Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [ Info ] Kost, Rumah kontrakan, Apartemen
Total Views: 344843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 140 of 271 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›

Bli_Blue - 10/05/2011 10:59 AM
#2781
Rumah Tenang, Aman & Nyaman.
Agan-agan
ane mau ngontrakin rumah ne.....karena rumah ane di denpasar baru lese di renovasi, lokasi sangat aman (deket koramil gan :army\) Nyaman coz tetangga mostly expat and orang yg open minded, so ga ada yg saling ngomongin, ngerumpiin, dll. dan juga pas rumah ane depannya taman ga seperti rumah yg lain dimana depan rumah lo itu rumah tetangga so kurang private gitu hehehehehehe.......2 rumah sebelah ane si dikontrak ma orang yang 1 21 juta, n yang lagi satu 20jt tanpa pagar, tapi ane udah komplit nee gan.... Harga mulai 20 Juta
silahkan dibuka buat yg berminat.....sorry gan no picture tp kl berminat hub aja lgsung.

btw kl ada yg punya temen yg nyari....biasa gan 5 persen jalan....tenang aja D

Spoiler for Hayo dibuka dibuka


Dikontrakan Rumah di kawasan Dreamland Pecatu Graha
Cluster Arjuna.....

2 KT, 1 KM, 1 Ruang Kluarga/Tamu, 1 Dapur, tempat cuci & jemur.
carport, and sedikit area untuk berkebun.
Listrik 2200 (Lancar Jaya) pakai prabayar gan jadi ga usa bayar abonemen
Air PDAM (ga pernah ngadat)
Telepon Rumah
free entrance to Pantai Dreamland
depan rumah taman, tetangga mostly expat.
depan komplek perumahan ada koramil
security 24 jam, sampah daily jam 9 pagi.
jarak :
bengkel motor 2 menit, pompa bensin, 4 menit, laundry 5 menit, nirmala supermarket 8 menit, ATM di Nirmala, Circle K, 9menit, pantai dreamland 10 menit, Uluwatu 15 menit, airport 30menit, GWK 12menit.

Harga Start from 20 Jeti/tahun
dikontrakan mulai Juni 2011
book now, dapet AC di kamar tidur.
harga dapat dipertimbangkan tergantung dari permintaan.
furniture bisa ane isi, tapi harga pastinya naik lagi, tergantung permintaan agan

contact me :
Gung Bagus 08123822112

ilovekaskus
wayans - 10/05/2011 01:08 PM
#2782

Quote:
Original Posted By iakm
gang dam indah di jl.raya dalung-sempidi ada kos2an baru jadi
sapa tw minat
silahkan lgsg ke tkp
jl.raya dalung gg.dam indah v br.untal2 kel. dalung kec.kuta utara[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen


Makasi banyak infonya...

Saya cari2 kok nggak ketemu gang nya??... kira2 deket2 apa? sebelah mana pertigaan yg menuju puspem kab. badung dari arah selatan (Jl Padang Luwih)
dhies - 10/05/2011 02:50 PM
#2783

Permisi..
agan/sist kakak ane sedang mencari
Quote:
kontrakan rumah disekitar
Denpasar, Renon, Jayagiri, Badak Agung, Jl. Tukad, Monang-Maning, Gunung Agung, Gatsu, Jl. Nangka.
budget di bawah 10 jt, untuk keluarga kecil. 2 KT, 1KM, dapur.
jika berkenan telp. ke 081936216313
cekpms

Terima kasih sebelumnya cendols
fillebelle - 11/05/2011 09:06 AM
#2784

pagi smua, mohon dibantu..
saya butuh info rumah dikontrakkan 2 kamar tdur bisa masuk mobil aman, daerah mana saja max 30 menit ke kuta. budget dibawah 7jutaan. PM atw send e-mail: [email]femmeetudiante@yahoo.com[/email]
terima kasih.
AutoDelete - 11/05/2011 09:14 AM
#2785

Di Cari Rumah Kontrakan seputar Dalung permai

di Utamakan Rumah sederhana saja.
budget 5-8jt/thn dan isa bayar tahunan

081999055544
AutoDelete - 11/05/2011 09:17 AM
#2786

Quote:
Original Posted By wayans
Makasi banyak infonya...

Saya cari2 kok nggak ketemu gang nya??... kira2 deket2 apa? sebelah mana pertigaan yg menuju puspem kab. badung dari arah selatan (Jl Padang Luwih)


sekedar bantu jawab:
klo ente dari jalan padang luwih itu lurus aja ke Utara Bos.
sampe ketemu per3an yg ada patung di tengah jalan.
nah itu ente ke kiri, klo ke kanan menuju puspem badung.
nah setelah kekiri kan ada jalan turunan tuh, sebelum jembatan sebelah kanan jalan ada jalan masuk (nah itu br.untal2)
masuk aja jalan itu nanti ketemu perumahan
wayans - 11/05/2011 05:04 PM
#2787

Quote:
Original Posted By AutoDelete
sekedar bantu jawab:
klo ente dari jalan padang luwih itu lurus aja ke Utara Bos.
sampe ketemu per3an yg ada patung di tengah jalan.
nah itu ente ke kiri, klo ke kanan menuju puspem badung.
nah setelah kekiri kan ada jalan turunan tuh, sebelum jembatan sebelah kanan jalan ada jalan masuk (nah itu br.untal2)
masuk aja jalan itu nanti ketemu perumahan


Thanks info nya sob... Menuju TKP...
prima515 - 11/05/2011 05:20 PM
#2788

ane mau nitip lapak sekalian niihh... hehehe

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8294520


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
yudiservice - 11/05/2011 08:21 PM
#2789

Quote:
Original Posted By AutoDelete
Di Cari Rumah Kontrakan seputar Dalung permai

di Utamakan Rumah sederhana saja.
budget 5-8jt/thn dan isa bayar tahunan

081999055544


sama ane juga nyari
blackhazel - 11/05/2011 11:38 PM
#2790

Quote:
Original Posted By blackhazel
gan mo kontrakin ruko ane nih di panjer tepatnya di jl.tukad yeh aya no.131 kavling G (deket moena fresh yeh aya).. udah tau kan ramenya tukad yeh aya kek gmn D lgs aja picnya :
Spoiler for tampak depan
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen

Spoiler for buka
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen

Spoiler for kmr bwh
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen

Spoiler for kmr atas
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen

Spoiler for kmr atas lagi
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen

full furniture, di kamar atas ada : lemari gede 1+lemari kecil 3+meja belajar, meja kaca kecil+tv+sofa panjang+doublebed queensize(2x2m)+AC+kulkas
kamar bawah : single bed+lemari gede+kursi(sofa) 1+exhaust fan+AC
kmr mandi 1 di bwh udh WC duduk, ACnya ada 2 gan, buat kamar atas 1, kamar bawah bawah 1
per tahunnya murah aja, 25jt langsung pake. 1 tahun bisa, 2 tahun atau lebih juga bisa D flexibel kok gan, mau ruko bagian bawahnya aja juga boleh, hrgnya jd 12jt atau mau kosongan juga boleh hehehe
kontak di 081933311211 ato PM ato pin bb 21bbeabc
thanks D

disundul ah sup2:
wishvai - 12/05/2011 07:05 AM
#2791

Permisi, ane mau cari kos bulanan di daerah Danau Tamblingan Sanur dengan kriteria sebagai berikut :

1. tempat kos tidak memelihara anjing

2. kamar mandi dalam

3. harga maksimal 500rb/bulan (sudah termasuk listrik dan air)

4. lokasi kos : radius dari danau tamblingan max 500 meter

5. kalo bisa deket masjid/musholla

rencananya ane juga mau ngasi cendol buat yang ngasi info
agung yadnya - 12/05/2011 07:30 AM
#2792
kost dan rumah kontrakan di pedungan
Quote:
Original Posted By agung yadnya
Maaf iklan baris...
Buat yg lagi nyari kost atau rumah kontrakan ane mau masarin
Kamar kost (kosongan) dgn kamar mandi dalam, dapur kecil dan ruang tamu kecil Harga 6jt/th (bs bayar 2x) dan rumah kontrakan (kosongan) 2kmr tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur, harga 11jt/th atau 20jt/2th..
Lsg cek lokasi minggu pagi atau sore di jalan pulau bungin (pulau kawe lurus trus ketemu spbu kanan jalan, tikungan ke kanan ada SE supermarket trus lg 30m kanan jalan) gang damar no 12 (mentok paling ujung)..
*Sorry ini masuk gang jd buat yg bawa mobil gak bs masuk rumah
*khusus udah berkeluarga
*CP: 081 7067 9262
hara.dina - 12/05/2011 10:16 AM
#2793

[SIZE="5"]salam kaskuser semuanya. Customer saya lagi cari rumah nih gan di daerah mana aja gan asal typenya minimalis dengan tanah 2 s/d 3 are. Budget antara 600 s/d 750 juta.
Kalau ada tolong email ke saya ya [email]dinahrp_2010@yahoo.com[/email] or call 081338420134

PERANTARA WELLCOME !!!!!!!!!!!!!!! [/SIZE]
Infinitie - 12/05/2011 11:44 AM
#2794

Quote:
Original Posted By theodorus8864
Ane ada kamar neh. Di Jalan Kediri, Tuban (agak masuk gang dikit p). Akses ke Kubu Anyar, Wana Segara ato ke Kartika Plaza dekat koq.
Bangunannya hampir selesai direnovasi, toiletnya serba baru, cat ulang, bersih. Pokoknya maknyos abis deh.
Ada kamar yang besar (max. 2 orang) dan kamar yang standar (max. 1 orang).
Harga pastinya juga mantaf. Kalo berminat PM ane saja atau SMS ke 081916360518. Oke? D


ini masih ada kamarkah Gan? bingung

Lagi nyari kost2an deket Bandara. Saia kerja di Bandara soalnya.
Mohon infonya lebih lanjut...

apa ini yg dimaksud bangunan yg ini juga Gan? [CODE]http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=383776354&postcount=2404[/CODE]
kakakoplak - 12/05/2011 04:23 PM
#2795

Quote:
Original Posted By vccoba
idem, nyari jg nih


Ada nih ,ane mo pindah coz mo cari dkt lokasi tanah........ Kamar/ruangan 2 @ uk.3x4 m ,dapur,kmr mandi,ruangan diblkng sdkt buat jemur,air gratis,listrik 1300..
msh 1 lingkungan ama tuan rmh tp tembok ama pintu gerbang dipisah,lokasi di Jl. Mandala Sari (dkt ke kampus UNUD,dpn rmh byk warung,ada laundry jg,ada SD jg)... Hbs ampe 5 Oktober 2012,byr ganti aja 16jt nego........

4 agan/aganwati yg berminat hub. 0811393290 (mas agus)
kakakoplak - 12/05/2011 04:27 PM
#2796

Quote:
Original Posted By VDebbZ
Kalo di daerah denpasar teuku umar dan sekitarnya, masih ada ga ya rumah kontrakan yang harganya maksimal 10 juta/ tahun.
Yang mungil aja sih, 1 kamar tidur, kamar mandi, dapur.
Tolong infonya ya teman2.......makasihhhh \)




Ada nih ,ane mo pindah coz mo cari dkt lokasi tanah........ Kamar/ruangan 2 @ uk.3x4 m ,dapur,kmr mandi,ruangan diblkng sdkt buat jemur,air gratis,listrik 1300..
msh 1 lingkungan ama tuan rmh tp tembok ama pintu gerbang dipisah,lokasi di Jl. Mandala Sari (dkt ke kampus UNUD,dpn rmh byk warung,ada laundry jg,ada SD jg)... Hbs ampe 5 Oktober 2012,byr ganti aja 16jt nego........

4 agan/aganwati yg berminat hub. 0811393290 (mas agus)
kakakoplak is offline Add to kakakoplak's Reputation Report Post Report Post Multi-Quote This Message
papperboy - 12/05/2011 08:21 PM
#2797
cari rumah kontrakan
Agan2 ane lagi cari rumah kontrakan buat juragan ane gan, lokasi denpasar budget di bawah 15 juta. Kalo bisa yang murah heee.. Kalo ada bisa tawarin ke ane 08997777725. Ditunggu gan. Thx[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen
erinchen - 13/05/2011 12:20 AM
#2798
susahnya cari kos kosan di bali
agan dan aganwati.. akhirnya saya nyampe juga di bali. (curhat ni yee).. setelah dua hari hampir masuk ugd gara gara ga sanggup bayar kamar hotel n transport taxi yang argonya bombastis (asli.. di jakarta aja argonya ga segila di bali). gue akhirnya nemu satu kos kosan yg untungnya deket ama kampus gue (spb bali). tinggal ngesot dikit doank dr kampusnya. fyi aja gue bisa deal ama nih ibu kost setelah gue ampir nangis darah nego ama dia sambil mohon mohon supaya bisa pindah ke tuh kos2an ASAP (agak lebay sih). gue dapet dengan harga 575 rb + 10rb uang listrik pertama. (mahal yakkkk!! tp pabolehbuat) kosongan sih awalnya. tapi setelah gue teror tuh enyak kos... akhirnya gue dapet satu ranjang butut sm bantal (yg sialnya sama sama butut). besok sore gue siap pindahan. asli gue ga tau apa gue bs survive di kamar baru gue inih.. secara kamar di lantai dua yg posisinya strategis banget buat jemur baju tapi ga strategis buat tinggal. panasnya booo! ga dikasih kipas pula (oke.. gue ga bs dapet kipas gratis walopun gue dah neror tuh enyak kos). saran gue.. setelah dua hari yg bikin kantong bolong.. kalo elu elu pada yg mao cari kos atau pindahan.. mdg prepare jauh jauh hari. cari semua info kos di inet ato telponin semua nomer yg ada. trus tebel tebelin muka deh kalo udah nego sm ibu kos nya. oh iya.. gue ada liat satu kosan di jalan intan daerah gatsu timur. kalo ada yg nyari di daerah situ boleh deh nanya nanya ama ibu kos nya.. lmyn ramah sih... cm gue ga ambil krna agak jauh dr kampus spb bali. ini nomer nya 0813-383-434-14. pesen pesen terakhir gue .. elu ga bakalan dapet kos kosan kalo elu cuma nunggu org lain nyariin buat elu atau berharap ada ibu kos yg nelponin elu (oh gosh! very impossible). so... angkat kaki u dr pertapaan lu n go searching! AWISYULAK.
jeibi_jr - 13/05/2011 04:33 AM
#2799
...
Quote:
Original Posted By erinchen
agan dan aganwati.. akhirnya saya nyampe juga di bali. (curhat ni yee).. setelah dua hari hampir masuk ugd gara gara ga sanggup bayar kamar hotel n transport taxi yang argonya bombastis (asli.. di jakarta aja argonya ga segila di bali). gue akhirnya nemu satu kos kosan yg untungnya deket ama kampus gue (spb bali). tinggal ngesot dikit doank dr kampusnya. fyi aja gue bisa deal ama nih ibu kost setelah gue ampir nangis darah nego ama dia sambil mohon mohon supaya bisa pindah ke tuh kos2an ASAP (agak lebay sih). gue dapet dengan harga 575 rb + 10rb uang listrik pertama. (mahal yakkkk!! tp pabolehbuat) kosongan sih awalnya. tapi setelah gue teror tuh enyak kos... akhirnya gue dapet satu ranjang butut sm bantal (yg sialnya sama sama butut). besok sore gue siap pindahan. asli gue ga tau apa gue bs survive di kamar baru gue inih.. secara kamar di lantai dua yg posisinya strategis banget buat jemur baju tapi ga strategis buat tinggal. panasnya booo! ga dikasih kipas pula (oke.. gue ga bs dapet kipas gratis walopun gue dah neror tuh enyak kos). saran gue.. setelah dua hari yg bikin kantong bolong.. kalo elu elu pada yg mao cari kos atau pindahan.. mdg prepare jauh jauh hari. cari semua info kos di inet ato telponin semua nomer yg ada. trus tebel tebelin muka deh kalo udah nego sm ibu kos nya. oh iya.. gue ada liat satu kosan di jalan intan daerah gatsu timur. kalo ada yg nyari di daerah situ boleh deh nanya nanya ama ibu kos nya.. lmyn ramah sih... cm gue ga ambil krna agak jauh dr kampus spb bali. ini nomer nya 0813-383-434-14. pesen pesen terakhir gue .. elu ga bakalan dapet kos kosan kalo elu cuma nunggu org lain nyariin buat elu atau berharap ada ibu kos yg nelponin elu (oh gosh! very impossible). so... angkat kaki u dr pertapaan lu n go searching! AWISYULAK.


klo ntar ga kuat, boleh cepet2 balik pulang kampung...
biar ga sesek di bali. hahaha... hammer
but :selamat udah dapet kosan
nyamz99 - 13/05/2011 08:02 AM
#2800

Quote:
Original Posted By nyamz99
Misi ni agan dan aganwati, saya bulan juni nanti mau magang di denpasar selama dua bulan nih, trus saya bingung cari kost di daerah sana..

di daerah ini gan
Spoiler
[ Info ]  Kost, Rumah kontrakan, Apartemen


fasilitas minimal :
- AC berjalan dengan baik (bukan cuma hiasan)
- Kondisi BERSIH = TIDAK JOROK (karena dipake 2 bulan gan)
- Tersedia parkir mobil
- Akses ke kost tidak susah (deket jalan gede)
- Bisa buat 2 orang
- Kamar mandi dalem

tolong klo ada agan / aganwati yang tau informasi penginapan / kost di daerah sana bisa di post via pm linknya.. supaya ane bisa liat penampakannya gt..

thanks atas kerjasama dan perhatiannya ilovekaskus



Disundul dulu gan, 9 hari pelototin thread kaga ada input :mewek

Sisa 3 minggu lagi ane uda kesana
Page 140 of 271 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [ Info ] Kost, Rumah kontrakan, Apartemen