Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [ Info ] Kost, Rumah kontrakan, Apartemen
Total Views: 344843
Page 262.5 of 271 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›

Aghoy - 25/08/2012 01:13 AM
#5231

gan ane nyari kosan di denpasar budgetnya sekitar 300-500 ribu, ada kamar mandi dalem sama tempat nyaman
tadinya ane ngekos di daerah sesetan, berhubung kemahalan jadi mau pindah
gan siapa tau ada yang murah
TheAmara - 25/08/2012 09:55 AM
#5232
Om Swastiastu semeton ..
Tiang, jagi ngrereh kontrakan ..
sire wenten uning geh ??
suksmaping banget, daerah denpasar/badung/batubulan ..
TheAmara - 25/08/2012 10:02 AM
#5233

Quote:
Original Posted By 2denit4
coba hubungi : 085238495809 (Pak Duru)
beliau ada kontrakan di daerah panjer, 7,5 jt'an per tahun

semoga membantu gan


bos kalo yg ini daerah mana ya ??
kugutsuculun - 25/08/2012 08:45 PM
#5234

ada yg tau kostan sekitaran tuban yg murah ada ?? kisaran 300-600.kosongan atau isi yg penting ada Kamar mandi dalam.
ilovegadget - 26/08/2012 09:11 AM
#5235
nyari kost exclusive
Halo agan2, mohon info apabila ada kost exclusive yg komplit seputaran mahendradata, malboro/tengku umar barat (kerja seputaran seminyak - kerobokan) dgn budget 2 - 2.5 jt per bulan.
Fasilitas komplit dan ada tempat parkir mobil.
Mohon hub ane di 0361-3303999.
Suksma. ......
hero.shop - 26/08/2012 06:34 PM
#5236

*Bagi para Kaskuser yang mau mencari Tempat Kost daerah Dalung/ Gatsu*

Banyak Kamar kosong di lantai I and II (bangunan baru untuk di lantai II) dengan Biaya kost
Rp.450.000!

Note
- Kamar mandi dalam
- Include Biaya Listrik + Air dengan pemakaian Standart
- Include uang sampah
- Kondisi Kosongan ya gan
- Lokasi berada di daerah dalung, bisa lewat gatot subroto (gatsu), lumayan dekat dengan Terminal Bus Ubung

Yang minat jadi tetangga kost teman ane silakan menghubungi:
Bu Adi
0361410182 (Tlp rumah gan)
ato Datang cek lokasi langsung:
Jl.kubu gunung 1 gang mawar no.2 tega l jaya,dalung, kuta
utara,badung, bali. (dekat kampus mapindo)
Lazham9 - 27/08/2012 12:10 AM
#5237

Dicari

rumah villa utk disewakan per tahun

fasilitas: 2-3 kamar tidur

budget 20-35 pertahun, daerah Kuta, Legian, Seminyak, grogol Carik, Imam bonjol.


contact: 0819668787,082365008686
aku boms - 27/08/2012 10:49 AM
#5238

mohon info sapa tau agan2 ada yg tau kost harian seputaran denpasar kota
minimal ada kasur sama tipi
trims
anton_goes - 27/08/2012 05:59 PM
#5239
KOntrakan Sesetan Denpasar
saya ada kontrakan Rumah di sesetan daerah dukuh sari- Denpasar

kamar ada 2 unit,
harga 9 juta.

contact 085935004030

pin 2240302c
sweet.honey - 28/08/2012 09:39 PM
#5240
Oper Kontrakan
Sesuai judul, mau ngoper kontrakan di Jl gunung Agung, Gg bumi ayu denpasar.
2 kamar tidur.
Garasi mobil ada

Harga perthnnya murah
yg berminat oper kontrak bisa kontak sy di 081 805 335 350 (sms/call)

Thanks :toast
pauseandbreak - 29/08/2012 01:23 AM
#5241
Urgent(butuh cepat untk sept)
gan butuh banget kosan budget 400-600k/bulan untuk tahunan juga boleh daerah sekitar dewi sri,nakula dan sekitarnya
thankyiuuuu gan!
soalnya ane btuh buat kerja awal sept nih.
mohon bantuanny ya
plastic.ero - 29/08/2012 12:45 PM
#5242
Nyari kost daerah sanur!
halo agan2, sori ganggu.
saya lagi butuh cepet tempat kost bulanan ni, daerah sanur.
tepatnya sekitar jln. by pass ngurah rai ato danu poso.
kemarin udah mulai nyari2, tapi kayanya emang agak susah dapet yg cocok, yg harga dibawah 500 terus kamar mandi dalem misalnya ~ haha..
kalo ada yg bisa kasih2 info bisa langsung PM aja gan!
terima kasih...
plastic.ero - 29/08/2012 01:02 PM
#5243

Quote:
Original Posted By Mr.Yupi
Halo agan2 semua...
ane terima kost
kost2annya masih baru selesai dibuat lho...


Spoiler for picture



Fasilitas: kamar mandi + dapur dalam + ada plug antena TV
alamat: jln. Tukad Badung Timur II nomor 4(depan perumahan Bali Arum, Renon-Denpasar, Bali)


PETA DI GOOGLE MAP (Lokasi di Kursor Hijau)
Spoiler for peta



Lokasi di Kursor Hijau

Parkirnya luas... mobil masuk kok ada kolam ikannya lagi....
aman dan tenang deh pokoknya

Berikut ini Harganya ya:

Lantai I Ukuran 3x7 m2: Rp. 700.000/bln
Lantai II Ukuran 3x6 m2: Rp 600.000/bln

Hub:
082147195959
atau
087862420047

Langsung nelpon/sms ya gan... no PM/VM ya soalnya itu punyanya bapak ane jadi ane ga ngerti ....


waduuh, ini mantep gan! sayang di renon, coba kalo di sanur..
plastic.ero - 29/08/2012 01:08 PM
#5244

Quote:
Original Posted By onadiot
didaerah sanur banyak gan di bawah 350-700 tuh.. gang nuri sebelah KFC ada gang nuri sebelum halte bis gan.. ane pernah kos disana malah ada yang lengkap se isinya gan


serius gan?
saya juga lagi nyari kost daerah sanur ni.
sekitar jln by pass, deket2 danau poso.
kalo ada info2 boleh langsung PM aja gan!
thank you.
YoursTruly - 29/08/2012 10:49 PM
#5245

Cari rumah kontrakan

Daerah Tuban, Kuta, Seminyak, Kerobokan atau Umalas.
Pengennya rumah yg sederhana, minimalis, 2KT dan ada pekarangannya.
Budget sekitar 30-40jt/thn.

Kalo ada info bisa PM atau SMS di 0821 1001 5151

Makasih sebelumnya...
onadiot - 30/08/2012 02:02 PM
#5246

Quote:
Original Posted By plastic.ero


serius gan?
saya juga lagi nyari kost daerah sanur ni.
sekitar jln by pass, deket2 danau poso.
kalo ada info2 boleh langsung PM aja gan!
thank you.


ane udah gak kos sanan lagi sih gan. tapi tempatnya bagus kok gan., kmr mandi dalem ada dapurnya jemuran. alamatnya gg. nuri.nomernya ane lupa soalnya udah lama ane keluarnya. perempat lampu merah belok kiri.. ada hotel sanur agung, sebelahnya ada gang nuri namanya. lurus aja mentok. disana banyak kosan. mogo2 bisa membantu

jangkrikbos - 31/08/2012 07:04 PM
#5247

PADMAGRAHA APARTEMENT
Jalan Gunung Payung No. 5 Kuta - Bali


Spoiler for PETA LOKASI PADMAGRAHA APARTEMENT






Spoiler for PADMAGRAHA APARTEMENT
















Foto Lebih Lengkap Disini


Keunggulan :

-Strategis ( 1 menit ke Pasar Kuta, 15 Menit ke Pantai Kuta, 20 Menit ke Bandara Ngurah Rai, 5 menit ke Joger dan Nasi Pedas ) Jalan Kaki, ga perlu sewa2 motor lagi, lebih irit biaya.....
-Aman dan Tenang ( Lokasi masuk gang besar, dekat Polsek Kuta )
-Tempat makan banyak ( soto babat, nasi padang, nasi pedas, sate, chinesse food, dll )
-Parkir Luas ( halaman cukup untuk parkir 3 mobil Kijang, parkiran motor terpisah )
-Bebas Banjir, Asri, Rindang.
-Listrik 4400W ( Sharing 17 kamar kosongan ) & 1750W/kamar ( Apartement )

Harga :

Kamar Lengkap/Apartement = 3,2jt per bulan ( Kamar Mandi Dalam, WC Duduk, Shower, Listrik, Air, AC, TV, Kulkas, Lemari, Spring Bed Queen Size )

Fasilitas Tambahan : Wi-Fi Hotspot Bandwidth 1mbps

Kamar Lengkap/Apartement disewakan juga untuk Mingguan dengan minimal stay/tinggal selama 1 Minggu.

Bagi yang benar2 serius silahkan Booking dengan memberikan DP 50% dari kesepakatan harga sewa, tidak terima booking tanpa DP.

Untuk Kamar Lengkap/Apartement, Lantai bawah ada dapurnya, Lantai atas tidak ada dapurnya.

untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung saya.

NB : Kamar Kosongan sudah PENUH semua, tinggal Kamar Lengkap/Apartement saja.

CP :

-085737056165 / 2174cb94 A/N : Ananda
-Jangkrikbos-
ferdisix - 01/09/2012 02:28 AM
#5248

Quote:
Original Posted By hero.shop
*Bagi para Kaskuser yang mau mencari Tempat Kost daerah Dalung/ Gatsu*

Banyak Kamar kosong di lantai I and II (bangunan baru untuk di lantai II) dengan Biaya kost
Rp.450.000!

Note
- Kamar mandi dalam
- Include Biaya Listrik + Air dengan pemakaian Standart
- Include uang sampah
- Kondisi Kosongan ya gan
- Lokasi berada di daerah dalung, bisa lewat gatot subroto (gatsu), lumayan dekat dengan Terminal Bus Ubung

Yang minat jadi tetangga kost teman ane silakan menghubungi:
Bu Adi
0361410182 (Tlp rumah gan)
ato Datang cek lokasi langsung:
Jl.kubu gunung 1 gang mawar no.2 tega l jaya,dalung, kuta
utara,badung, bali. (dekat kampus mapindo)


masih ada yg kosong ga gan?

kalo no agan bole tau gak gan?

tgl 6 ane sampe disana,, biar langsung ada tmn gan,, maklum masih buta daerah bali!
ferdisix - 01/09/2012 02:39 AM
#5249

Quote:
Original Posted By ferdisix
gan tolong info nya,,

kost2an di sepanjang daerah antara seminyak - sanur

buat bulan september ,, mau liburan + merantau slama1bulan
t
yg penting ada kasur, kamar mandi dalem,

budget 350-600K/bulan include air+listrik


klo ada pm in ane,, or sms aja infonya gan

08567812124

tolong dbantu yah gan
thanks before~


maaf repost,, uda dpt tiket nya nih gan tgl 6,, tolong infonya yah gan

sekali maaf repost gan
wilst - 01/09/2012 12:11 PM
#5250
Kost Sari Asri ( Gatsu timur )
Gan, ane ngekos daerah gatsu timur,
jl. trengguli tepat na.
kamar lumayan luas
terdiri dari 2 lantai
lantai dasar ad teras = rp 700/bln
lantai 2 tidak ada teras tapi lbh luas = 650/bln (ane sih ambil lt2 lbh gede)
untuk yang ac juga ada.
fasilitas : t4 tidur + kasur, lemari, meja, kursi, dapur, kamar mandi dalam, closet duduk, shower.
halaman na asri kyk bungalow gitu gan,..

nih penampakan na gan.

Spoiler for Kost


















Spoiler for lokasi : jl.trengguli gang 22






hubungi 087861232880

sms / whatsapp available
Page 262.5 of 271 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > [ Info ] Kost, Rumah kontrakan, Apartemen