HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781
Page 314 of 366 | ‹ First  < 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 >  Last ›

itb.kaskus - 11/01/2012 02:18 PM
#6261

Quote:
Original Posted By KNKT
gan ketomed kalo di pake tiap hari boleh ga?parah neh ketombe

sesuai petunjuk aja gan, ane jg parah awalnya pas seminggu 2x (pertama) udah pada ilang tuh ketombenya...
wpaopao - 11/01/2012 04:17 PM
#6262

alo agan2 botakers sekalian..ane sharing aj nih pemakaian intense ane baru pk 4 x tp rontok blom bgtu berkurang byk..msh kliatan 20 helaian per keramas...blom mpe 1 bln ato 2 bln nyoba sih..tp toniknya seger bgt di kepala sm shampoo nya bikin rambut ngembang n ga lepek seharian...enak jg sih sampoonya...:thumbup
moga2 bisa tuntas nih rontok ringan ane....
rkrano - 11/01/2012 04:40 PM
#6263

tengyu infonya gan.... rambut ane juga uda mulai rontok kata orang sih banyak pikiran
Ony00 - 11/01/2012 04:45 PM
#6264

gan Ada yg pernah pke obat herbal dr shoket M.A yunani
ane sering liat d tvri bnyk pasien yg sembuh pliisss innppooo rambut ane pd rontookk
Sayasukamomogi - 12/01/2012 04:32 AM
#6265

Gan ane punya masalah kerontokan rambut yang unik..
Rontok rambut ane cuma di daerah jidat bagian kiri.. udah dr jaman SMA si gan.
Akhirnya dah sekitar 10 tahunan ane ga pernah nyisir rambut ane yg bagian kiri..
Ane dah coba berbagai macam tonik sampe terakhir make saw palmento + minoxsidil hasilnya tetep nihil gan...
Btw rambut ane ketombean gan, tapi bagian rambut kanan ga rontok sama sekali. Cuma rontok di daerah jidat sisi kiri doang..
Tolong dong gan mohon bantuannya sebelum ane jadi biksu lama2..
dhell - 12/01/2012 10:06 AM
#6266

Quote:
Original Posted By Sayasukamomogi
Gan ane punya masalah kerontokan rambut yang unik..
Rontok rambut ane cuma di daerah jidat bagian kiri.. udah dr jaman SMA si gan.
Akhirnya dah sekitar 10 tahunan ane ga pernah nyisir rambut ane yg bagian kiri..
Ane dah coba berbagai macam tonik sampe terakhir make saw palmento + minoxsidil hasilnya tetep nihil gan...
Btw rambut ane ketombean gan, tapi bagian rambut kanan ga rontok sama sekali. Cuma rontok di daerah jidat sisi kiri doang..
Tolong dong gan mohon bantuannya sebelum ane jadi biksu lama2..


Wah kasus khusus ini
Mungkin coba baca aja pejwan, apakah ciri2 nya sesuai dengan pejwan. Tapi mungkin ada baiknya jika diperiksakan aja ke dokter kulit. Karena kalo rontok karena DHT kan khas sekali polanya. Kalo cuma rontok sebelah kiri.... mungkin bisa jamur atau lainnya. Tanya dokter aja bro...
wpaopao - 12/01/2012 01:57 PM
#6267

SORI over posting
wpaopao - 12/01/2012 01:59 PM
#6268

Quote:
Original Posted By Sayasukamomogi
Gan ane punya masalah kerontokan rambut yang unik..
Rontok rambut ane cuma di daerah jidat bagian kiri.. udah dr jaman SMA si gan.
Akhirnya dah sekitar 10 tahunan ane ga pernah nyisir rambut ane yg bagian kiri..
Ane dah coba berbagai macam tonik sampe terakhir make saw palmento + minoxsidil hasilnya tetep nihil gan...
Btw rambut ane ketombean gan, tapi bagian rambut kanan ga rontok sama sekali. Cuma rontok di daerah jidat sisi kiri doang..
Tolong dong gan mohon bantuannya sebelum ane jadi biksu lama2..


wah unik nih agan yg 1 ni...ke dokter aj bro coba konsultasi dl
Sima_Yi - 12/01/2012 03:44 PM
#6269

Quote:
Original Posted By tukulers
salam botakers
1. Granulerx sangat ampuh untuk menumbuhkan rambut bro tp mahal amat kl mau pakai obat yg murah bs menggunakan proscar atau finpro aku jg menggunakan obat finpro dan mulai kelihatan hasilx.
2. Kalo efek samping granulerx aku tdk tahu krn blm pernah pakai tp kalau efek samping finpro yg aku pakai libidoku agak berkurang
3. Cara pakaix kalo gak salah diminum


sebelumnya sorry yah, sy quote postingan di page one ..
sy mau nanya yg sy bold dan italic itu .. mohon bantuannya pls .. yg dimaksud proscar itu spt apa dan finpro itu spt apa penampakannya ..

Thanks sebelumnya ..

Adios
mrtonosz - 12/01/2012 04:35 PM
#6270

gan mau nanya.. maap klo dah ada..

mendingan pake rograine.. atau treatment nisim yah?

soalnya klo baca page depan..

minoxidil dalam 2 tahun kedepan.. bakal keq kebal gitu kan yah?

sedangkan nisim.. dijelasin.. setelah numbuh.. treatment shampoo nya aja?

jadi mendingan yang mana yah?
ke2y - 12/01/2012 06:48 PM
#6271

Quote:
Original Posted By ke2y
Sorry, gan, kalo pernah ditanya, pantogar bs buat cowok gak ya? Kok setau ane banyak yg review Pantogar tu cewek. Ad yg pernah pake? Efeknya gmn? Thank you.


Belum terjawab.
Hehe..
ke2y - 12/01/2012 06:50 PM
#6272

Quote:
Original Posted By ke2y
Sorry, gan, kalo pernah ditanya, pantogar bs buat cowok gak ya? Kok setau ane banyak yg review Pantogar tu cewek. Ad yg pernah pake? Efeknya gmn? Thank you.


Belum terjawab.
Hehe..
itb.kaskus - 12/01/2012 09:02 PM
#6273

Ada agan senior dl yg pakek gan..di halaman awal2 thread ini cmn skrg udah jrg kesini...
Coba aja cek ricek...
pendekar_oracle - 12/01/2012 10:29 PM
#6274

Quote:
Original Posted By ke2y
Belum terjawab.
Hehe..


Bisa gan, tp nga mantaps
1mg finasteride + minoxidil 5% + shampoo kafein = mantaps
luckyluke69 - 13/01/2012 04:08 AM
#6275

Quote:
Original Posted By pendekar_oracle
Bisa gan, tp nga mantaps
1mg finasteride + minoxidil 5% + shampoo kafein = mantaps


wah ini kayaknya sesepuh dimari neh hehehe ... kl nggak salah dulu ente kirim foto awal ya gan yg maaf botaknya dah licin , trus sempet ada perkembangan ...

nah skrg hasilnya udah gimana gan setelah 1-2 tahun :P
share dunk
albhenpa - 13/01/2012 08:06 AM
#6276

Quote:
Original Posted By pendekar_oracle
Bisa gan, tp nga mantaps
1mg finasteride + minoxidil 5% + shampoo kafein = mantaps


Trio Yang Memang MANTAB .......... MAkaN TABungan :
pendekar_oracle - 13/01/2012 11:36 AM
#6277

Quote:
Original Posted By luckyluke69
wah ini kayaknya sesepuh dimari neh hehehe ... kl nggak salah dulu ente kirim foto awal ya gan yg maaf botaknya dah licin , trus sempet ada perkembangan ...

nah skrg hasilnya udah gimana gan setelah 1-2 tahun :P
share dunk


udah 3 tahun lebih ane konsumsi gan, hasilnya lumayan..
tapi kurang memuaskan (maklum, namanya jg manusia)..
pantogar konsumsi sebulan nga ada apa²nya..
andykrenzz - 13/01/2012 11:38 AM
#6278

gan mau nanya kalo regrou forte di century ada gak yah
pendekar_oracle - 13/01/2012 11:39 AM
#6279

Quote:
Original Posted By albhenpa
Trio Yang Memang MANTAB .......... MAkaN TABungan :


yoi gan..aturannya bisa nabung banyak..
pendekar_oracle - 13/01/2012 11:40 AM
#6280

Quote:
Original Posted By andykrenzz
gan mau nanya kalo regrou forte di century ada gak yah


ada gan
Page 314 of 366 | ‹ First  < 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2