut yang tumbuh akan rontok kembali bahkan lebih parah dari sebelum memakai obat finasteride? jwb : rontok kembali iya... tapi kalo rontoknya lebih parah dari sebelumnya itu tidak benar..

3.Mengkonsumsi obat finasteride dalam jangka waktu panjang seperti 2-5thn.apakah tidak berpengaruh ke organ tubuh seperti ginjal, liver, jantung atau bahkan sampai kena kanker gitu? Jwb: obat finasteride itu aman buat dikonsumsi dalam jangka panjang.. tidak berpengaruh ke liver, jantung ataupun ginjal... sebelum di edarkan obat ini sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu di amerika selama 2thn... baru diperbolehkan oleh badan pengawasan obat2an atau FDA...

4.berapa dok biaya pencangkokan rambut sekarang ini? jwb: (sambil hitung-hitung pakai kalkulator) biaya nya sekitar 24juta sekarang....sudah all in.... termasuk segala biaya...

5.apakah rambut yang rontok akan tahan terhdp dht? jwb: rambut yang udah ditanam tidak akan rontok karena DHT karena akar yang ditanam itu ikut sifat aslinya..... artinya kalo memang kuat akarnya biar ditanam di bagian depan atau tengah tetap kuat... dan biasanya akar yang ada dibelakang kepala akarnya lebih kuat dibanding yang didepan atau tengah... dan saat pencangkokan akarnya ditanam sesuai bentuk aslinya.. kalo miring kekanan tanamnya akan ikut kekanan... miring kiri yah ikut miring ke kiri agar begitu rambutnya tumbuh tidak akan kelihatan kaku dan acak2an...

akhirnya gue dikasih obat Prostacom 6biji tapi dibagi jadi 30biji (untuk 1bulan ) dan Pantogar(katanya sik vitamin rambut ) 90biji untuk 1bulan...

Nah biaya keseluruhan nih sampai 800rb... biaya pendaftaran 20rb, biaya konsultasi 125rb, obat 651rb...

Obatnya mahal banget yah.. hehehe..padahal prostacom cuman 6biji loch kan dibagi jadi 30bagian...
manwithoutlove - 02/09/2009 02:25 PM
#208

@monyet nari: kamu kemana aja? kamu masih makai finasteride dan minoxidil ngak? udah berapa lama? dan hasilnya gimana?

Gue baru kemarin tanggal 01/09/2009 gue kerumah sakit didaerah kelapa gading..gue nyari dr.gunawan budisantoso.. gue konsultasi ama dia... begini nih jawabannya :

1.dok, apa efek samping dari finasteride ? jwb: efek sampingnya mempengaruhi ke fungsi seksual aja... seperti libido menurun, susah ereksi.. dan hanya 0.5% orang yng akan mengalami gejala tersbt.. tapi begitu obatnya dihentikan... ereksinya perlahan akan normal kembali...

2.dok benarkah begitu obat dihentikan, rambut yang tumbuh akan rontok kembali bahkan lebih parah dari sebelum memakai obat finasteride? jwb : rontok kembali iya... tapi kalo rontoknya lebih parah dari sebelumnya itu tidak benar..

3.Mengkonsumsi obat finasteride dalam jangka waktu panjang seperti 2-5thn.apakah tidak berpengaruh ke organ tubuh seperti ginjal, liver, jantung atau bahkan sampai kena kanker gitu? Jwb: obat finasteride itu aman buat dikonsumsi dalam jangka panjang.. tidak berpengaruh ke liver, jantung ataupun ginjal... sebelum di edarkan obat ini sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu di amerika selama 2thn... baru diperbolehkan oleh badan pengawasan obat2an atau FDA...

4.berapa dok biaya pencangkokan rambut sekarang ini? jwb: (sambil hitung-hitung pakai kalkulator) biaya nya sekitar 24juta sekarang....sudah all in.... termasuk segala biaya...

5.apakah rambut yang rontok akan tahan terhdp dht? jwb: rambut yang udah ditanam tidak akan rontok karena DHT karena akar yang ditanam itu ikut sifat aslinya..... artinya kalo memang kuat akarnya biar ditanam di bagian depan atau tengah tetap kuat... dan biasanya akar yang ada dibelakang kepala akarnya lebih kuat dibanding yang didepan atau tengah... dan saat pencangkokan akarnya ditanam sesuai bentuk aslinya.. kalo miring kekanan tanamnya akan ikut kekanan... miring kiri yah ikut miring ke kiri agar begitu rambutnya tumbuh tidak akan kelihatan kaku dan acak2an...

akhirnya gue dikasih obat Prostacom 6biji tapi dibagi jadi 30biji (untuk 1bulan ) dan Pantogar(katanya sik vitamin rambut ) 90biji untuk 1bulan... dan dia bilang kamu ulangin obat ini sampai 1tahun.. kalo memang ada kemajuan baru kamu terusin.kalo tidak ada kemajuan dalam setahun dihentikan saja...... dan kalo kamu mau, boleh melakukan test blood thdp liver dan ginjal setelah 2thn pemakaian obat ini....

Nah biaya keseluruhan nih sampai 800rb... biaya pendaftaran 20rb, biaya konsultasi 125rb, obat 651rb...

Obatnya mahal banget yah.. hehehe..padahal prostacom cuman 6biji loch kan dibagi jadi 30bagian...
united_born - 03/09/2009 01:17 PM
#209

bro, selaen pake regrou, pake apalagi yaa buat ngebantu supaya rambut bnyak yang numbuh lagi?

rambut aye tipisnya di bagian tengah n depan nih.. pdhl di samping & belakangnya tuh tebel, kan jadi aneh..
peypey - 04/09/2009 03:35 PM
#210

salam gondrong buat bro2 disini...

salam buat bro satriyana, setelah mempelajari dan membaca2 tips2 yang ada di trit ini saya menyimpulkan bahwa mengobati kebotakan karena dht yaitu dengan
menkonsumsi : finasterde : granuler, proscar , prostacom dll
minoxidil : regrou forte , rogaine dsb

yang saya mau tanyakan/ minta saran , dikarenakan harga produk2 di cegahbotak yang lumayan buat ukuran saya, yang saya tanya kan adalah lebih baik mana :
1. saya menggunakan finasteride (granuler) tetapi tropikalnya
memakai regrou.

atau

2. saya menggunakan finasteride (semacam prostacom) tropikalnya
memakai rogaine.

karena jika memakai produk yang dicegah botak semua kaga kuat nih he22
panser99 - 05/09/2009 08:19 AM
#211
sekali lagi tentang obat kuat
maaf bilamana topik kayak gini pernah dibahas sebelumnya
saya mo nanya dikit ama sahabat-sahabat kasuser semua
barangkali ada yang pernah memakai obat kuat herbal kayak yang dijual di FJB dari yang oles sampai yang diminum, seperti hajar jahanam, men gel 3in1 dsb.Apakah betul-betul nyata efeknya.Pertimbangan saya lewat sub forum ini agar mendapatkan jawaban yang lebih obyektif tanpa berbau iklan. semoga rekan rekan disini bisa sharing pengalamannya, sebelum saya dan rekan-rekan kaskuser lainnya benar-benar membeli barang tersebut, terimakasih
panser99 - 05/09/2009 08:24 AM
#212
sorry sorry sorry
sorry salah naruh bos, seharusnya tak taruh di new thread tapi salah masuk, mau tak hapus nggak tau caranya, buat yang merasa terganggu mohon maaf sebesar-besarnya
stem - 05/09/2009 06:01 PM
#213

klo harga Regrou Forte dan Rograine masing2 berapa ya???

belinya dimana???

oaia proscar juga nyari nya dimana n harganya berapa ya???

thanks....salambotakers
satriyana - 05/09/2009 09:17 PM
#214

Quote:
Original Posted By peypey
salam gondrong buat bro2 disini...

salam buat bro satriyana, setelah mempelajari dan membaca2 tips2 yang ada di trit ini saya menyimpulkan bahwa mengobati kebotakan karena dht yaitu dengan
menkonsumsi : finasterde : granuler, proscar , prostacom dll
minoxidil : regrou forte , rogaine dsb

yang saya mau tanyakan/ minta saran , dikarenakan harga produk2 di cegahbotak yang lumayan buat ukuran saya, yang saya tanya kan adalah lebih baik mana :
1. saya menggunakan finasteride (granuler) tetapi tropikalnya
memakai regrou.

atau

2. saya menggunakan finasteride (semacam prostacom) tropikalnya
memakai rogaine.

karena jika memakai produk yang dicegah botak semua kaga kuat nih he22


Salam

Kl saya suruh pilih ya ambil Obat oral nya yg GranuleRX dan tropical nya yg Regrou, itu pilihan saya ya bro, mungkin kaskuser lain beda pendapat ya monggo, soal nya logika saya yi obat oral kan yg diminum dan akan bereaksi ke organ tubuh dimana obat yg telah di setujui oleh FDA atau badan obat2 an dunia yang memang buat mencegah DHT bukan bereaksi ke organ tubuh yg lain, sedangkan obat scalp hanya dipakai di luar jadi ya hubungan nya hanya sama kulit kepala.

Thanks
satriyana - 05/09/2009 09:19 PM
#215

Quote:
Original Posted By panser99
sorry salah naruh bos, seharusnya tak taruh di new thread tapi salah masuk, mau tak hapus nggak tau caranya, buat yang merasa terganggu mohon maaf sebesar-besarnya


Salam..

Tinggal di edit aja bro dan tulis aja " salah kamar "

Thanks
effe81 - 05/09/2009 09:22 PM
#216

Halo botakers,

Gw jg salah satu botakers, gw berasa rambut depan gw lambat laun makin tipis.
Gw pengen nyoba regrou ama finastide cuma gw takut efek samping ke ginjal etc karena sekali makan, obatnya harus dimakan seumur hidup jika masih mau ada rambut.

Gw mau nanya ada yg pernah nyobain wig rambut utk cowok gak?
Minta testimoninya donk kalo udah pernah.
Salah satunya Neohair (yg suka diiklanin di Kompas).
Gw pernah datengin counternya dan ditunjukin, wignya disesuaikan dgn model kepala kita.
Agak mahal sih skitar 6-7 jt, trus mrk blg rambutnya bisa sampe 3 taon.
Setelah rambutnya dipasang, rambutnya akan digunting seperti model rambut yg kita inginkan.
Jadi kita gak perlu balik lagi ksana setelah beli.

Wignya dibuat dr rambut asli, disesuaikan dgn tipe rambut kita.
Caranya dijepit ke rambut kita yg lain.
satriyana - 05/09/2009 09:22 PM
#217

Quote:
Original Posted By stem
klo harga Regrou Forte dan Rograine masing2 berapa ya???

belinya dimana???

oaia proscar juga nyari nya dimana n harganya berapa ya???

thanks....salambotakers


Salam

Domisili dimana bro.? biasa nya kl Regrou Forte atau proscar di Apotik2 besar macam Kimia Farma atau Century atau Guardian (benar ga nulis nya ) bisa nya ada atau bisa order online mengenai alamat silahkan PM bung tukulers

FYI harga Regrou sekitar 90-100 rb kl Rogaine sekitar 400-600 rb per botol nya

Thanks
satriyana - 05/09/2009 09:30 PM
#218

Quote:
Original Posted By united_born
bro, selaen pake regrou, pake apalagi yaa buat ngebantu supaya rambut bnyak yang numbuh lagi?

rambut aye tipisnya di bagian tengah n depan nih.. pdhl di samping & belakangnya tuh tebel, kan jadi aneh..


Salam...

Yakin bro belakang nya tebal ...?udah di cukur cepak, densitas belakang gmn, kl mang masih tebal ya sukur berarti belum membentuk cincinbotak, dan kl mang belum ya sbaik nya ditindak lanjuti pengobatan nya, kl solusi lain jujur ane juga bingung soal nya hanya mengkonsumsi Regrou sebagai penangkal DHT nya

Thanks
satriyana - 05/09/2009 09:33 PM
#219

Quote:
Original Posted By effe81
Halo botakers,

Gw jg salah satu botakers, gw berasa rambut depan gw lambat laun makin tipis.
Gw pengen nyoba regrou ama finastide cuma gw takut efek samping ke ginjal etc karena sekali makan, obatnya harus dimakan seumur hidup jika masih mau ada rambut.

Gw mau nanya ada yg pernah nyobain wig rambut utk cowok gak?
Minta testimoninya donk kalo udah pernah.
Salah satunya Neohair (yg suka diiklanin di Kompas).
Gw pernah datengin counternya dan ditunjukin, wignya disesuaikan dgn model kepala kita.
Agak mahal sih skitar 6-7 jt, trus mrk blg rambutnya bisa sampe 3 taon.
Setelah rambutnya dipasang, rambutnya akan digunting seperti model rambut yg kita inginkan.
Jadi kita gak perlu balik lagi ksana setelah beli.

Wignya dibuat dr rambut asli, disesuaikan dgn tipe rambut kita.
Caranya dijepit ke rambut kita yg lain.


Salam..

Naik pangkat dimari ah....

Wah udah maju nih jaman, macam2 sekarang buat menutupi aib botak

Hasil nya gimana bro, bagus ga..? KL kelihatan kan malu rambut jepitan,hehehhe dan kalo di area yg dah ga ada rambut terus di jepit dimana..?

Thanks
united_born - 06/09/2009 12:15 AM
#220

bener bro satriyana..
rambut aye emang rada cepak.. belakang, ubun2, n samping tuh tebel..
yang tipis depan n tengahnya aja.. sampe2 kalo ke salon, yang samping n belakangnya sengaja ditipisin, biar rada imbang..
ini uda pake regrou sebulan lebih, rontok uda lumayan berkurang sih kalo keramas (untungnya), tapi berasanya rambut kok makin tipis ya..
jadi tmbah kuatir ni..
Page 11 of 366 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2