TokuSenKa
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > [ask] helm kamen rider?
Total Views: 16946
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

albaruna - 03/09/2009 06:04 PM
#61

Quote:
Original Posted By oswald
ada helm motor type kamen rider?

bukan gimana, kadang, helm kamen rider cuma enak buat cosplay, ga enak klo dipake naik motor, ga senyaman helm motor fullface yang asli


i@n pernah bikin helm motornya di jadi'in kaya helm KR tuh...
tapi kalo helm KR jelas SANGAT ngga nyaman untuk naik motor...jadi jangan di coba naik motor pake itu deh....BAHAYA...
kecuali kalo di bonceng...
ultimatekuuga - 04/09/2009 05:13 PM
#62

bos ian
klo helm den-o kertas 300k dpt ga?
ato kuuga gtu
Bhima Pandawa - 05/09/2009 12:40 PM
#63

kalo ada yg kek gini, keren

kamenride - 02/10/2009 03:15 PM
#64

gan kalo bikin helm shurikenger gimana gan kan puter puter gitu gan
albaruna - 02/10/2009 03:20 PM
#65

Quote:
Original Posted By ultimatekuuga
bos ian
klo helm den-o kertas 300k dpt ga?
ato kuuga gtu


300 ribu dapet kalo bahannya dari kertas...den-O sudah ada temen di Bogor (WIDI) bikin yang dari kertas tuh versi climax juga ada.
kotaro.m - 02/10/2009 04:21 PM
#66
ask
klo bikin yang dari kertas brapaan mas ian????

ane mau nih.;; yang bahannya helm ada yang dbwah 500 g???

PM ya
kamenRaida - 06/01/2010 02:48 PM
#67

di flm2 enjoy aja tuh bawa motoR pke helm Rider :P
BadoeX - 06/01/2010 08:07 PM
#68

cool sangadh
VicPrad - 07/01/2010 11:06 PM
#69

Sugooooooooooi

Bang, gw kira yang helmnya First, dari Reshin, keren bang
AmingSuke - 09/01/2010 12:29 PM
#70

Quote:
Original Posted By i@n
smua foto di sini hasil karya pake KERTAS hehehehe..
dikirain ada yg fiber yah

knp hrs 3.. coba liat step2 yg ada di atas..
http://img197.imagevenue.com/img.php?image=07435_k_122_95lo.JPG
ada 3 kan.. buat atas, belakang, ama bawah..


kmrn smpt ada di SMAK 4, sunrise garden..
tau d kapan lg XD


itu cara nempel 3 3 nya gimana bro ian?
itu yang di atas bentuk depan nya ya?
klo yang belakang sama atas nya?
geraider - 11/01/2010 10:21 AM
#71

itu kok helmna pada mengkilat sih....diapain???
chendy - 18/01/2010 04:47 PM
#72
usul doang.......
mending konsul dulu ama bang I@n kira2 tokohnya gimana ? baru lempar ke forum ini, kira2 ada disain tokoh yang keren gak ?...........supaya lebih maksimal hasilnya nanti........^_^
i@n - 20/02/2010 10:12 PM
#73

Quote:
Original Posted By albaruna
i@n pernah bikin helm motornya di jadi'in kaya helm KR tuh...
tapi kalo helm KR jelas SANGAT ngga nyaman untuk naik motor...jadi jangan di coba naik motor pake itu deh....BAHAYA...
kecuali kalo di bonceng...

yoi helm KR black..

Quote:
Original Posted By ultimatekuuga
bos ian
klo helm den-o kertas 300k dpt ga?
ato kuuga gtu

500rb lah standar..
yg resin soale mule dari 2jt - 3jtan helm ONLY

Quote:
Original Posted By kamenride
gan kalo bikin helm shurikenger gimana gan kan puter puter gitu gan

yah namanya jg pelem.. itu pasti efek gimana sih..
kl mau ada 2 yah bikin 2 versi..
ganti helm kita..

Quote:
Original Posted By kotaro.m
klo bikin yang dari kertas brapaan mas ian????

ane mau nih.;; yang bahannya helm ada yang dbwah 500 g???

PM ya

500 lah..

Quote:
Original Posted By kamenRaida
di flm2 enjoy aja tuh bawa motoR pke helm Rider :P

mreka PROFESIONAL..
kita ?

Quote:
Original Posted By geraider
itu kok helmna pada mengkilat sih....diapain???

airbrush..
ato pake pilox pasti mengkilat jg..

Quote:
Original Posted By chendy
mending konsul dulu ama bang I@n kira2 tokohnya gimana ? baru lempar ke forum ini, kira2 ada disain tokoh yang keren gak ?...........supaya lebih maksimal hasilnya nanti........^_^

sabi//

Quote:
Original Posted By fedian
gan da helm ato kostum den o ga ? atau bisa bikinin..yg busa hati aja..ga da duid bnyk neh >.< pm guw ya gan

bisa diatur..

Quote:
Original Posted By oswald
ada helm motor type kamen rider?

bukan gimana, kadang, helm kamen rider cuma enak buat cosplay, ga enak klo dipake naik motor, ga senyaman helm motor fullface yang asli

modif ndiri aja..
meski gak sama, stidaknya mendekati..
tonoVsBudi - 21/02/2010 05:49 PM
#74

wah jadi mau mesen ane gan tp ntar deh ane pikir" dolo..

soalnya butuh merogoh kocek lbh dalam.. thx inpohnya gan
johnboed - 22/02/2010 09:23 AM
#75

gan..
alo baju nya ryuuki yang merah tu dari apa ya?
i@n - 24/02/2010 11:12 PM
#76

Quote:
Original Posted By johnboed
gan..
alo baju nya ryuuki yang merah tu dari apa ya?


mana yah yg ryuki ?
johnboed - 26/02/2010 08:16 AM
#77

Quote:
Original Posted By i@n
mana yah yg ryuki ?


tanya aja sih..
hhe..
alo gitu kiva yang ada di foto depan itu bang..
itu pake kaen apa?
i@n - 26/02/2010 11:01 AM
#78

Quote:
Original Posted By johnboed
tanya aja sih..
hhe..
alo gitu kiva yang ada di foto depan itu bang..
itu pake kaen apa?


kiva suit dalemnya yg item spandeks.. kyk bahan suit power ranger ntu..
sisa armor2nya pake busa hati dilapis kulit imitas..
helm dari kertas.. rata2 smua bgitu yg murah meriah versionnya..
johnboed - 27/02/2010 07:55 AM
#79

Quote:
Original Posted By i@n
kiva suit dalemnya yg item spandeks.. kyk bahan suit power ranger ntu..
sisa armor2nya pake busa hati dilapis kulit imitas..
helm dari kertas.. rata2 smua bgitu yg murah meriah versionnya..

thx banget bang..
mau buat faiz nih..
i@n - 28/02/2010 10:38 AM
#80

Quote:
Original Posted By johnboed
thx banget bang..
mau buat faiz nih..


ada bbrp foto faiz di sini : http://komutoku.multiply.com/photos/album/133/talkshow_central_park_25.02.2010
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > [ask] helm kamen rider?